RUU Penyiaran Dinilai Bungkam Kebebasan Pers, IWO Kritik Pembentuk Undang-Undang Wabup H. Bakhtiar Pimpin Rombongan Audiensi Ke Direktorat Pembibitan Dan Produksi Ternak DiJakarta. Sering Kehilangan Ternak, Warga Desa Aro Mintak Aparat Penegak Hukum Untuk Dapat Menangkap Pelakunya Wakil Bupati H.Bakhtiar Lakukan Audiensi Dengan Kementerian PPN/Bappenas, Demi Percepatan Pembangunan Di Batanghari Bupati MFA Kenal Pamit Bersama Dandim 0415/Jambi

Home / Batanghari / Daerah

Minggu, 18 Desember 2022 - 16:19 WIB

Fadhil Menginap Di Camping Ground Tahura Senami, Ini Sekaligus Bentuk Promosi Gratis Kepada Peserta Trail Adventure Atab II

Lintasjambi.co.id.Batanghari.– Satu persatu dari 36 Program andalan Fadhil – Bakhtiar mulai diwujudkan, salah satunya seperti program pada point 22 pembangunan dan pengembangan potensi pariwisata Desa/ Kelurahan, dimana salah satu programnya pembangunan camping ground di Kabupaten Batang Hari dan saat ini pembangunan tersebut telah selesai di bangun di wilayah Hutan Tahura Senami Muara Bulian.

Sambil melihat pembangunan tersebut, Sabtu (17/11) sekira pukul 23.30 Fadhil langsung mencoba salah satu villa camping ground tersebut dengan menginap disana.

Tepat di waktu dan lokasi yang sama, di gelar juga Trail Adventure Atab II, tujuan di gelarnya adventure di lokasi camping ground ini, sebagai promosi gratis kepada para adventurer untuk lokasi camping ground sambil memperkenalkan potensi hutan senami di Kabupaten Batang Hari.

BACA JUGA  Lepas Calon Jemaah Haji Kabupaten Batanghari, Bupati MFA : Berangkat Haji Ini Untuk Menyempurnakan Iman

Event yang diberi judul Jelajah alam tahura Sultan Thaha Saifuddin ini, sangat menarik minat para adventurer untuk mengikutinya, tercatat sudah 600 starter dari berbagai Propinsi dan Kabupaten berbeda mengikuti event ini, Fadhil yang juga sebagai ketua Asosiasi Trail Adventure Batang Hari (ATAB) memberikan fasilitas kepada para adventurer untuk menginap di lokasi camping ground, tidak mau main-main malamnya digelar langsung acara malam keakraban para adventurer yang di hibur salah satu band ternama di Provinsi Jambi, hiburan ini menambah semaraknya event ATAB II, yang baru kedua kali di gelar sejak tahun kemarin.

Seperti diketahui, Camping ground yang menjadi program Fadhil- Bakhtiar ini sempat menjadi cemoohan pada momen Pilkada kemarin, dan di tahun keduanya Fadhil mampu merealisasikan dan menjawab semua tanda tanya tersebut.

BACA JUGA  Kasus Pembunuhan Sifa Belum Terungkap, Ini Kata AKP Husni Abda,S.I.K.,M.H Kasat Reskrim Polres Batanghari

Fadhil yang di temui di lokasi camping ground semalam mengatakan
” Malam ini kita coba menginap di salah villa camping ground yang kita buat, ini salah satu program unggulan kita yang kita tawarkan pada saat pilkada kemarin, maka pada event ATAB II ini kita laksanakan di lokasi ini sambil mempromosikan camping ground ini kepada para tamu kita yang datang dari luar daerah, semoga adanya camping ground ini menjadi alternatif¬† bagi orang- orang luar Batang Hari yang ingin berwisata sambil menikmati suasana tahura Senami ‘ ujar Fadhil. (EDW)

Share :

Baca Juga

Daerah

Tabrakan Pick UP Vs Motor Beat, Satu Orang Mahasiswa Meninggal Dunia

Batanghari

Musrenbang RKPD Kecamatan Maro Sebo Ilir Dihadiri Bupati Batanghari Beserta Ibu Ketua TP-PKK Batanghari

Batanghari

Ketua DPRD Batanghari Anita Yasmin, Hadiri Pemusnahan Barang Bukti Tipidum

Batanghari

Didampingi Istri, Bupati MFA Menghadiri Penutupan Festival Kota Minyak Bajubang

Batanghari

Pemkab Batanghari Adakan Karnaval Pawai Pembangunan Dan Panjat Pinang Mewarnai Peringatan HUT RI Ke-78

Batanghari

Bantah Pemberitaan Yang Dianggap Sepihak, Sekwan DPRD Batanghari Kirim Hak jawab

Batanghari

Adison Selaku Anggota Komisi II DPRD Batanghari Hadiri Kegiatan Fasi di Desa Bajubang Laut

Daerah

Warga Desa Pulau Kayu Aro gempar, penemuan Mayat Mengambang di Sei Batanghari