Bupati MFA Serahkan Secara Simbolis Sertifikat Program PTSL Dan Beasiswa Batanghari Tangguh Untuk Kecamatan Muara Tembesi Bupati MFA Serahkan Serahkan Sertifikat Program PTSL Dan Beasiswa Tangguh Untuk Tahun 2023 Mewakili Bupati, Asisten 1 Setda Batanghari Membuka Acara Workshop Dan Bimtek CSIRT Bupati Batang Hari Mhd Fadhil Arief Terima Kunjungan Komisi Informasi Propinsi Jambi Bupati MFA Beserta Keluarga Besarnya Menyalurkan Suara Pemilu Serentak Di TPS 11 Rengas Condong

Home / Batanghari / Daerah / Pendidikan

Kamis, 15 Juni 2023 - 20:48 WIB

Demi Pendidikan Dasar Dan Penurunan Angka Stunting, Bupati Batanghari Tanda Tangani MOU Bersama Tanoto Foundation

Lintasjambi.co.id.Batanghari.- Bupati Batang Hari, Mhd Fadhil Arief menandatangani naskah kesepakatan dan perjanjian bersama Tanoto Foundation program peningkatan kualitas pendidikan dasar dan upaya percepatan penurunan angka stunting Kabupaten Batang Hari di Jakarta, Kamis (15/6/2023).

Dalam sambutannya, Bupati Batang Hari mengatakan untuk peningkatan kualitas pendidikan dasar di Pemerintah Kabupaten Batang Hari melalui program pintar telah berjalan dari tahun 2018 hingga saat ini.

“Terimakasih saya ucapkan kepada Tanoto Foundation dengan program pintar Tanoto Foundation, telah membantu capaian kemampuan kompetensi literasi dan numerasi asesmen Nasional, baik pada jenjang SD maupun SMP”.

BACA JUGA  Kantor Desa Rancan Tutup Saat Jam Kerja,Warga Bingung Butuh Pelayanan

berdasarkan keberhasilan capaian pintar tersebut, Pemerintah Batang Hari kembali mengajukan minat kepada Tanoto Foundation untuk program SIGAP dalam rangka upaya penurunan angka stunting di Kabupaten Batang Hari.

Pemkab Batang Hari berharap dengan kesepakatan dan perjanjian bersama Tanoto Foundation ini bisa menurunkan angka stunting di kabupaten Batang Hari.

“mudah-mudahan atas kolaborasi kita bersama dengan Tanoto Foundation dalam kualitas pendidikan dan upaya percepatan penurunan angka stunting sesuai apa yang kita harapkan”.

BACA JUGA  Sholat Idul Adha di Masjid Al-Ihsan Rengas Condong, Bupati MFA : Keindahan Ajaran Agama Islam Salah Satunya Momentum Berqurban

Ibu Margaret selaku Direktur pendidikan dasar Tanoto Foundation menyampaikan, Pemerintah Kabupaten Batang Hari sangat berkomitmen dalam kualitas pendidikan dasar dan upaya penurunan angka stunting yang ada di kabupaten batang hari.

“Saya harap Kepala OPD bisa membantu bapak Bupati supaya bisa terwujud Visi-Misi Batang Hari TANGGUH”.

Turut hadir Ibu Direktur Of Basic Education, Bapak Head Of Early Childhood and Education Development, Bapak Head External Affair Tanoto Foundation, serta Kepala OPD dalam lingkup Kabupaten Batang Hari. (Red)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Gubernur Jambi, Didampingi Bupati  Batanghari Lounching Gerakan Pangan Murah

Batanghari

Bupati MFA Lakukan Panen Raya Padi : Dengan Kecanggihan Ilmu Dan Teknologi Petani Mampu Panen 8 Ton/Ha

Batanghari

Apel Kebangsaan Dan Deklarasi Pemilu Damai 2024, Diakhiri Dengan Penanda Tanganan Kesepakatan 

Batanghari

KPU Batanghari Adakan Bimtek Aplikasi Silon Untuk Operator Parpol

Batanghari

Bupati MFA Meresmikan Rumah BSPS Didesa Kehidupan Baru Maro Sebo Ilir

Batanghari

Perseteruan Kades VS BPD, Ketua PABPDSI Batanghari Kumpulkan Anggotanya di Aula Kantor DPMD

Batanghari

Sekwan DPRD Batanghari M. ALI. AB Ikuti Upacara Gabungan “Petugas Upacaranya Hari Ini Bagian Setwan”

Batanghari

Kapolres Batanghari Beserta Jajaran Tinjau Korban Banjir Dan Berikan Bantuan Kepada Masyarakat Yang Terdampak Bencana