Sekretaris Daerah Batanghari Pimpin Apel Peringatan Hari Kebangiktan Nasional Ke-116 Hj. Nuraini Zubir Selaku Istri Wakil Bupati Batanghari Menghadiri Puncak Peringatan Hari Kartini Tingkat Provinsi Jambi Ke-146 Tahun 2024 Menghadiri Pembukaan MTQ Ke-28 Tingkat Kecamatan Batin XXIV, Bupati MFA:  Batang Hari Harus Bebas Dari Buta Aksara Al Qur’an Gagal Maju Melalui Jalur Independen, Pasangan Indra-Fauzi Mendatangi Kantor DPC PKB Batanghari RUU Penyiaran Dinilai Bungkam Kebebasan Pers, IWO Kritik Pembentuk Undang-Undang

Home / Batanghari / Daerah

Rabu, 10 Mei 2023 - 19:07 WIB

Bupati Fadhil dan Wabup H. Bakhtiar, Adakan Silahturahmi dan Halal Bihalal Bersama Kades Se-Kabupaten Batanghari

Lintasjambi.co.id.Batanghari.- Bupati Batang Hari Muhammad Fadhil Arief dan Wakil Bupati H.Bakhtiar melaksanakan Silahturahmi sekaligus Halal-Bihalal dengan Kepala Desa se-Kabupaten Batang Hari setelah dimana sebelumnya umat Islam merayakan Hari Raya idulfitri di bulan Syawal 1444 H/2023 M.

Acara berlangsung di serambi rumah dinas Bupati. Turut hadir, Asisten I Setda Kabupaten Batang Hari, Kepala Dinas/Badan lingkup Pemerintah Kabupaten Batang Hari, Ketua APDESI Kabupaten Batang Hari, Para Kades se-Kabupaten Batang Hari dan para tamu undangan lainnya. Senin (08/05/2023).

Pada kata sambutan Wabup Bakhtiar ia mengatakan, sebagai seorang pemimpin sudah seyogyanya jika memiliki kesalahan baik kesalahan dalam cakap maupun tingkah dalam memimpin suatu daerah Kabupaten/kota.

“Karena didalam memimpin ini kita salah tingkah dalam bersikap saja kadang – kadang kita menjadi kurang baik di hati kita, sehingga timbul lah pola pikir kita yang agak berbeda mengikuti hati kita. Karena kita ini sama,tentunya atas nama pribadi dan mewakili pemerintah Kabupaten Batang Hari mohon maaf yang sebesar-besarnya atas dampak kesengajakan, ibarat bahasa dusun kami itu yang termakan maupun terminum dan salah dalam bersikap, kami mohon dimaafkan”kata Wabup Bakhtiar,

BACA JUGA  Melakukan Penyerangan Ke Desa Bajubang Laut, 10 Pemuda Diamankan Oleh Polres Batanghari

Wabup Baktiar berujar, terkait pembangunan di Batang Hari, itu semua tidak terlepas dari adanya pembangunan pada Desa dan Kelurahan.

“Bagusnya di Kabupaten Batang Hari, bagus juga di Desa. Karena  pembangunan itu di Desa dan di Kelurahan. kira-kira seperti itu, jadi bagusnya di Desa tentu orang akan melihat Batang Hari semakin lama semakin membaik, itu harapan kita bersama,” ujarnya.

Dilanjutkan Wabup, Yang kami sampaikan ini mungkin banyak silang sengketa ditengah masyarakat, baik itu dalam pembangunan secara fisik, maupun pembangunan Sumber Daya Manusia. Kebahagiaan terasanya di hati.

“Jadi bagaimana lagi caranya kita mengelola pola pikir kita, bagaimana cara membangunkan ini untuk mensejahterahkan masyarakat secara garis besar. Tentunya kepada kawan-kawan semua hendaknya Desa, terutama kepada Ketua APDESI, kita singkronkan apa saja RPJMDES dengan program kita,” tegas Wabup.

BACA JUGA  Bupati Batanghari Mhd. Fadhil Arief, SE, Hadiri Rapat Paripurna HUT Provinsi Jambi Ke 66

“Nah kita kan sudah menyusun RPJMDES kita 6 Tahun, 12 Tahun, maupun RPJMD kita. Jadi terkesan nanti didalam mensingkronisasikan terhadap program kita dapat kita laksanakan secara bersama baik didalam rencana pembangunan jalan, fisik maupun segala macam ini menyangkut tata ruang. Karena di RCR kita seperti yang lama kita validasi valid pada datanya,” sambungnya.

Masih kata Wabup dirinya juga mengajak kepada para Kades dan pihak terkait untuk tetap selalu meniatkan diri untuk bisa berkerja dengan hati yang ikhlas dalam melayani masyarakat.

“Harapan kami kedepan, kegiatan sejahtera ini semakin lama semakin enak kita berkomunikasi dengan Bupati,” tutupnya. (Pr/Red**)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Angkutan Batu Bara Tidak Di Izinkan Melintas, Dir Lantas Polda Jambi Pantau Langsung Perbaikan Jalan Di Batanghari

Batanghari

Wakili Bupati, Sekda Batanghari Didaulat Sebagai Pembina Upacara Hari Sumpah Pemuda Ke-95 Tahun 2023

Batanghari

Ketua DPRD Batanghari Anita Yasmin. SE Hadiri Acara Kenal Pamit Dandim 0415/Jambi

Batanghari

Bupati Batanghari Dampingi Gubernur Jambi, Menyerahkan Bantuan Modal Kerja Bagi Pelaku UMKM

Batanghari

Pemkab Batanghari Salurkan Bantuan 4.504 Paket Sembako Ketujuh Kecamatan Yang Terdampak Banjir 

Batanghari

Mau Melaksanakan Peliputan, Empat Wartawan Di Keroyok Di Desa Sungai Ruan Ilir

Batanghari

Wakil Bupati Batanghari Didampingi Istri Menggunakan Hak Pilihnya Di Pemilu Serentak 2024

Batanghari

Tim Anggaran Pemerintah Daerah, Dicecar Beragam Pertanyaan Oleh Pimpinan Beserta Anggota DPRD Batanghari