Tiga Tahun Dibawah Kepemimpinan Fadhil – Bakhtiar, Batanghari Terus Maju Dan Berkembang Mewakili Bupati, Asisten 1 Setda Batanghari Menjadi IRUP Apel Rutin Senin Secara Simbolis  Bupati MFA Serahkan Beasiswa Tangguh Dan Sertifikat Program PTSL Untuk Kecamatan Muara Bulian Bupati Batanghari  Menerima Kunjungan Civitas Akademika IAI Nusantara Beserta Rombongan Bupati MFA Serahkan Secara Simbolis Sertifikat Program PTSL Dan Beasiswa Batanghari Tangguh Untuk Kecamatan Muara Tembesi

Home / Batanghari / Daerah / Peristiwa

Kamis, 30 November 2023 - 21:59 WIB

Care Free Day Dan Senam Poco-Poco Ceria Sebanyak 5000 Peserta, Batanghari Berhasil Memecahkan Rekor MURI

Lintasjambi.co.id.Batanghari.- Bupati Batanghari Mhd. Fadhil Arief, SE, mengucapkan terima kasih kepada panitia dan POKBI Batanghari atas keberhasilan meraih sertifikat rekor MURI tahun 2023.

Program car free day Disparpora Batanghari dan senam poco-poco ceria bekerja sama dengan POKBI Batanghari berhasil memecahkan rekor MURI dengan jumlah peserta senam poco-poco ceria terbanyak, yaitu 5000 peserta dari tingkat SD dan SMP se-kabupaten Batanghari.

Bupati juga menyampaikan bahwa tujuan utama dari program ini adalah untuk mendorong masyarakat Batang Hari untuk gemar berolahraga. Rekor MURI ini menjadi pencapaian pertama bagi kabupaten Batang Hari dalam program car free day Disparpora dan POKBI Batanghari.

Bupati Batanghari Mhd.Fadhil Arief SE “mengatakan ” saya secara pribadi dan pemerintah kabupaten Batanghari mengucapkan terima kasih kepada sekda Batanghari sebagai ketua panitia car free day dan pemecahan rekor MURI senam poco-poco ceria yang bekerja sama dengan POKBI dan Disparpora Batang Hari atas capaiannya meraih sertifikat rekor MURI tahun 2023. Rabu (29/11/2023)

BACA JUGA  Asisten II, Mewakili Bupati Batanghari Membuka Secara Resmi MTQ Ke IV Tingkat Desa Muara Singoan

Tentunya sambung bupati kita tidak sampai di pencapaian rekor MURI saja yang tujuan utamanya adalah bagaimana pemerintah kabupaten Batanghari melalui Disparpora dan POKBI Batanghari menjadikan masyarakat kabupaten Batang Hari gemar berolahraga dan terbukti untuk pertama kali kabupaten Batang Hari memecahkan rekor MURI melalui senam poco-poco ceria dalam program olahraga car free day Disparpora yang bekerja sama dengan POKBI Batang Hari.

BACA JUGA  Dukcapil Batang Hari Secara Terus Menerus Genjot GISA

Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih kepada panitia pelaksana dan POKBI serta siswa-siswi dari tingkat SD dan SMP se Batanghari yang telah berpartisipasi sehingga sertifikat rekor MURI ini pertama kali diraih kabupaten Batanghari dalam program car free day Disparpora dan POKBI Batanghari melalui pemecahan rekor MURI senam massal poco-poco ceria tahun 2023 ,tutup bupati Mhd. Fadhil Arief SE didampingi H.M.Azan SH selaku ketua panitia car free day dan senam massal poco-poco ceria.

Sertifikat rekor MURI tersebut diserahkan secara simbolis kepada bupati dalam upacara peringatan HUT KORPRI ke-52 di halaman kantor bupati Batanghari, provinsi Jambi.(AD)

 

Share :

Baca Juga

Batanghari

Pelantikan Ketua dan Pengurus Koni Batanghari, Tandri Tekankan Pembinaan Atlit Berprestasi Dimulai Dari Usia Dini

Batanghari

RDP Lintas Komisi, Akhirnya DPRD Batanghari Rekomendasikan Cabut Surat Pembatalan Pilkades Simpang Aur Gading

Batanghari

Bupati Batang Hari Menghadiri Puncak Peringatan Hari Ibu ke-94 Tahun 2022

Batanghari

Wagub Jambi  Abdullah Sani Menutup Turnamen Gubernur CUP Tahun 2024, Kesebelasan Merangin Sebagai Juara

Batanghari

Bupati MFA Lantik Delapan Orang  Pejabat Eselon II di Lingkup Pemerintah Kabupaten Batanghari

Batanghari

Urai Kemacetan Lalulintas, Kapolres Batanghari Rela Diguyur Hujan Turun Kelapangan

Batanghari

Bupati Batanghari Peringati Hari Anak Nasional Ke -39, Dengan Tema “Anak Terlindungi Indonesia Maju”

Batanghari

Kapolres Batanghari Beserta Jajaran Tinjau Korban Banjir Dan Berikan Bantuan Kepada Masyarakat Yang Terdampak Bencana