Kapolres Batanghari AKBP Bambang Purwanto, S.IK Lantik Kapolsek Muara Bulian Dan Kapolsek Mersam Menyambut Tahun Baru Islam 1446 H/2024, Pemkab Batanghari Laksanakan Zikir Dan Do’a Bersama Wabup H. Bakhtiar Hadiri Pembukaan Festival Batanghari Provinsi Jambi 2024 Bupati MFA Serahkan Sertifikat Tanah Redistribusi Kegiatan Tahun 2013 Untuk Warga Bungku Wabup H. Bakhtiar Bersama Istri Hadiri Acara Puncak Harganas Ke-31 Tahun 2024

Home / Batanghari / Daerah

Rabu, 22 November 2023 - 19:24 WIB

Bupati Mhd. Fadhil Arief, Membuka Secara Resmi Jambore PKK Tingkat Kabupaten Batanghari Tahun 2023

Lintasjambi.co.id.Muara Bulian.- Bupati Batang Hari Mhd Fadhil Arief Membuka Acara Jambore PKK Ajang Kreativitas Kader PKK Tingkat Kabupaten Batang Hari, Tahun 2023, dengan Tema “Melalui Jambore Kader PKK, kita Tingkatkan Sinergitas, Inovatif, Amanah dan Profesional dalam Pelaksanaan 10 Program Pokok PKK untuk Mewujudkan Batang Hari Tangguh 2024. Selasa, (21/11/2023).

Dihadiri langsung oleh Ketua Tim penggerak PKK Kabupaten Batang Hari, Ketua 1 dan 2 Serta Anggota dan dihadiri juga oleh pejabat Eselon II dan III lingkup Pemerintah Kabupaten Batang Hari, dan para tamu undangan lainnya.
Bupati Batang Hari dalam sambutannya “Atas nama Bupati Batang Hari, saya menyampaikan apresiasi yang sedalam-dalamnya kepada seluruh jajaran tim penggerak PKK Kabupaten, tim penggerak PKK kecamatan dan juga tim penggerak PKK Desa/Kelurahan serta kepada seluruh kader-kader PKK Se-kabupaten Batang Hari atas terselenggaranya kegiatan jambore ini. Semoga dari kegiatan ini akan memberi manfaat, terutama dalam rangka pembinaan dan penguatan ketahanan keluarga di tengah Masyarakat”.

BACA JUGA  Bupati Batanghari Mhd. Fadhil Arief Menghadiri Rapat Paripurna Tentang Persetujuan Usulan Hibah Barang milik Daerah Dan Penyampaian Nota Pengantar KUA PPAS TA 2024

Saya berharap para kader yang mengikuti jambore ini, untuk terus lebih meningkatkan ilmu keterampilan dan selalu membuat inovasi-inovasi baru dalam membangun Desa/Kelurahan di wilayah Kecamatan masing-masing, sehingga apa yang diharapkan dari tema jambore tahun 2023 dapat kita wujudkan bersama-sama.

Sementara itu Sambutan Ketua TP.PKK Ibu Zulva Fadhil, mengatakan, egiatan ini sangat berarti, bagi seluruh Kader PKK, sebagai forum silaturahmi, ajang untuk kerja dan Kreativitas serta Forum pembinaan bagi Kader PKK. Kita semua berharap kegiatan jambore Kader PKK ini akan berdampak positif dalam mendukung tugas dan fungsi Kader PKK di wilayah masing-masing. Mari kita seluruh Kader PKK Kabupaten Batang Hari dapat mewujudkan peran PKK sebagai penggerak, pelopor perubahan menuju Kader yang mandiri, ekonomi keluarga bangkit untuk Batang Hari Tangguh 2024.

BACA JUGA  Macet Akibat Angkutan Batu Bara, Ditlantas Polda Jambi Kembali Berlakukan Diskresi 

Kemudian acara dilanjutkan dengan perlombaan seluruh Kader PKK/Kelurahan dan pemberian hadiah kepada pemenang lomba Jambore PKK yang diberikan langsung oleh, Asisten II Setda, Wakil Ketua TP.PKK Kabupaten Batang Hari dan Kepala Dinas DPPKBP3A dan ditutup secara langsung oleh Asisten II Setda Kabupaten Batang Hari H. Isah.S.Sos.I,M.Ag. (AD)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Bupati Batanghari M, Fadhil Arief Menghadiri Upacara Penandatanganan Deklarasi Desa Bersih Narkoba

Batanghari

Memeriahkan Perayaan Idul Fitri 1444 H, Adison Selaku Anggota DPRD Batanghari Ikut Lomba Pacu Perahu Tradisional Didesa Bajubang Laut

Batanghari

Polres Batanghari, Melalui Unit IV PPA Satreskrim Rilis Tindak Pidana Pencabulan

Batanghari

Kontestasi Pilkades Desa Aro, Rusli Menang Mutlak

Batanghari

Bupati Lantik Secara Langsung Pejabat Strukturual Dilingkup Pemkab Batanghari

Batanghari

Mewakili Bupati, Asisten I  Membuka Secara Resmi Festival Lomba Seni Siswa Nasional Jenjang SD dan SMP Se-Kabupaten Batanghari Tahun 2023

Batanghari

Peduli Palestina, Ribuan Element Masyarakat Batanghari Turun Aksi Kejalan

Daerah

Pengusiran Wartawan Oleh PJS Kades Merlung Yang Berstatus PNS, Mendapat Sorotan Dari Sekda Tanjung Jabung Barat