Sekretaris Daerah Batanghari Pimpin Apel Peringatan Hari Kebangiktan Nasional Ke-116 Hj. Nuraini Zubir Selaku Istri Wakil Bupati Batanghari Menghadiri Puncak Peringatan Hari Kartini Tingkat Provinsi Jambi Ke-146 Tahun 2024 Menghadiri Pembukaan MTQ Ke-28 Tingkat Kecamatan Batin XXIV, Bupati MFA: ¬†Batang Hari Harus Bebas Dari Buta Aksara Al Qur’an Gagal Maju Melalui Jalur Independen, Pasangan Indra-Fauzi Mendatangi Kantor DPC PKB Batanghari RUU Penyiaran Dinilai Bungkam Kebebasan Pers, IWO Kritik Pembentuk Undang-Undang

Home / Batanghari / Daerah

Kamis, 21 Maret 2024 - 08:03 WIB

Bupati MFA Kembali Lantik 83 Orang Pejabat Dilingkungan Pemkab Batanghari

Lintasjambi.co.id.Batanghari.- Bupati Batang Hari Mhd Fadhil Arief melantik dan lakukan pengambilan sumpah/janji pejabat struktural dan pejabat fungsional tertentu di Lingkup Pemerintah Kabupaten Batang Hari tahun 2024 di Ruang Kaca Rumah Dinas Bupati Batang Hari, Rabu, (20/03/2024)

Sebanyak 83 penjabat yang telah di Lantik dan dilakukan pengambilan sumpah/janji jabatan .

Atas pelantikan ini, Bupati berharap dengan jabatan yang di emban dapat di percaya serta di jalankan dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab .

BACA JUGA  Mewakili Bupati, Sekda M, Azan. SH Melantik Sepuluh Orang Pejabat Eselon III dan IV Dilingkup Pemkab Batanghari

Dengan semangat reformasi birokrasi dapat mengubah kultur birokrasi menjadi yang lebih baik, dan berkembang nya jabatan fungsional tertentu di Lingkup Pemerintah Kabupaten Batang Hari.

Sejalan dengan kebijakan pemerintah pusat untuk pengembangan jabatan fungsional tertentu, dengan hal ini pemerintah Kabupaten Batang Hari memberikan Payung hukum atas jabatan fungsional tertentu, agar dapat berkontribusi terhadap persoalan-persoalan yang di hadapi pemerintah Kabuapaten Batang Hari dalam menjalankan roda pemerintahan dengan baik dan benar sesuai keahlian/bidang masing-masing.

BACA JUGA  Wabup H. Bakhtiar. SP Hadiri Paripurna Penyampaian Nota Pengantar Ranperda Kabupaten Batanghari T.A. 2023

Sinergisitas antara bidang demi mewujudkan Visi, misi Batang Hari “Tangguh” Yaitu Terdepan, Agamis, Nyaman, Gotong royong, Bermutu dan Harmonis. Hal ini merupakan perioritas menuju kesejahteraan masyarakat Bumi Serentak Bak Regam secara merata.

Pelantikan dan pengambilan sumpah/janji jabatan ini di hadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Batang Hari, Asisten Setda Kabupaten Batang Hari, Kepala OPD Lingkup Pemerintah Batang Hari, Rohaniawan dan undangan. (AD).

Share :

Baca Juga

Batanghari

Bupati Batanghari, Diwakili Asisten I Setda H. Isah. M.Ag Menghadiri Acara Kenduri Swarna Bhumi Di Pasar Tembesi

Batanghari

Bupati MFA Membuka Secara Resmi Sosialisasi KUR Dan Jaminan Sosial

Batanghari

Dinas Pangan, Pertanian dan Perikanan  Pantau Kestabilan Harga Sembako Dipasar Keramat Tinggi

Batanghari

3 Pemuda SAD Diduga Dianiaya Pelaku Ilegal Drilling

Batanghari

Ketua DPRD Anita Yasmin Pimpin Rapat Paripurna Nota Pengantar Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kabupaten Batanghari TA 2022

Batanghari

Ketua TP-PKK Kabupaten Batanghari Zulva Fadhil Lakukan Pelantikan Ketua TP-PKK 5 Desa Dalam Kecamatan Pemayung

Batanghari

Rapat Paripurna DPRD Batanghari Ditunda, Ketua DPRD : Hanya Miskomunikasi Saja

Batanghari

Api Obor Berkobar, Malam Tahun Baru Islam di Desa Bajubang Laut Meriah