RUU Penyiaran Dinilai Bungkam Kebebasan Pers, IWO Kritik Pembentuk Undang-Undang Wabup H. Bakhtiar Pimpin Rombongan Audiensi Ke Direktorat Pembibitan Dan Produksi Ternak DiJakarta. Sering Kehilangan Ternak, Warga Desa Aro Mintak Aparat Penegak Hukum Untuk Dapat Menangkap Pelakunya Wakil Bupati H.Bakhtiar Lakukan Audiensi Dengan Kementerian PPN/Bappenas, Demi Percepatan Pembangunan Di Batanghari Bupati MFA Kenal Pamit Bersama Dandim 0415/Jambi

Home / Batanghari / Daerah

Senin, 9 Januari 2023 - 22:40 WIB

Bupati MFA Pantau Bangunan Alun-Alun Di Lapangan Garuda Kabupaten Batanghari

Lintasjambi.co.id.Batanghari- Selepas apel gabungan dan pengukuhan pejabat eselon II yang beberapa waktu lalu dilantik, di hari pertama kerja ditahun 2023 Bupati Batanghari tinjau pembangunan Alun-Alun Lapangan Garuda. Tepatnya di Kecamatan Muara Bulian, Kabupaten Batanghari, Propinsi Jambi.

Dikatakan Bupati Batanghari, hal itu guna memastikan hasil pekerjaan pembangunan Tahun 2022 serta memantau perencanaan lanjutan pembangunan  terhadap destinasi atau alun alun di lapangan Garuda Muara Bulian Tahun 2023, Senin 02/01/2023.

BACA JUGA  Wakil Ketua I DPRD Batanghari M. Ja'far Pimpin Rapat Gabungan Tentang Hibah Tanah Untuk Pembangunan Gedung Diklat Kejagung RI

“Sebab kita menginginkan pembangunan ini berkesinambungan sehingga nanti masyarakat bisa melihat dan menikmatinya dalam jangka panjang, ini masih banyak fasilitas yang belum karena kemaren kita rancang awalnya di tahun 2022, nanti penyempurnaan di tahun 2023”, Kata Bupati.

Lanjut Bupati, Kami juga minta masukan dan saran pendapat dari rekan-rekan media nanti silahkan sampaikan ke Dinas terkait, sebab sebagus apapun rencana kita, pastilah tidak sempurna, jadi perlu masukan dari pihak lain.

BACA JUGA  Jalan Menuju Desa Malapari Rusak Parah, Masyarakat Mohon Perhatian Pemkab Batanghari

Bupati MFA juga meminta seluruh masyarakat Batanghari khususnya Muara Bulian untuk menjaga fasilitas destinasi wisata pemerintah yang sudah dibangun sedemikian rupa,

“Mari sama-sama kita rubah kebiasaan yang kurang baik, Misal membuang sampah sembarangan, Parkir motor di trotoar, ataupun berdagang di sembarang tempat. Silahkan PKL berdagang asalkan tetap tertib dan komitmen untuk menjaga suasana alun-alun tetap nyaman”,Pintanya.(Nd/Red*)

Share :

Baca Juga

Daerah

SPN Jambi Menerjukan 64 Siswa Mengikuti Kegiatan Latihan Kerja di Polres Batang Hari

Batanghari

Sekretaris Daerah Batang Hari Hadiri Pemusnahan Barang Bukti Kejaksaan Negeri

Batanghari

Buka Acara Musrenbang RKPD Tahun 2024, Bupati MFA, Mohon Do’a  Semua Pihak Agar Pembangunan Bisa Terlaksana 

Batanghari

Tim Anggaran Pemerintah Daerah, Dicecar Beragam Pertanyaan Oleh Pimpinan Beserta Anggota DPRD Batanghari

Batanghari

Kejari Batanghari Hibahkan Barang Bukti Kendaraan Roda Dua Untuk Lembaga Pendidikan dan Balai Latihan Kerja SKB

Daerah

Bupati M.Fadhil Lantik DPD KNPI Diserambi Rumah Dinas Bupati

Batanghari

KPUD Kabupaten Batang Hari Gelar Sosialisasi JDIH.

Batanghari

Kadiskominfo Silaturahmi Bersama Remaja Yang Viral Pungut Sampah Ditaman Tapa Malenggang,”Tingkatkan Kepedulian Akan Lingkungan, Kalu Dak Kito Siapo Lagi”