Bupati MFA Serahkan Secara Simbolis Sertifikat Program PTSL Dan Beasiswa Batanghari Tangguh Untuk Kecamatan Muara Tembesi Bupati MFA Serahkan Serahkan Sertifikat Program PTSL Dan Beasiswa Tangguh Untuk Tahun 2023 Mewakili Bupati, Asisten 1 Setda Batanghari Membuka Acara Workshop Dan Bimtek CSIRT Bupati Batang Hari Mhd Fadhil Arief Terima Kunjungan Komisi Informasi Propinsi Jambi Bupati MFA Beserta Keluarga Besarnya Menyalurkan Suara Pemilu Serentak Di TPS 11 Rengas Condong

Home / Batanghari / Daerah

Selasa, 19 September 2023 - 23:15 WIB

Bupati MFA Hadiri Rapat Paripurna Dalam Rangka Penyampaian Nota Pengantar KUA PPAS APBD-P TA 2023

Lintasjambi.co.id.Batanghari.- DPRD Kabupaten Batang hari menggelar rapat paripurna dalam rangka penyampaian nota pengantar KUA PPAS perubahan APBD tahun anggaran (TA) 2023.

Rapat Paripurna tersebut dipimpin langsung Ketua DPRD Kabupaten Batanghari Anita Yasmin SE di dampingi Wakil Ketua I, wakil ketua II DPRD serta dihadiri 25 orang dari 35 orang anggota DPRD dan berlangsung dengan memenuhi quorum rapat.

Dari pihak eksekutif dihadiri Bupati Batang hari Muhammad Fadil Arief, wakil bupati Batang hari H Bahktiar, Sekda Muhammad azan, Sekretaris DPRD kabupaten Batang hari M. Ali, Para staf Ahli Bupati dan Asisten Bupati di lingkungan Setda batang hari, para kepala OPD dilingkungan Pemkab Batanghari dan tamu undangan lainnya.

BACA JUGA  Breaking News.... Satria Bayuraga Tersangka Pembunuh AT Dihadiahi Timah Panas

Pada kegiatan tersebut, Ketua DPRD Batanghari Anita Yasmin SE meminta seketaris DPRD M. Ali untuk menyampaikan terhadap rancangan Perubahan KUA dan PPAS Kabupaten Batanghari tahun anggara 2023.

M. Ali, menyampaikan dalam rapat paripurna DPRD tersebut sebagai tindak lanjut kebijakan umum anggaran KUA penyusunan PPAS APBD-P kabupaten Batanghari tahun anggaran 2023.

BACA JUGA  COBLOS

Salah satu syarat utama dalam tahapan penyusunan dan penetapan anggaran pendapatan belanja daerah dan kebijakan umum APBDP kabupaten Batanghari yang telah di susun di jadikan sebagai landasan perencanaan kebijakan keuangan dan perkiraan kemampuan keuangan yang telah di susun.

Sementara di maksudkan sebagai dokumen kebijakan yang di jadikan acuan bagi setiap perangkat daerah kabupaten Batanghari dalam menentukan batas maksimal anggaran yang disepakati bersama pemerintah daerah dan DPRD kabupaten Batang hari. (DA/Red**)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) HAMBA Batanghari Mengucapkan SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1 SYAWAL 1444 H/2023 M

Batanghari

Kenal Pamit Kepala PA Batanghari, MFA Masih Banyak Warga Batang Hari Yang Tidak Mempunyai Buku Nikah

Batanghari

Ketua DPRD Batanghari Anita Yasmin, SE  Membantah Tudingan Dirinya Tidak Pernah Melaksanakan Reses

Batanghari

Polsek Pemayung AKP Sunardi Laksanakan Jum’at Curhat Di Desa Pulau Raman

Batanghari

Bupati Batang Hari Penuhi Undangan Sunatan Massal di Desa Sungkai

Batanghari

Bupati MFA Pantau Bangunan Alun-Alun Di Lapangan Garuda Kabupaten Batanghari

Batanghari

Hadiri  Paripurna DPRD, Bupati Batanghari Mhd. Fadhil Arief Lakukan Penandatanganan Fakta Integritas Penyusunan Dan Pengesahan APBD TA 2024 Bebas Dari Korupsi 

Batanghari

Berkas Mantan Sekdes Padang Kelapo Diserahkan Ke Pengadilan Tipikor Oleh Kejari Batanghari