Tiga Tahun Dibawah Kepemimpinan Fadhil – Bakhtiar, Batanghari Terus Maju Dan Berkembang Mewakili Bupati, Asisten 1 Setda Batanghari Menjadi IRUP Apel Rutin Senin Secara Simbolis  Bupati MFA Serahkan Beasiswa Tangguh Dan Sertifikat Program PTSL Untuk Kecamatan Muara Bulian Bupati Batanghari  Menerima Kunjungan Civitas Akademika IAI Nusantara Beserta Rombongan Bupati MFA Serahkan Secara Simbolis Sertifikat Program PTSL Dan Beasiswa Batanghari Tangguh Untuk Kecamatan Muara Tembesi

Home / Batanghari / Daerah

Rabu, 22 November 2023 - 19:24 WIB

Bupati Mhd. Fadhil Arief, Membuka Secara Resmi Jambore PKK Tingkat Kabupaten Batanghari Tahun 2023

Lintasjambi.co.id.Muara Bulian.- Bupati Batang Hari Mhd Fadhil Arief Membuka Acara Jambore PKK Ajang Kreativitas Kader PKK Tingkat Kabupaten Batang Hari, Tahun 2023, dengan Tema “Melalui Jambore Kader PKK, kita Tingkatkan Sinergitas, Inovatif, Amanah dan Profesional dalam Pelaksanaan 10 Program Pokok PKK untuk Mewujudkan Batang Hari Tangguh 2024. Selasa, (21/11/2023).

Dihadiri langsung oleh Ketua Tim penggerak PKK Kabupaten Batang Hari, Ketua 1 dan 2 Serta Anggota dan dihadiri juga oleh pejabat Eselon II dan III lingkup Pemerintah Kabupaten Batang Hari, dan para tamu undangan lainnya.
Bupati Batang Hari dalam sambutannya “Atas nama Bupati Batang Hari, saya menyampaikan apresiasi yang sedalam-dalamnya kepada seluruh jajaran tim penggerak PKK Kabupaten, tim penggerak PKK kecamatan dan juga tim penggerak PKK Desa/Kelurahan serta kepada seluruh kader-kader PKK Se-kabupaten Batang Hari atas terselenggaranya kegiatan jambore ini. Semoga dari kegiatan ini akan memberi manfaat, terutama dalam rangka pembinaan dan penguatan ketahanan keluarga di tengah Masyarakat”.

BACA JUGA  Bupati MFA, Lakukan Panen Raya Padi Sawah Bersama Kelompok Tani Tekat Jaya dan Tekat Makmur Desa Teluk Leban

Saya berharap para kader yang mengikuti jambore ini, untuk terus lebih meningkatkan ilmu keterampilan dan selalu membuat inovasi-inovasi baru dalam membangun Desa/Kelurahan di wilayah Kecamatan masing-masing, sehingga apa yang diharapkan dari tema jambore tahun 2023 dapat kita wujudkan bersama-sama.

Sementara itu Sambutan Ketua TP.PKK Ibu Zulva Fadhil, mengatakan, egiatan ini sangat berarti, bagi seluruh Kader PKK, sebagai forum silaturahmi, ajang untuk kerja dan Kreativitas serta Forum pembinaan bagi Kader PKK. Kita semua berharap kegiatan jambore Kader PKK ini akan berdampak positif dalam mendukung tugas dan fungsi Kader PKK di wilayah masing-masing. Mari kita seluruh Kader PKK Kabupaten Batang Hari dapat mewujudkan peran PKK sebagai penggerak, pelopor perubahan menuju Kader yang mandiri, ekonomi keluarga bangkit untuk Batang Hari Tangguh 2024.

BACA JUGA  Anggota DPRD Fraksi PKB Hadiri Musrenbang Kecamatan MSI, Meskipun Tidak Mendapatkan Mandat Dari Ketua

Kemudian acara dilanjutkan dengan perlombaan seluruh Kader PKK/Kelurahan dan pemberian hadiah kepada pemenang lomba Jambore PKK yang diberikan langsung oleh, Asisten II Setda, Wakil Ketua TP.PKK Kabupaten Batang Hari dan Kepala Dinas DPPKBP3A dan ditutup secara langsung oleh Asisten II Setda Kabupaten Batang Hari H. Isah.S.Sos.I,M.Ag. (AD)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Berkinerja Baik, Bupati MFA Lantik Kembali M. Sidik Sebagai Direktur PDAM Tirta Batanghari 

Batanghari

Bupati MFA Lantik 673 PPPK Guru Untuk Formasi Tahun 2022 Dilingkup Pemerintah Kabupaten Batanghari

Batanghari

Minarni Anggota DPRD Batanghari, Menjadi Salah Satu Pensupport Kejuaraan Grasstrack Batanghari Tangguh 2023

Batanghari

Kunjungi Lapas Kelas IIB Muara Bulian, MFA Berikan Bantuan Alsintan

Batanghari

Melepas Kontingen Batanghari Ke Porprov Jambi, MFA Berharap Para Atlet Bisa Menjaga Fisik Dan Mentalnya

Batanghari

Wakil Ketua DPRD Batanghari M. Ja’far. SH Hadiri Puncak Peringatan Hari Anak Nasional Ke-39

Daerah

Pemdes Desa Badak Terkurung Salurkan Bantuan Langsung Tunai BLT-DD Tahap Ke- 3

Batanghari

Sabri Yasin Ketua PABPDSI Batanghari, Pernyataan Kades Sungai Baung Kurang Pantas