Menjadi Narasumber Di kemendikbudristek, Zulva Fadhil : Meminta Guru Paud Untuk Tidak Mengutamakan Pembelajaran Pada Calistung Wakil Ketua DPRD Batanghari Pimpin Rapat Paripurna Dalam Rangka Penandatanganan KUPA dan PPAS APBD-P 2023 Waki Bupati Batanghari Lakukan Penandatanganan Nota Kesepakatan KUPA dan PPAS APBD-P Tahun 2023 Wakil Ketua DPRD M. Jaafar. SH, Lakukan Penanaman Pohon Di SMKN 4 Batanghari Atas Dasar Sumpah, Diduga Oknum Kades Olak Tanda Tangani Surat Jual Beli Tanah Milik Masyarakat Teratai

Home / Batanghari / Daerah / Pendidikan

Kamis, 15 Juni 2023 - 20:48 WIB

Demi Pendidikan Dasar Dan Penurunan Angka Stunting, Bupati Batanghari Tanda Tangani MOU Bersama Tanoto Foundation

Lintasjambi.co.id.Batanghari.- Bupati Batang Hari, Mhd Fadhil Arief menandatangani naskah kesepakatan dan perjanjian bersama Tanoto Foundation program peningkatan kualitas pendidikan dasar dan upaya percepatan penurunan angka stunting Kabupaten Batang Hari di Jakarta, Kamis (15/6/2023).

Dalam sambutannya, Bupati Batang Hari mengatakan untuk peningkatan kualitas pendidikan dasar di Pemerintah Kabupaten Batang Hari melalui program pintar telah berjalan dari tahun 2018 hingga saat ini.

“Terimakasih saya ucapkan kepada Tanoto Foundation dengan program pintar Tanoto Foundation, telah membantu capaian kemampuan kompetensi literasi dan numerasi asesmen Nasional, baik pada jenjang SD maupun SMP”.

BACA JUGA  Bergelar Datuk Adipati Cahayo Negeri dan Datuk Pemangku Dirajo Penimbang Alur Patut, Bupati dan Wakil Bupati Mendapatkan Gelar Kehormatan Dari Lembaga Adat Bumi Serentak Bak Regam

berdasarkan keberhasilan capaian pintar tersebut, Pemerintah Batang Hari kembali mengajukan minat kepada Tanoto Foundation untuk program SIGAP dalam rangka upaya penurunan angka stunting di Kabupaten Batang Hari.

Pemkab Batang Hari berharap dengan kesepakatan dan perjanjian bersama Tanoto Foundation ini bisa menurunkan angka stunting di kabupaten Batang Hari.

“mudah-mudahan atas kolaborasi kita bersama dengan Tanoto Foundation dalam kualitas pendidikan dan upaya percepatan penurunan angka stunting sesuai apa yang kita harapkan”.

BACA JUGA  Hearing Lintas Komisi Bersama Dinas PUPR Kabupaten Batanghari, Wakil Ketua DPRD Meminta Agar Pekerjaannya Tepat Guna dan Bermanfaat Untuk Masyarakat

Ibu Margaret selaku Direktur pendidikan dasar Tanoto Foundation menyampaikan, Pemerintah Kabupaten Batang Hari sangat berkomitmen dalam kualitas pendidikan dasar dan upaya penurunan angka stunting yang ada di kabupaten batang hari.

“Saya harap Kepala OPD bisa membantu bapak Bupati supaya bisa terwujud Visi-Misi Batang Hari TANGGUH”.

Turut hadir Ibu Direktur Of Basic Education, Bapak Head Of Early Childhood and Education Development, Bapak Head External Affair Tanoto Foundation, serta Kepala OPD dalam lingkup Kabupaten Batang Hari. (Red)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Pemkab Batanghari Laksanakan Apel Gabungan Karhutlah Tahun 2023

Batanghari

Wabup Bakhtiar Kembali Kukuhkan Pejabat Eselon III dan IV Dilingkup Pemkab Batanghari.

Batanghari

Laksanakan Rakor Karhutla, Asisten I M. Rifa’i :¬† Data BPBD Kabupaten Batanghari Mencatat 161 Hot Spot

Batanghari

Ketua dan Wakil Ketua TP-PKK Batanghari Hadiri Bulan Penimbangan Balita

Batanghari

Nah… Diberlakukan Diskon Tarif Parkir RS Hamba Batanghari, Keluarga Pasien : Bikin Kami Lega¬†

Batanghari

Sekda Batanghari Membuka Rakor Forkompida Kabupaten Batanghari 2023

Batanghari

Jangan Tutup Mata Pak Kades, Dimana Letak keadilan Ungkap Anang Cik Warga Desa Ture

Batanghari

Kadiskominfo Silaturahmi Bersama Remaja Yang Viral Pungut Sampah Ditaman Tapa Malenggang,”Tingkatkan Kepedulian Akan Lingkungan, Kalu Dak Kito Siapo Lagi”