Kapolres Batanghari AKBP Bambang Purwanto, S.IK Lantik Kapolsek Muara Bulian Dan Kapolsek Mersam Menyambut Tahun Baru Islam 1446 H/2024, Pemkab Batanghari Laksanakan Zikir Dan Do’a Bersama Wabup H. Bakhtiar Hadiri Pembukaan Festival Batanghari Provinsi Jambi 2024 Bupati MFA Serahkan Sertifikat Tanah Redistribusi Kegiatan Tahun 2013 Untuk Warga Bungku Wabup H. Bakhtiar Bersama Istri Hadiri Acara Puncak Harganas Ke-31 Tahun 2024

Home / Batanghari / Religi

Selasa, 5 Desember 2023 - 21:59 WIB

Bupati Batanghari Mhd. Fadhil Arief Hadiri Tabliq Akbar Di Ponpes Al Fatih Muara Tembesi

Lintasjambi.co.id.Batanghari.- Semua elemen masyarakat ikut serta melakukan aksi solidaritas bela Palestina dan mengutuk keras tindakan Israel terhadap rakyat Palestina di Gaza Sama hal di Kabupaten Batanghari.

Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief juga minta seluruh masyarakat Kabupaten Batanghari untuk mendorong kemenangan Palestina.

Hal ini disampaikan oleh Bupati Fadhil Arief saat acara Tabligh Akbar di Pal V Muara Tembesi, Kabupaten Batanghari pada Sabtu, (02/12/2023) Minggu malam.

BACA JUGA  Tambang Galian C Beroperasi Bebas Di Desa Pulau Raman Kecamatan Muara Siau, Diduga Tanpa Izin 

Dihadapi jamaah Tabligh Akbar tersebut, Fadhil Arief menyampaikan, semoga saudara-saudara kita di Palestina diberikan kekuatan.

” Kita doakan setiap shalat untuk saudara-saudara kita di Palestina. Dan kita doakan perangnya benar-benar berhenti,” ajak Fadhil Arief.

Pada kesempatan itu, Fadhil Arief juga mengucapkan terimakasih kepada KH Ubaidillah Ahror yang telah membuka cabang Ponpes Al Fatih di Kabupaten Batanghari, cabang Ponpes Al Fatah Temboro, Jawa Timur.

BACA JUGA  DPRD Kabupaten Batanghari Menerima Kunker Dari DPRD Kota Sungai Penuh

” Kita tahu pemerintah tidak mungkin bisa berbuat optimal tanpa di didukung semua elemen, yang menyadari kita semua punya tanggung jawab terhadap generasi selanjutnya,” paparnya. (Red)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Bupati MFA Hadiri Acara Pelepasan Logistik Pemilu 2024

Batanghari

Buka Acara Musrenbang RKPD Tahun 2024, Bupati MFA, Mohon Do’a  Semua Pihak Agar Pembangunan Bisa Terlaksana 

Batanghari

Ketua Koni Provinsi Jambi,  Resmi Melantik dan Mengukuhkan Pengurus Koni Batanghari Masa Bakti 2022-2026

Batanghari

Wabup Batanghari H. Bakhtiar. SP, Menghadiri Rapat Paripurna Dengan Agenda Penyampaian Nota Pengantar LKPJ Tahun 2023

Batanghari

Hadiri  Paripurna DPRD, Bupati Batanghari Mhd. Fadhil Arief Lakukan Penandatanganan Fakta Integritas Penyusunan Dan Pengesahan APBD TA 2024 Bebas Dari Korupsi 

Batanghari

Setelah Sekian Lama Menghilang Mat Sarni Akhirnya Ditemukan Tinggal Tulang Belulang

Batanghari

Meliput Persoalan Gas Melon, Jurnalis Dianiaya Warga Simpang Rantau Gedang

Batanghari

Bupati MFA Serahkan Sertifikat Tanah Redistribusi Kegiatan Tahun 2013 Untuk Warga Bungku