Ketua DPRD Anita Yasmin, SE Pimpin Rapat Paripurna Dalam Rangka HUT Ke-75 Kabupaten Batanghari Bupati dan Wakil Bupati Hadiri Rapat Paripurna, Dalam Rangka HUT Ke-75 Kabupaten Batanghari 75 Tahun Batanghari, Wajah Kota Berubah, Pembangunan Merata, Pertumbuhan Ekonomi Naik Dan Kemiskinan Menurun Care Free Day Dan Senam Poco-Poco Ceria Sebanyak 5000 Peserta, Batanghari Berhasil Memecahkan Rekor MURI Bupati MFA Membuka Rakor Fasilitator Operator Dan Pendamping Sosial PKH Kabupaten Batanghari 2023

Home / Batanghari / Daerah

Selasa, 3 Januari 2023 - 17:55 WIB

Di Duga Maraknya Perjudian Yang Berkedok Pasar Malam

Lintasjambi.co.id.Batanghari, – Maraknya Perjudian yang bermodus kan Permainan Pasar malam, kini menjadi keluhan masyarakat Kecamatan Maro sebo ulu, Kabupaten Batanghari, (03/01/2023).

Pasalnya bukan hanya sebagai hiburan tapi juga terdapat permainan bola gelinding yang diduga merupakan aksi perjudian yang bertopeng kan permainan.

Untuk itu warga meminta pihak terkait untuk menindak tegas kegiatan yang cukup merugikan masyarakat ini, jelas saja siapa pun yang datang ke pasar malam, sudah tentu akan mengikuti berbagai jenis permainan di Pasar malam itu, dengan cara membayar sejumlah uang di lokasi pasar malam tersebut, siapa yang beruntung tentu nya akan mendapatkan berbagai macam barang yang ada di tempat itu.

BACA JUGA  Pelajaran Berharga Dari Richard Eleizer : Perintah Yang Salah Dari Atasan Harus Ditolak

“Di duga ini merupakan aktivitas judi, memang hadiahnya alat rumah tangga seperti Gelas dan Boneka dan sebagainya. Tapi untuk bermain, pemain harus membayar sejumlah uang, baik itu permainan bola gelinding, lempar gelang dan sebagainya,” ungkap salah satu pengunjung yang tak ingin namanya di publikasikan, Selasa (03/01/2023).

Lanjutnya Kondisi ini sangat meresahkan masyarakat, mengingat kondisi keuangan masyarakat yang serba sulit saat ini Anjloknya Harga sawit, Namun justru dimanfaatkan pihak penyelenggara untuk meraup keuntungan dari masyarakat yang berkunjung.

BACA JUGA  Wakil Bupati Batanghari H. Bakhtiar. SP Hadiri Rapat Paripurna DPRD

“aktivitas pasar malam ini¬† juga yang menyebabkan kemacetan jalan, tentunya ini sangat merugikan para pengguna jalan, dan sudah pasti kegiatan ini sudah melanggar aturan yang berlaku,” tegasnya.

Saat di konfirmasi media melalui pesan via WA Kapolsek Muara Sebo Ulu mengatakan, terimakasih info nya mas, nanti kami cek dulu (DA)

Share :

Baca Juga

Batanghari

MFA Membuka Secara Resmi Lomba Bekarang Dalam Rangka HUT Batanghari ke 74

Batanghari

Minarni Anggota DPRD Batanghari, Menjadi Salah Satu Pensupport Kejuaraan Grasstrack Batanghari Tangguh 2023

Batanghari

Kenal Pamit Dandim 0415/ Jambi bersama Pemerintah Daerah Batang Hari, Bupati MFA : Kita Tetap Jaga Kekompakan dan Sinergitas

Batanghari

Bupati MFA Serahkan Bendera Pataka AJB ke Bambang Erwanto 

Batanghari

Anggota DPRD Batanghari Marjani, SH, Berharap Agar Hasil Musrenbang Dapat Terealisasi Ditahun 2024

Batanghari

Didampingi Istri, Bupati MFA Melepas Kontingen Batanghari Pada Ajang Porprov Ke-XXIII Provinsi Jambi

Daerah

Wakili Bupati, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Batanghari Hadiri Acara Puncak Festival Literasi Nasional 2023 di Kota Solo

Batanghari

M.Rifa’i Talk Show BKKBN Mewakili MFA