Buka Rakor Kades Se-Batang Hari, Wabup Bakhtiar Harapkan Pemerintahan Desa Yang Efektif Dan Efisien Kepala Diskominfo Kabupaten Batanghari, Membuka Secara Resmi Rapat Pembinaan Operator Jaringan Komunikasi Terkait PSU Dua TPS Di Desa Kembang Seri, Wakil Bupati H. Bakhtiar Hadiri Rapat Koordinasi Bersama KPU Batanghari Dicekik Saat Menjalankan Tugas, Debb Colector FIF Cabang Muara Bulian Lapor Ke Polres Batanghari Warga Aro Di Hebohkan Dengan Maraknya Pencurian Rumah, Kadus Ari : Diduga Karna Maraknya Peredaran Narkoba

Home / Batanghari / Daerah / Pendidikan

Kamis, 15 Juni 2023 - 20:48 WIB

Demi Pendidikan Dasar Dan Penurunan Angka Stunting, Bupati Batanghari Tanda Tangani MOU Bersama Tanoto Foundation

Lintasjambi.co.id.Batanghari.- Bupati Batang Hari, Mhd Fadhil Arief menandatangani naskah kesepakatan dan perjanjian bersama Tanoto Foundation program peningkatan kualitas pendidikan dasar dan upaya percepatan penurunan angka stunting Kabupaten Batang Hari di Jakarta, Kamis (15/6/2023).

Dalam sambutannya, Bupati Batang Hari mengatakan untuk peningkatan kualitas pendidikan dasar di Pemerintah Kabupaten Batang Hari melalui program pintar telah berjalan dari tahun 2018 hingga saat ini.

“Terimakasih saya ucapkan kepada Tanoto Foundation dengan program pintar Tanoto Foundation, telah membantu capaian kemampuan kompetensi literasi dan numerasi asesmen Nasional, baik pada jenjang SD maupun SMP”.

BACA JUGA  Pemkab Batanghari Akan Salurkan Bibit Sawit Bersubsidi

berdasarkan keberhasilan capaian pintar tersebut, Pemerintah Batang Hari kembali mengajukan minat kepada Tanoto Foundation untuk program SIGAP dalam rangka upaya penurunan angka stunting di Kabupaten Batang Hari.

Pemkab Batang Hari berharap dengan kesepakatan dan perjanjian bersama Tanoto Foundation ini bisa menurunkan angka stunting di kabupaten Batang Hari.

“mudah-mudahan atas kolaborasi kita bersama dengan Tanoto Foundation dalam kualitas pendidikan dan upaya percepatan penurunan angka stunting sesuai apa yang kita harapkan”.

BACA JUGA  Wakil Ketua DPRD Batanghari Ilhamuddin Menghadiri Penutupan MTQ ke-53

Ibu Margaret selaku Direktur pendidikan dasar Tanoto Foundation menyampaikan, Pemerintah Kabupaten Batang Hari sangat berkomitmen dalam kualitas pendidikan dasar dan upaya penurunan angka stunting yang ada di kabupaten batang hari.

“Saya harap Kepala OPD bisa membantu bapak Bupati supaya bisa terwujud Visi-Misi Batang Hari TANGGUH”.

Turut hadir Ibu Direktur Of Basic Education, Bapak Head Of Early Childhood and Education Development, Bapak Head External Affair Tanoto Foundation, serta Kepala OPD dalam lingkup Kabupaten Batang Hari. (Red)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Jalan Desa Selat Menuju Desa Tantan Rusak Parah

Batanghari

Di Duga Provokator, Warga Tuntut Oknum Anggota Polres Di Tindak Tegas, Saat Melakukan Penyerangan Bersama Sejumlah Pemuda

Batanghari

Melaksanakan Sholat Idul Adha Di Kelurahan Bajubang, Sekda Batanghari : Qurban Filosofinya Berkorban Demi Orang Banyak Dan Kepentingan Umum

Batanghari

Bupati Batanghari Didamping Istri Membuka Acara Tembesi Bike Rendezvous Se-Sumatra Tahun 2023

Batanghari

Kukuhkan Guru Penggerak, Bupati MFA : Tenaga Pengajar Harus Mengikuti Perkembangan Zaman

Batanghari

Menghadapi Lebaran Idul Adha, Pemkab Batanghari Pantau Kestabilan Harga Barang Dipasar Keramat Tinggi

Batanghari

Ketua DPRD Batanghari Anita Yasmin, Dampingi Bupati MFA Menerima Penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan Keuangan Tahun 2022 Dari BPK RI

Batanghari

Guna Maksimalkan Databest Kependudukan, Dinas Dukcapil Ajukan Pengadaan Mesin Cetak Disetiap Kecamatan