Tiga Tahun Dibawah Kepemimpinan Fadhil – Bakhtiar, Batanghari Terus Maju Dan Berkembang Mewakili Bupati, Asisten 1 Setda Batanghari Menjadi IRUP Apel Rutin Senin Secara Simbolis  Bupati MFA Serahkan Beasiswa Tangguh Dan Sertifikat Program PTSL Untuk Kecamatan Muara Bulian Bupati Batanghari  Menerima Kunjungan Civitas Akademika IAI Nusantara Beserta Rombongan Bupati MFA Serahkan Secara Simbolis Sertifikat Program PTSL Dan Beasiswa Batanghari Tangguh Untuk Kecamatan Muara Tembesi

Home / Batanghari / Daerah

Jumat, 1 Desember 2023 - 21:18 WIB

Bupati dan Wakil Bupati Hadiri Rapat Paripurna, Dalam Rangka HUT Ke-75 Kabupaten Batanghari

Lintasjambi.co.id.Batanghari.- Bupati Batang Hari Mhd. Fadhil Arief bersama dengan Wakil Bupati Batang Hari H. Bakhtiar, SP Menghadiri Rapat Paripurna DPRD dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Batang Hari ke-75 tahun pada Jumat, (01/12/2023).

Rapat paripurna Diselanggarakan di Aula Kantor DPRD Kabupaten Batang Hari, Rapat Paripurna ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Batang Hari Anita Yasmin.

Tidak hanya itu, beberapa tokoh kepala Daerah turut hadir dalam kegiatan tersebut. Dimana Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S.Sos., M.H hadir secara langsung dalam Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Batang Hari. Kemudian turut hadir Anggota DPR RI dapil Jambi Hasbi Ansori, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Jambi, Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, Bupati Tanjab Timur Romi Hariyanto, Bupati/Walikota yang mewakili, Forkopimda Kabupaten Batang Hari, Kepala OPD dalam Lingkup Pemkab Batang Hari dan para tamu undangan lainnya.

BACA JUGA  Warga Pertanyakan Humas PT IKU, Yang Diduga Memiliki Lahan Diperkebunan Plasma KUD Sinar Tani Desa Muara Singoan

Pada saat membuka rapat Paripurna DPRD Kabupaten Batang Hari dalam agenda HUT Kabupaten Batang Hari tersebut, Anita Yasmin menyampaikan Apresiasinya kepada Pemerintah Kabupaten Batang Hari atas prestasi yang telah diraih khususnya di tahun 2023.

“Untuk mewujudkan Kabupaten Batang Hari yang lebih baik lagi, tentu menjadi tugas bersama-sama agar tercipta sinergitas antar elemen,” ujarnya.

Kemudian Bupati Batang Hari Mhd. Fadhil Arief dalam sambutannya mengatakan bahwa sebagai salah satu wilayah tertua di Provinsi Jambi sudah banyak perubahan yang terjadi di Kabupaten Batang Hari.

Ia mengatakan, dalam masa kepemimpinannya Pemerintah Kabupaten Batang Hari saat ini tengah mengejar RPJMD. Terkhusus 36 program prioritas Pemerintah Kabupaten Batang Hari.

“Dari 36 progam tersebut, masih tersisa dua program. Yakni pembangunan Islamic Center dan Sirkuit Balap,”

BACA JUGA  Nah... Diberlakukan Diskon Tarif Parkir RS Hamba Batanghari, Keluarga Pasien : Bikin Kami Lega 

Bupati mengatakan bahwa perubahan Kabupaten Batang Hari kearah yang lebih baik ini tidak serta merta terjadi. Melainkan atas dukungan seluruh pihak dan seluruh lapisan Masyarakat.

Ia berharap, dengan bertambahnya usia Kabupaten Batang Hari dapat bertambah juga peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) yang ada di Kabupaten Batang Hari.

Senada dengan itu, Gubernur Jambi juga mengatakan, menyampaikan dan mengingatkan agar Pemerintah Kabupaten Batang Hari tidak hanya fokus kepada pembangkit fisik. Namun juga peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM).

“Pembangunan tetap, tetapi peningkatan kualitas SDM juga penting. Pak Bupati saya bangga dan teruskan,” ujarnya.

Ia mengajak seluruh pemangku kebijakan di setiap Daerah untuk dapat kompak dan berkolaborasi. (AD)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Bupati MFA Lakukan Panen Raya Padi : Dengan Kecanggihan Ilmu Dan Teknologi Petani Mampu Panen 8 Ton/Ha

Daerah

Zulva Fadhil Dampingi Susani, Kader Kesehatan Yang Menerima Penghargaan Dihari Kartini Ke-145

Batanghari

Gelar Rapat Gugus Tugas Kota Layak Anak, Kadis DPPKBP3A, Kita Ingin Anak-Anak Menjadi Bagian Dari Pembangunan 

Daerah

Pemdes Desa Badak Terkurung Salurkan Bantuan Langsung Tunai BLT-DD Tahap Ke- 3

Batanghari

Reses Didesa Sungai Baung, Elvisina Anggota DPRD Prov Jambi : Dana Desa 1 M Mudah-Mudahan Kedepannya Menjadi 5 M

Daerah

Pemdes Badak Terkurung Salurkan BLT-DD Tahun Anggaran 2023

Daerah

Potres Miris Dunia Pendidikan, Masih Ada Sekolah Tak Memiliki Tiang Bendera

Batanghari

Kisruh PT. LIS, Kabag SDA Lihayati : Kita Akan Segera Turunkan Tim