Tiga Tahun Dibawah Kepemimpinan Fadhil – Bakhtiar, Batanghari Terus Maju Dan Berkembang Mewakili Bupati, Asisten 1 Setda Batanghari Menjadi IRUP Apel Rutin Senin Secara Simbolis  Bupati MFA Serahkan Beasiswa Tangguh Dan Sertifikat Program PTSL Untuk Kecamatan Muara Bulian Bupati Batanghari  Menerima Kunjungan Civitas Akademika IAI Nusantara Beserta Rombongan Bupati MFA Serahkan Secara Simbolis Sertifikat Program PTSL Dan Beasiswa Batanghari Tangguh Untuk Kecamatan Muara Tembesi

Home / Daerah / Merangin

Senin, 29 Mei 2023 - 07:46 WIB

Gubernur Jambi Alharis, Hadiri Pelantikan Dewan Pimpinan Asosiasi Pemerintahan Desa (APDESI) Kabupaten Merangin Periode 2023-2028

Lintasjambi.co.id.Merangin.- Pelantikan dewan pimpinan cabang asosiasi pemerintah Apdesi kabupaten Merangin periode 2023-2028 yang di laksanakan di halaman kantor bupati yang baru Alhamdulillah lancar dan kondusif Minggu (28/05/2023)sekira pukul 15:15 wib.

Puluhan pengurus dewan pimpinan cabang asosiasi (Apdesi) kabupaten Merangin hari ini di Lantik oleh DPD provinsi Jambi, terlihat dari wajah seluruh pengurus banyak yang tersenyum dan gembira dan menaruh harapan kepada masyarakat kabupaten Merangin.

Dalam acara tersebut di hadiri langsung oleh, Gubernur Jambi H.Alharis.s.sos.MH, Bupati Merangin H. Mashuri.S.Pd., anggota DPRD provinsi Jambi Saharudin, Mantan Bupati Merangin H.Nalim.SH.MH, Ketua DPRD kabupaten Merangin Herman Ependi, perwakilan disbun Jambi Ahmad Gozali, Kapolres Merangin yang diwakili Kapolsek kota H. Sitepu. SE, Kejari Merangin, kodim sarko kapten inf Ramlan dan seluruh undangan yang sempat hadir.

BACA JUGA  Bupati Batanghari, Diwakili Asisten I Setda H. Isah. M.Ag Menghadiri Acara Kenduri Swarna Bhumi Di Pasar Tembesi

Adapun ketua DPC Apdesi kabupaten Merangin saat ini di pimpin oleh Sandra Candra Indra beliau juga sebagai kades desa Kibul kecamatan tabir barat, kabupaten Merangin provinsi Jambi.

Dalam ucapan sumpah , seluruh panitia terlihat sangat semangat dan siap menjalankan tugas di samping menjalankan tugas sebagai kades untuk menciptakan masyarakat yang aman dan siap meningkatkan roda perekonomian di tingkat pedesaan.

BACA JUGA  Didampingi Istri, Bupati MFA Melepas Kontingen Batanghari Pada Ajang Porprov Ke-XXIII Provinsi Jambi

Dalam sambutan pidato ketua DPC Apdesi kabupaten Merangin yang baru di lantik Sandra can indra mengajak seluruh para kades sekabupaten Merangin mari kita kompak dalam membangun kabupaten Merangin lebih mantap lagi pada tahun 2023, jelas ketua Apdesi.

Gubernur Jambi Dr.H.Alharis. Sos.MH dalam pidatonya dia berharap kepada pengurus DPC Apdesi kabupaten Merangin untuk tanggap dalam sikap dalam menyerap aspirasi masyarakat dan kedepannya labih mantap Merangin 2024 yang akan datang,”ungkap gubernur. (Irw)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Asisten I Setda Batanghari, Tiga Bibit Pohon Langka Di Tanam Pada Hari Lingkungan Hidup 2023

Batanghari

Polsek Pemayung AKP Sunardi Laksanakan Jum’at Curhat Di Desa Pulau Raman

Batanghari

Berkinerja Baik, Bupati MFA Lantik Kembali M. Sidik Sebagai Direktur PDAM Tirta Batanghari 

Batanghari

Gubernur Jambi Al-Haris Serahkan Bantuan Dumisake Di Batang Hari

Batanghari

Bupati MFA Kembali Lantik Pejabat Eselon II Dilingkup Pemkab Batanghari

Batanghari

Rakor dan Diskusi Para camat, Kades Se-Kabupaten Batanghari,  MFA : Para Kades Harus Cermat Membaca Potensi Desa

Batanghari

Bupati Batanghari Serahkan Sertifikat PTSL Untuk 2 Desa dan 2 Kelurahan Dalam Kecamatan Muara Bulian

Batanghari

Modus Truk Engkel Fuso Exfedisi Padang Tujuan Lampung Diketahui Oleh Warga Sridadi, Kasat lantas Berikan Tindakan.