Gerak Cepat Polsek Bathin II Pelayang, Tangkap Pelaku Begal Bupati MFA Direncanakan Akan Sholat Idul Adha Dimasjid Rahmatullah Hutan Lindung Menghadapi Lebaran Idul Adha, Pemkab Batanghari Pantau Kestabilan Harga Barang Dipasar Keramat Tinggi Polsek Mersam Ungkap Kasus Pembobolan Rumah Di Desa Sengkati Baru Bupati Batanghari Beserta 144 Pejabat Di Tes Urine, Ketua BNNK : Hasil Nya Negatif Semua

Home / Daerah / Merangin

Senin, 29 Mei 2023 - 07:46 WIB

Gubernur Jambi Alharis, Hadiri Pelantikan Dewan Pimpinan Asosiasi Pemerintahan Desa (APDESI) Kabupaten Merangin Periode 2023-2028

Lintasjambi.co.id.Merangin.- Pelantikan dewan pimpinan cabang asosiasi pemerintah Apdesi kabupaten Merangin periode 2023-2028 yang di laksanakan di halaman kantor bupati yang baru Alhamdulillah lancar dan kondusif Minggu (28/05/2023)sekira pukul 15:15 wib.

Puluhan pengurus dewan pimpinan cabang asosiasi (Apdesi) kabupaten Merangin hari ini di Lantik oleh DPD provinsi Jambi, terlihat dari wajah seluruh pengurus banyak yang tersenyum dan gembira dan menaruh harapan kepada masyarakat kabupaten Merangin.

Dalam acara tersebut di hadiri langsung oleh, Gubernur Jambi H.Alharis.s.sos.MH, Bupati Merangin H. Mashuri.S.Pd., anggota DPRD provinsi Jambi Saharudin, Mantan Bupati Merangin H.Nalim.SH.MH, Ketua DPRD kabupaten Merangin Herman Ependi, perwakilan disbun Jambi Ahmad Gozali, Kapolres Merangin yang diwakili Kapolsek kota H. Sitepu. SE, Kejari Merangin, kodim sarko kapten inf Ramlan dan seluruh undangan yang sempat hadir.

BACA JUGA  Bupati Batanghari dan Bunda Genre, Adakan Halal Bihalal Bersama Duta Genre dan  Motivator tangguh

Adapun ketua DPC Apdesi kabupaten Merangin saat ini di pimpin oleh Sandra Candra Indra beliau juga sebagai kades desa Kibul kecamatan tabir barat, kabupaten Merangin provinsi Jambi.

Dalam ucapan sumpah , seluruh panitia terlihat sangat semangat dan siap menjalankan tugas di samping menjalankan tugas sebagai kades untuk menciptakan masyarakat yang aman dan siap meningkatkan roda perekonomian di tingkat pedesaan.

BACA JUGA  Fadhil-Bakhtiar Tepati Janji Sewaktu Kampanye, Serahkan 1.492 Sertifikat Gratis Dikecamatan Pemayung

Dalam sambutan pidato ketua DPC Apdesi kabupaten Merangin yang baru di lantik Sandra can indra mengajak seluruh para kades sekabupaten Merangin mari kita kompak dalam membangun kabupaten Merangin lebih mantap lagi pada tahun 2023, jelas ketua Apdesi.

Gubernur Jambi Dr.H.Alharis. Sos.MH dalam pidatonya dia berharap kepada pengurus DPC Apdesi kabupaten Merangin untuk tanggap dalam sikap dalam menyerap aspirasi masyarakat dan kedepannya labih mantap Merangin 2024 yang akan datang,”ungkap gubernur. (Irw)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Bupati Batang Hari Mhd Fadhil Arief Menghadiri Rapat Paripurna DPRD Dalam Rangka Persetujuan Hibah Barang Milik Daerah

Batanghari

Tutup Kegiatan Batanghari Expo, Bupati Fadhil : Kegiatan Ini Mampu Menggairahkan Kembali Roda Perekonomian

Batanghari

Bupati MFA, Membuka Bimtek Pengembangan PAUD HI Bagi Kepala Sekolah PAUD Se-Batanghari 

Batanghari

Nah… Diberlakukan Diskon Tarif Parkir RS Hamba Batanghari, Keluarga Pasien : Bikin Kami Lega 

Batanghari

Tiga Tahun Dibawah Kepemimpinan Fadhil – Bakhtiar, Batanghari Terus Maju Dan Berkembang

Batanghari

Wabup Batang Hari H. Bakhtiar, SP Melaksanakan Sholat Idul Fitri di Masjid Al-Muhajirin Rengas Condong

Batanghari

Demi Pendidikan Dasar Dan Penurunan Angka Stunting, Bupati Batanghari Tanda Tangani MOU Bersama Tanoto Foundation

Batanghari

Gubernur Jambi Al-Haris Serahkan Bantuan Dumisake Di Batang Hari