Kapolres Batanghari AKBP Bambang Purwanto, S.IK Lantik Kapolsek Muara Bulian Dan Kapolsek Mersam Menyambut Tahun Baru Islam 1446 H/2024, Pemkab Batanghari Laksanakan Zikir Dan Do’a Bersama Wabup H. Bakhtiar Hadiri Pembukaan Festival Batanghari Provinsi Jambi 2024 Bupati MFA Serahkan Sertifikat Tanah Redistribusi Kegiatan Tahun 2013 Untuk Warga Bungku Wabup H. Bakhtiar Bersama Istri Hadiri Acara Puncak Harganas Ke-31 Tahun 2024

Home / Batanghari / Daerah / Peristiwa

Kamis, 30 November 2023 - 21:59 WIB

Care Free Day Dan Senam Poco-Poco Ceria Sebanyak 5000 Peserta, Batanghari Berhasil Memecahkan Rekor MURI

Lintasjambi.co.id.Batanghari.- Bupati Batanghari Mhd. Fadhil Arief, SE, mengucapkan terima kasih kepada panitia dan POKBI Batanghari atas keberhasilan meraih sertifikat rekor MURI tahun 2023.

Program car free day Disparpora Batanghari dan senam poco-poco ceria bekerja sama dengan POKBI Batanghari berhasil memecahkan rekor MURI dengan jumlah peserta senam poco-poco ceria terbanyak, yaitu 5000 peserta dari tingkat SD dan SMP se-kabupaten Batanghari.

Bupati juga menyampaikan bahwa tujuan utama dari program ini adalah untuk mendorong masyarakat Batang Hari untuk gemar berolahraga. Rekor MURI ini menjadi pencapaian pertama bagi kabupaten Batang Hari dalam program car free day Disparpora dan POKBI Batanghari.

Bupati Batanghari Mhd.Fadhil Arief SE “mengatakan ” saya secara pribadi dan pemerintah kabupaten Batanghari mengucapkan terima kasih kepada sekda Batanghari sebagai ketua panitia car free day dan pemecahan rekor MURI senam poco-poco ceria yang bekerja sama dengan POKBI dan Disparpora Batang Hari atas capaiannya meraih sertifikat rekor MURI tahun 2023. Rabu (29/11/2023)

BACA JUGA  Gagal Maju Melalui Jalur Independen, Pasangan Indra-Fauzi Mendatangi Kantor DPC PKB Batanghari

Tentunya sambung bupati kita tidak sampai di pencapaian rekor MURI saja yang tujuan utamanya adalah bagaimana pemerintah kabupaten Batanghari melalui Disparpora dan POKBI Batanghari menjadikan masyarakat kabupaten Batang Hari gemar berolahraga dan terbukti untuk pertama kali kabupaten Batang Hari memecahkan rekor MURI melalui senam poco-poco ceria dalam program olahraga car free day Disparpora yang bekerja sama dengan POKBI Batang Hari.

BACA JUGA  Hadiri Kegiatan Penanaman Seribu Pohon, Anita Yasmin : Masyarakat Harus Menyadari Bahwa Pentingnya Menjaga Lingkungan

Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih kepada panitia pelaksana dan POKBI serta siswa-siswi dari tingkat SD dan SMP se Batanghari yang telah berpartisipasi sehingga sertifikat rekor MURI ini pertama kali diraih kabupaten Batanghari dalam program car free day Disparpora dan POKBI Batanghari melalui pemecahan rekor MURI senam massal poco-poco ceria tahun 2023 ,tutup bupati Mhd. Fadhil Arief SE didampingi H.M.Azan SH selaku ketua panitia car free day dan senam massal poco-poco ceria.

Sertifikat rekor MURI tersebut diserahkan secara simbolis kepada bupati dalam upacara peringatan HUT KORPRI ke-52 di halaman kantor bupati Batanghari, provinsi Jambi.(AD)

 

Share :

Baca Juga

Daerah

Jalan Provinsi Dari Desa Muara Siau ke Desa Pasar Masurai Rusak Parah.

Daerah

Zulva Fadhil Dampingi Susani, Kader Kesehatan Yang Menerima Penghargaan Dihari Kartini Ke-145

Batanghari

Bupati MFA Serahkan Serahkan Sertifikat Program PTSL Dan Beasiswa Tangguh Untuk Tahun 2023

Batanghari

Hadiri Deklarasi Desa Bebas Narkoba, Kepala Desa Ladang Peris Dikasih Amanah Membacakan Ikrar Desa Bersinar

Batanghari

Hadiri Wisuda Mahasiswa IAI Nusantara Batanghari Ke- XXIII, Bupati MFA : Gelar Sarjana Merupakan Masyarakat Yang Terdidik.

Batanghari

Rangkaian HUT Ke 74 Batanghari, Pemkab adakan Festival Band

Batanghari

Bupati Batang Hari Mhd Fadhil Arief, SE, Mengukuhkan Pengurus Forum Peningkatan Konsumsi Ikan (FORIKAN) Kabupaten Batanghari Tahun 2022

Daerah

Sekda Batanghari M. Azan. SH, Resmi Tutup Jambore PKK Tahun 2022