Buka Rakor Kades Se-Batang Hari, Wabup Bakhtiar Harapkan Pemerintahan Desa Yang Efektif Dan Efisien Kepala Diskominfo Kabupaten Batanghari, Membuka Secara Resmi Rapat Pembinaan Operator Jaringan Komunikasi Terkait PSU Dua TPS Di Desa Kembang Seri, Wakil Bupati H. Bakhtiar Hadiri Rapat Koordinasi Bersama KPU Batanghari Dicekik Saat Menjalankan Tugas, Debb Colector FIF Cabang Muara Bulian Lapor Ke Polres Batanghari Warga Aro Di Hebohkan Dengan Maraknya Pencurian Rumah, Kadus Ari : Diduga Karna Maraknya Peredaran Narkoba

Home / Batanghari / Daerah

Selasa, 19 September 2023 - 23:15 WIB

Bupati MFA Hadiri Rapat Paripurna Dalam Rangka Penyampaian Nota Pengantar KUA PPAS APBD-P TA 2023

Lintasjambi.co.id.Batanghari.- DPRD Kabupaten Batang hari menggelar rapat paripurna dalam rangka penyampaian nota pengantar KUA PPAS perubahan APBD tahun anggaran (TA) 2023.

Rapat Paripurna tersebut dipimpin langsung Ketua DPRD Kabupaten Batanghari Anita Yasmin SE di dampingi Wakil Ketua I, wakil ketua II DPRD serta dihadiri 25 orang dari 35 orang anggota DPRD dan berlangsung dengan memenuhi quorum rapat.

Dari pihak eksekutif dihadiri Bupati Batang hari Muhammad Fadil Arief, wakil bupati Batang hari H Bahktiar, Sekda Muhammad azan, Sekretaris DPRD kabupaten Batang hari M. Ali, Para staf Ahli Bupati dan Asisten Bupati di lingkungan Setda batang hari, para kepala OPD dilingkungan Pemkab Batanghari dan tamu undangan lainnya.

BACA JUGA  Dihadapan Ibu-Ibu PKK Se-Kabupaten Batanghari, Bupati MFA Menjamin Layanan Kesehatan Masyarakat Serta Pendidikan

Pada kegiatan tersebut, Ketua DPRD Batanghari Anita Yasmin SE meminta seketaris DPRD M. Ali untuk menyampaikan terhadap rancangan Perubahan KUA dan PPAS Kabupaten Batanghari tahun anggara 2023.

M. Ali, menyampaikan dalam rapat paripurna DPRD tersebut sebagai tindak lanjut kebijakan umum anggaran KUA penyusunan PPAS APBD-P kabupaten Batanghari tahun anggaran 2023.

BACA JUGA  Kontestasi Pilkades Desa Aro, Rusli Menang Mutlak

Salah satu syarat utama dalam tahapan penyusunan dan penetapan anggaran pendapatan belanja daerah dan kebijakan umum APBDP kabupaten Batanghari yang telah di susun di jadikan sebagai landasan perencanaan kebijakan keuangan dan perkiraan kemampuan keuangan yang telah di susun.

Sementara di maksudkan sebagai dokumen kebijakan yang di jadikan acuan bagi setiap perangkat daerah kabupaten Batanghari dalam menentukan batas maksimal anggaran yang disepakati bersama pemerintah daerah dan DPRD kabupaten Batang hari. (DA/Red**)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Nahkoda Baru SPRI, Agar Dapat Berjaya Lagi di Kabupaten Batanghari

Daerah

Anggota DPRD Fraksi Golkar H. Suardi. SP.d Bersama Kades Muara Siau Adakan Gotong Royong Memperbaiki Jembatan Gantung 

Batanghari

Bupati MFA, Membuka Resmi Kejuaraan Grasstrack Batanghari Tangguh 2023

Batanghari

Camat Pemayung Mengaku Mendapat Tekanan Dari Salah Seorang Anggota  DPRD Batanghari,  Saat Diminta Stampel Dokumen, Terkait Konflik Lahan

Batanghari

Nobar dan Talk Show Film Dokumenter Tapa Malenggang Bersama Bupati Batanghari

Batanghari

Bupati MFA Membuka Rakor Fasilitator Operator Dan Pendamping Sosial PKH Kabupaten Batanghari 2023

Batanghari

Ketua DPRD Anita Yasmin Pimpin Langsung RDP Bersama Perwakilan PPG-PAI Se-Kabupaten Batanghari

Batanghari

Merasa Tertipu, Terkait Lahan Miliknya, M. Saman Meminta Bantuan Hukum Kekuasa Hukum PWRI