Buka Rakor Kades Se-Batang Hari, Wabup Bakhtiar Harapkan Pemerintahan Desa Yang Efektif Dan Efisien Kepala Diskominfo Kabupaten Batanghari, Membuka Secara Resmi Rapat Pembinaan Operator Jaringan Komunikasi Terkait PSU Dua TPS Di Desa Kembang Seri, Wakil Bupati H. Bakhtiar Hadiri Rapat Koordinasi Bersama KPU Batanghari Dicekik Saat Menjalankan Tugas, Debb Colector FIF Cabang Muara Bulian Lapor Ke Polres Batanghari Warga Aro Di Hebohkan Dengan Maraknya Pencurian Rumah, Kadus Ari : Diduga Karna Maraknya Peredaran Narkoba

Home / Batanghari / Daerah

Kamis, 11 Mei 2023 - 09:06 WIB

Bupati MFA Hadiri Undangan Halal Bihalal dan Silaturahmi Bersama IBI Batanghari

Lintasjambi.co.id.Batanghari.- Bupati Batanghari M.Fadhil Arief, SE menghadiri undangan dalam rangka  Silaturahmi Keluarga Besar Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Cabang Batanghari, di Gedung Sekretariat IBl Cabang Batanghari, Rabu, 10/05/2023.

Turut hadir Pj. Kadis kesehatan Asri yonalsa, Ketua IBI Batanghari Rosnani, SKM, S.ST, Bdn dan para Bidan Se-kabupaten Batanghari serta para undangan.

“Dalam sambutan Ketua IBI cabang Batanghari menyampaikan, bahwa IBI Batanghari sudah mempunyai gedung sendiri dan 663 orang anggota yang terdiri dari para bidan dan mahasiswa kebidanan di Kabupaten Batanghari.
Selain itu, IBI memiliki 18 cabang tersebar di setiap kecamatan dikabupaten Batanghari. IBI juga aktif dalam melakukan kegiatan sosial dan kampanye kesehatan untuk masyarakat, sebut Rosnani.

BACA JUGA  Wakil Bupati H.Bakhtiar.SP Membuka Rapat Koordinasi Pengentasan Kemiskinan Extreme

Sementara itu Bupati Batanghari Mhd Fadhil Arief, SE dalam sambutannya memberikan apresiasi yang tinggi dan terimakasih atas dedikasi dan kerja keras para bidan dalam memberikan pelayanan kesehatan ibu dan anak di Kabupaten Batanghari.

BACA JUGA  Wabup Batanghari H. Bakhtiar SP, Didampingi Dandim 0415/Jambi Resmikan Penggunaan Fasilitas Air Bersih Program TNI AD Manunggal Air Bersih Tahun 2023

“Dan juga Bupati berharap agar kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Batanghari dan IBI dapat terus ditingkatkan untuk mencapai tujuan yang sama dalam meningkatkan kesehatan masyarakat khusus nya di bumi serentak bak regam ini, ucap Bupati. (Red**)

Share :

Baca Juga

Daerah

Kapolsek Muara Siau Laksanakan Jum’at Curhat Bersama Masyarakat Desa Peradun 

Batanghari

Bupati MFA Adakan Halal Bihalal dan Silaturahmi Bersama Lembaga Adat Serentak Bak Regam Batanghari

Batanghari

Di Duga Maraknya Perjudian Yang Berkedok Pasar Malam

Batanghari

Gebyar Ramadhan KNPI 2024, Ditutup Oleh Bunda Paud Batanghari Zulva Fadhil

Batanghari

KETUA FRAKSI DEMOKRAT MENGUCAPKAN SELAMAT HUT KE-74 KABUPATEN BATANGHARI

Batanghari

Bupati MFA, Membuka Resmi Kejuaraan Grasstrack Batanghari Tangguh 2023

Batanghari

Bupati MFA, Kukuhkan Ikatan Penyuluh Agama Republik Indonesia Kabupaten Batanghari

Batanghari

Dinas Pangan, Pertanian dan Perikanan Batang Hari, Gelar Pasar Murah di Bulan Ramadhan