Sekretaris Daerah Batanghari Pimpin Apel Peringatan Hari Kebangiktan Nasional Ke-116 Hj. Nuraini Zubir Selaku Istri Wakil Bupati Batanghari Menghadiri Puncak Peringatan Hari Kartini Tingkat Provinsi Jambi Ke-146 Tahun 2024 Menghadiri Pembukaan MTQ Ke-28 Tingkat Kecamatan Batin XXIV, Bupati MFA:  Batang Hari Harus Bebas Dari Buta Aksara Al Qur’an Gagal Maju Melalui Jalur Independen, Pasangan Indra-Fauzi Mendatangi Kantor DPC PKB Batanghari RUU Penyiaran Dinilai Bungkam Kebebasan Pers, IWO Kritik Pembentuk Undang-Undang

Home / Batanghari / Daerah / Religi

Minggu, 24 Maret 2024 - 22:19 WIB

Gebyar Ramadhan KNPI 2024, Ditutup Oleh Bunda Paud Batanghari Zulva Fadhil

Lintasjambi.co.id.Batanghari.- Bunda Zulva Fadhil, yang juga merupakan Bunda PAUD Kabupaten Batang Hari, Menghadiri Penutupan Acara Gebyar Ramadhan 1445 Hijri’ah/ 2024 Masehi, dan sekaligus menyerahkan Hadiah kepada Pemenang Lomba Adzan, Hafidz Qur’an Jus 30 dan Pildacil (Da’i), pada Minggu (24/03/2024).

Acara Penutupan Gebyar Ramadhan ini diadakan di Halaman Be Coffee Break, Bulian Buisnies Centre. Yang mana perlombaan tersebut diselenggarakan oleh Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Batang Hari sejak Tanggal 22 sampai 24 Maret dengan diikuti oleh 62 orang anak se-Kabupaten.

Ozi berujar, bersandar pada keutamaan dan keistimewaan yang terdapat pada bulan Ramadhan tersebut, akan sangat baik pula bagi kita untuk menegakkan syiar Islam bertema Ramadhan untuk membangkitkan pelajar, generasi pemuda, hingga masyarakat untuk bersemangat meraih ketakwaan.

“Kita sangat bersemangat bagi pemuda-pemudi yang menyongsong kegiatan yang positif, kedepan kita akan mengadakan kegiatan-kegiatan yang sangat positif untuk Khusus nya di generasi Kepemudaan,” ujarnya.

BACA JUGA  Akhirnya...... Cabor Judo Batanghari Boyong 11 Medali

“Kami segenap pengurus mengucapkan ribuan terimakasih atas partisipasi yang telah membantu kegiatan Gebyar Ramadhan KNPI Batang Hari Tahun 2024,” tutupnya.

BACA JUGA  Bupati MFA Membuka Secara Resmi Sosialisasi KUR Dan Jaminan Sosial

Turut hadir pada penutupan Gebyar Ramadahan itu, Kepala Bidang PAUD pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (P dan K) Kabupaten Batang Hari, Kepala Bidang IKP pada dinas Komunikasi dan Informasi Batang Hari, Kasi Penggerak Swadaya Masyarakat Ahli Muda pada Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD), Ketua KNPI Batang Hari dan anggota, serta Para peserta lomba dan undangan lainnya. (AD)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Masyarakat Pompa Air Tolak Keras PT. BJU Beroperasi, Pemkab Akan Segera Memanggil Pihak Perusahaan

Batanghari

Bupati MFA Buka Kegiatan Batanghari Tangguh Expo 2023

Batanghari

Bupati Batanghari Didamping Istri Membuka Acara Tembesi Bike Rendezvous Se-Sumatra Tahun 2023

Batanghari

Unggul Tipis, Dr. Ansori, S.Pd.I, M.Pd.I Terpilih Menjadi Rektor Institut Agama Islam Nusantara Batanghari Periode 2024-2028

Batanghari

Bupati MFA Adakan Halal Bihalal dan Silaturahmi Bersama Lembaga Adat Serentak Bak Regam Batanghari

Batanghari

Mewakili Bupati Batanghari, Sekda M. Azan, SH Membuka Musrenbang RKPD Kecamatan Muara Bulian

Batanghari

Wakili Sekda Batanghari, Kadis PPP Farizal, SH. MH Adakan Pertemuan Bersama Gapoktan Desa Malapari dan Desa Napal Sisik

Batanghari

Bupati MFA Meresmikan Rumah BSPS Didesa Kehidupan Baru Maro Sebo Ilir