Bupati MFA Serahkan Secara Simbolis Sertifikat Program PTSL Dan Beasiswa Batanghari Tangguh Untuk Kecamatan Muara Tembesi Bupati MFA Serahkan Serahkan Sertifikat Program PTSL Dan Beasiswa Tangguh Untuk Tahun 2023 Mewakili Bupati, Asisten 1 Setda Batanghari Membuka Acara Workshop Dan Bimtek CSIRT Bupati Batang Hari Mhd Fadhil Arief Terima Kunjungan Komisi Informasi Propinsi Jambi Bupati MFA Beserta Keluarga Besarnya Menyalurkan Suara Pemilu Serentak Di TPS 11 Rengas Condong

Home / Batanghari / Daerah

Sabtu, 1 Juli 2023 - 19:36 WIB

Diguyur Hujan, Bupati MFA dan Wabup H. Bakhtiar Hadiri Upacara HUT Bhayangkara Ke-77

Lintasjambi.co.id.Batanghari.- Upacara HUT Bhayangkara ke 77 di hadiri Bupati Batanghari M.Fadhil Arief, Wakil Bupati Batanghari H.Bakhtiar, Sekda Kabupaten Batanghari M. Azan, Forkopimda, Jajaran Kepala OPD dilingkungan Pemkab Batanghari.

Kapolres Batanghari AKBP. Bambang Purwanto. SIK dan seluruh jajarannya, jajaran ibu-ibu Bhayangkari Polres Batanghari serta para tamu undangan lainnya.

Bertindak selaku Inspektur Upacara Kapolres Batanghari AKBP. Bambang Purwanto. SIK, AKP. Sumarno Berutu. SH Kabag OPS bertugas sebagai perwira Upacara, AKP. Orivan Irnanda. M.H Kapolsek Bajubang bertugas sebagai Komandan upacara, IPDA. M.Alzoby Erbakan.S.Tr.K Kanit 3 Satreskrim Polres Batanghari bertindak sebagai komandan Kompi, walaupun sempat diguyur hujan upacara HUT Bhayangkara ke 77 tetap berjalan khidmat.

BACA JUGA  Demi Penguatan IKM Dan Peningkatan Mutu Kombel, Bupati MFA Lakukan Koordinasi Ke Dirjen GTK Kemendikbudristek

 

Dalam upacara HUT Bhayangkara ke 77 kali ini Kapolres batanghari juga memberikan penghargaan yaitu berupa kenaikan pangkat kepada 11 orang anggota polres Batanghari yang dinilai mempunyai didikasi yang baik dalam membantu tugas tugas pokok Polri, Kapolres juga memberikan penghargaan kepada salah seorang petugas dari Dinas Perhubungan atas partisipasinya dalam melaksanakan tugas selaku abdi negara.

BACA JUGA  Kapolsek Pemayung Adakan Jum'at Curhat Bersama Masyarakat Simpang Kubu Kandang

AKBP. Bambang Purwanto.SIK Kapolres Batanghari mengucapkan terima kasih dan bangga dengan seluruh jajaran anggota Kapolres Batanghari yang telah bersusah payah turut serta dalam memeriahkan HUT Bhayangkara ke 77 ini.

terutama bagi seluruh warga masyarakat Kabupaten Batanghari, atas nama Kapolres Batanghari dan seluruh jajaran juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dari semua pihak terutama Forkopimda, pemerintah daerah Kabupaten Batanghari yang telah mendukung kelancaran kegiatan upacara HUT ke 77 Bhayangkara ini ungkap Kapolres. (AD/Red)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Sekda Batanghari, M. Azan. SH Ajak Masyarakat Komsumsi Cabai Olahan pada Kegiatan GNPIP

Batanghari

Heboh…. Warga Muara Tembesi Ditemukan Gantung Diri

Batanghari

Komisi Satu DPRD Batanghari Adakan RDP Bersama RSUD Hamba 

Batanghari

Tutup Kegiatan Batanghari Expo, Bupati Fadhil : Kegiatan Ini Mampu Menggairahkan Kembali Roda Perekonomian

Batanghari

Bupati MFA Serahkan Secara Simbolis Sertifikat Program PTSL Dan Beasiswa Batanghari Tangguh Untuk Kecamatan Muara Tembesi

Batanghari

Jalan Raya Rusak, DPRD Memahami Batas Kewenangan dan Tanggung Jawab Bupati

Batanghari

Aminudin Anggota DPRD Batanghari Mengapresiasi Capaian Kinerja Pemerintah Kabupaten Batang Hari

Batanghari

Hadiri Wisuda Mahasiswa IAI Nusantara Batanghari Ke- XXIII, Bupati MFA : Gelar Sarjana Merupakan Masyarakat Yang Terdidik.