Secara Simbolis  Bupati MFA Serahkan Beasiswa Tangguh Dan Sertifikat Program PTSL Untuk Kecamatan Muara Bulian Bupati Batanghari  Menerima Kunjungan Civitas Akademika IAI Nusantara Beserta Rombongan Bupati MFA Serahkan Secara Simbolis Sertifikat Program PTSL Dan Beasiswa Batanghari Tangguh Untuk Kecamatan Muara Tembesi Bupati MFA Serahkan Serahkan Sertifikat Program PTSL Dan Beasiswa Tangguh Untuk Tahun 2023 Mewakili Bupati, Asisten 1 Setda Batanghari Membuka Acara Workshop Dan Bimtek CSIRT

Home / Batanghari / Daerah

Selasa, 28 Februari 2023 - 22:25 WIB

Bupati MFA Serahkan Bendera Pataka AJB ke Bambang Erwanto 

Lintasjambi.co.id.Batanghari.- Bupati Batanghari, Muhamad Fadhil Arief memberikan bendera pataka Aliansi Jurnalis Batanghari Kepada Bambang Erwanto selaku ketua terpilih untuk periode 2022 – 2025.

Seiring dengan Penyerahan tersebut sekaligus melantik dan mengukuhkan 24 pengurus Aliansi Jurnalis Batanghari (AJB) periode 2023-2025 pada Selasa, 28/02/2023

Pengukuhan ini dilaksanakan di Serambi Rumah Dinas Bupati Batanghari yang turut dihadiri Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Amir Hamzah, Kapolres Batanghari, Kajari Batanghari sejumlah para kepala OPD, dan organisasi Ikatan Wartawan Online (IWO) Batanghari, SPRI, PJS, JOIN dan para tamu undangan lainnya.

BACA JUGA  Asisten 1 Setda Mewakili Bupati Hadiri  Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan Se - Kabupaten Batanghari 

Fadhil Arief menyampaikan selamat terhadap pengurus yang dikukuhkan,  selamat bekerja, pemeritah daerah selalu membuka diri untuk berkolaborasi, bersinergi dengan jurnalis di Batanghari.

“Saya harapkan kawan-kawan AJB ini bisa memberikan hal-hal yang faktual dengan validitasnya yang tinggi,” katanya usai pengukuhan.

Bupati mengatakan dengan perkembangan zaman, begitu mudahnya orang membuat dan mengedukasi sesuatu yang tidak tahu kebenarannya untuk itu diharapkan para jurnalis dapat meningkatkan kompetensinya.

“Para jurnalis ini berdomisili di Batanghari, saya harapkan aliansi ini bisa mempercepat proses peningkatan kompetensi jurnalis sehingga nanti bisa menjadi sarana atau media untuk mengedukasi masyarakat dan memberikan berita-berita yang valid untuk masyarakat,” ucapnya.

BACA JUGA  Wakili Sekda Batanghari, Kadis PPP Farizal, SH. MH Adakan Pertemuan Bersama Gapoktan Desa Malapari dan Desa Napal Sisik

Sementara itu, Ketua AJB yang dikukuhkan periode 2023-2025, Bambang Erwanto menyampaikan bahwa insan pers harus cerdas dan berwibawa karena harus memberikan informasi yang memiliki edukasi dan memfilter informasi sebelum disampaikan ke masyarakat.

“AJB memiliki semua platfrom media yang dibutuhkan Pemda saat ini, mulai dari media nasional, lokal dan beberapa media cetak yang masih menunjukan eksistensinya pada saat ini,” pungkasnya.(Edw)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Bupati Fadhil Arief Laksanakan Halal Bihalal Bersama Masyarakat Sungai Baung 

Batanghari

Bupati MFA Bertindak Sebagai Irup Dalam Rangka Memperingati Hari Otonomi Daerah Ke XXVII

Daerah

Dewan Pimpinan Cabang Partai PPP Antar Berkas Bacaleg ke Kantor KPUD Kabupaten Merangin.

Batanghari

Lantik Delapan JPT, Bupati Berpesan Bekerjalah Dengan Sebaik-Baiknya Demi Mewujudkan Batanghari Tangguh

Batanghari

Mewakili Bupati Batanghari, Asisten II Hadiri Kegiatan Puncak Haflah XI Ponpes Al-Muhajirin

Batanghari

Ketua DPRD Anita Yasmin, Pimpin Rapat Paripurna Dalam Rangka Penyampaian Nota Pengantar RAPBD-P Tahun 2023 dan Nota Pengantar RAPBD Tahun 2024

Batanghari

Kenal Pamit Kepala PA Batanghari, MFA Masih Banyak Warga Batang Hari Yang Tidak Mempunyai Buku Nikah

Batanghari

Ketika Ulama dan Umara bermudzakaroh Menghasilkan Beberapa Rumusan