Buka Rakor Kades Se-Batang Hari, Wabup Bakhtiar Harapkan Pemerintahan Desa Yang Efektif Dan Efisien Kepala Diskominfo Kabupaten Batanghari, Membuka Secara Resmi Rapat Pembinaan Operator Jaringan Komunikasi Terkait PSU Dua TPS Di Desa Kembang Seri, Wakil Bupati H. Bakhtiar Hadiri Rapat Koordinasi Bersama KPU Batanghari Dicekik Saat Menjalankan Tugas, Debb Colector FIF Cabang Muara Bulian Lapor Ke Polres Batanghari Warga Aro Di Hebohkan Dengan Maraknya Pencurian Rumah, Kadus Ari : Diduga Karna Maraknya Peredaran Narkoba

Home / Batanghari / Budaya / Daerah

Kamis, 11 Mei 2023 - 08:53 WIB

Bupati MFA Adakan Halal Bihalal dan Silaturahmi Bersama Lembaga Adat Serentak Bak Regam Batanghari

Lintasjambi.co.id.Batanghari.- Bupati Batanghari Mhf Fadhil Arief, melaksanakan halal bihalal dan silahturahmi bersama seluruh pengurus lembaga adat bumi serentak bak regam, yang dilaksanakan di serambi rumah dinas Bupati Batanghari, hari ini rabu 10/05/2023.

Turut hadir Seluruh kepala OPD, Forkopimda, Ketua lembaga Adat Kabupaten Batanghari Drs.H.Fathahudin Abdi serta para tamu undangan.

Bupati Batanghari M.Fadhil Arief, SE dalam sambutannya  menyebutkan, silahturahmi untuk memperkuat ukhuwah islamiyah bagi kita semua.

BACA JUGA  Wabup Bakhtiar. SP Hadiri Paripurna DPRD, Tentang Pemandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD Terhadap  LKPD Kabupaten Batang Hari TA 2022

Sambung Fadhil yang perlu sama-sama kita lakukan yakni memperkuat akhlaqul karimah, sinergitas, umarah dan ulama semangat gotong royong dan kemandirian masyarakat sebagai agen perubahan dalam mempercepat pembangunan serta tatanan kehidupan masyarakat yang agamis paparnya.

Kedepan Bupati Batanghari berharap Lembaga adat dapat terus bersatu, bergandeng tangan saling bahu-membahu membangun sinergi bersama semua pihak baik secara internal maupun eksternal. Mengingat lembaga adat mampu menjernihkan semua persolan sebutnya.

BACA JUGA  Kapolres Batanghari" Tindakan Tegas Akan Diberikan Bagi Armada Batu Bara Yang Tidak Patuhi aturan dan Jam Operasional 

“Jangan sampai rusak silaturahmi karena suatu masalah. Sebab jika suatu masalah sudah sampai ke jalur hukum, silaturahmi akan terganggu dan sulit untuk dipulihkan. Namun, jika masalah dapat diselesaikan melalui lembaga adat, insyaallah silaturahmi akan cepat pulih,” tutur Fadhil. (Red**)

 

Share :

Baca Juga

Daerah

Asisten 1 Setda Mewakili Bupati Hadiri  Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan Se – Kabupaten Batanghari 

Batanghari

Ketua DPRD Batanghari, Anita Yasmin : Beberapa Catatan Dari BPK  Ini Wajib Hukumnya Untuk Ditindaklanjuti

Batanghari

Reses Didesa Sungai Baung, Elvisina Anggota DPRD Prov Jambi : Dana Desa 1 M Mudah-Mudahan Kedepannya Menjadi 5 M

Batanghari

Kasus Pembunuhan Nasifa Belum Terungkap, Warga Lakukan Penggalangan Dana Kemanusiaan

Batanghari

Dikira Penculikan Anak, Rupanya Hanya Salah Pengertian Antara Kakek dan Ayah Kandung

Batanghari

Peringati Hari Guru Dan HUT PGRI Ke-78 Tingkat Kabupaten Batanghari, Ini Kata Bupati Fadhil

Batanghari

Mewakili Bupati, Wakil Bupati Batanghari H. Bakhtiar Terima Penganugrahan Opini Pengawasan

Batanghari

RDP Lintas Komisi, Akhirnya DPRD Batanghari Rekomendasikan Cabut Surat Pembatalan Pilkades Simpang Aur Gading