RUU Penyiaran Dinilai Bungkam Kebebasan Pers, IWO Kritik Pembentuk Undang-Undang Wabup H. Bakhtiar Pimpin Rombongan Audiensi Ke Direktorat Pembibitan Dan Produksi Ternak DiJakarta. Sering Kehilangan Ternak, Warga Desa Aro Mintak Aparat Penegak Hukum Untuk Dapat Menangkap Pelakunya Wakil Bupati H.Bakhtiar Lakukan Audiensi Dengan Kementerian PPN/Bappenas, Demi Percepatan Pembangunan Di Batanghari Bupati MFA Kenal Pamit Bersama Dandim 0415/Jambi

Home / Batanghari / Daerah / Religi

Selasa, 14 November 2023 - 18:00 WIB

Bupati MFA Hadiri Tabliq Akbar Dalam Rangka HUT Ke-75 Kabupaten Batanghari

Lintasjambi.co.id.Batanghari.- Tabliq Akbar dalam rangka memeriahkan Hari jadinya Kabupaten Batanghari ke-75 hari ini di gelar bertempat di Pendopo Rumah dinas Bupati Batanghari, Senin, 13/11/2023.

” Didepan Para tamu undangan, dalam sambutannya , Mhd. Fhadil Arief bupati Batanghari mengucapkan ribuan terimakasih kepada Para tamu undangan yang telah hadir mengikuti Tabliq Akbar hari ini dalam rangka memeriahkan ulang tahun kabupaten kita yang ke 75.

 

” Fhadil mengatakan ” Pada waktu saya dan Pak Bachtiar berkampaye untuk mencalonkan diri di tahun 2020 , kami sudah mempromosikan semua program-program kami, sampai setelah kita dilantik di tahun 2021 februari, salah satunya berkenaan tentang keagamaan itu yang kita prioritaskan.

 

Salah satu Program unggulan kami yang sudah kita Perdakan yaitu untuk ” mengoptimalkan Peran Aktif Para Ulama” Dan Melibatkan Peran aktif kegiatan sosial keagamaan, Alhamdulillah sampai hari ini masih berjalan dan terlaksana. ” Ucap fhadil.

BACA JUGA  Sekda M. Azan Mewakili Bupati Batang Hari Melantik 8 Pejabat Kabupaten Batang Hari Di Rumah Dinas Bupati

 

Program ini terbukti terlaksana setelah kita melihat data dari kepala Dinas PDK, sebelum Program kita berjalan perlu semua kita ketahui, jumlah anak-anak siswa /Siswi kelas 6 SD yang beragama Islam khususnya di kabupaten Batanghari yang tidak bisa atau belum lancar baca tulis Alquran berjumlah 4712 orang anak.

 

‘ Lanjut fhadil” Setelah berjalan Program yang kita namakan “Guru ngaji Tangguh Masuk ke sekolah” alhamdulillah angkanya berkurang drastis menjadi 700 anak tinggkat sekolah dasar di kabupaten kita saat ini yang tidak lancar baca tulis Alquran,” Terangnya.

BACA JUGA  Jalan Desa Selat Menuju Desa Tantan Rusak Parah

Saya ucapkan terimakasih kasih kepada teman- teman yang sudah bekerja dengan maksimal, Atas kerja kerasnya berbuat baik untuk mendukung Program kita. dan semoga diberikan pahala berlimpah untuk berbuat baik dari Allah SWT.

 

” Inshaallah, mari kita sama-sama do’a kan, di tahun depan mudah-mudahan tidak ada lagi yang namanya anak- anak sekolah di tingkat sekolah dasar di kabupaten Batanghari yang tidak pasif lagi baca tulis Alquran “Pungkas Bupati.

 

” Tabliq Akbar” kali ini menghadirkan Ustadz dari Kabupaten binjai Sumatra utara ‘ H. Irfan Yusuf. S,Pd.I. atau digelar dengan sebutan ustadz Rahul dan semua Para Tamu undangan lainnya. (AD)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Warga Tak Bisa Bercocok Tanam Padi, Wakil Bupati Batanghari H.Bakhtiar. SP Langsung Cek Kelokasi

Batanghari

Hadiri MTQ Tingkat Kecamatan Maro Sebo Ulu, Bupati MFA : Jadikan MTQ Sebagai Wadah Untuk meningkatkan Keterampilan Dan Pembinaan

Batanghari

Macet…… Sekda Batanghari Ikut Turun Tangan Atur Lalulintas

Batanghari

Jadi Peserta KKN, Purwanto Anggota DPRD Batanghari Tak Pernah Masuk Ke Posko

Batanghari

Peringati Hari Sumpah Pemuda, SMP. N 1 Batanghari Dimeriahkan Dengan Kegiatan Bazar 

Batanghari

Heri Warga Mersam Berikan Somasi Kepada PT ASSB Soal Dugaan Pengrusakan Dan Pencemaran Limbah

Batanghari

Heboh……!!!!! Warga Peris Baru Temukan Mayat Tertimpa Motor dan Jerigen

Daerah

Kembali Kabupaten Batang Hari Terbaik Dalam Sistem Pencegahan Korupsi Se-Provinsi Jambi