Bupati MFA Serahkan Secara Simbolis Sertifikat Program PTSL Dan Beasiswa Batanghari Tangguh Untuk Kecamatan Muara Tembesi Bupati MFA Serahkan Serahkan Sertifikat Program PTSL Dan Beasiswa Tangguh Untuk Tahun 2023 Mewakili Bupati, Asisten 1 Setda Batanghari Membuka Acara Workshop Dan Bimtek CSIRT Bupati Batang Hari Mhd Fadhil Arief Terima Kunjungan Komisi Informasi Propinsi Jambi Bupati MFA Beserta Keluarga Besarnya Menyalurkan Suara Pemilu Serentak Di TPS 11 Rengas Condong

Home / Daerah / Kerinci / Uncategorized

Senin, 17 Juli 2023 - 18:31 WIB

H. Palyatman Terpilih Menjadi Ketua ORARI Lokal Melalui Muslok ke-VIII Tahun 2023

Lintasjambi.co.id.Kerinci.– Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) Lokal Kabupaten Kerinci Gelar Musyawarah Lokal (Muslok) ke-VIII Tahun 2023, yang berlangsung di gedung gelora masa, Kecamatan gunung raya, Lempur tengah, minggu, 16/07/2023.

Kegiatan Musyawarah lokal ini di hadiri oleh sekretaris DPP orda provinsi Jambi dan beberapa anggota ORARI lokal kerinci.

ketua ORARI lokal kabupaten kerinci yang baru terpilih H. Palyatman dengan kolsen YD 4 AKE, mengatakan musyawarah ini merupakan ajang pemilihan pengurus yang mampu membawa organisasi ke arah kemandirian serta senantiasa berperan aktif terhadap pembangunan daerah kabupaten kerinci kedepannya,”ujar ketua ORARI yang baru di lantik.

BACA JUGA  Kondisi Jembatan Gantung Desa Muara Siau Memprihatinkan, Butuh Perbaikan

ORARI ini merupakan organisasi yang sangat canggih dalam menyampaikan informasi-informasi penting dan detail.

musyawarah lokal merupakan kewajiban yang harus di patuhi setiap ahir pengurusan ini sebagai keteraturan berlangsungnya sebuah organisasi, ia mengingatkan setiap anggota ORARI memegang peranan penting dalam perkembangan, namun anggota harus tetap mematuhi kode etik,”ORARI akan berkembang dan maju apabila pengurus dan anggota mematuhi kode etik yang ada,”ujar ketua.

BACA JUGA  Kapolres Batanghari AKBP. Bambang Purnomo. S.I.K Beserta Anggota Mengucapkan ” SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1 SYAWAL 1444 H/2023 M

ia juga berharap program yang akan dihasilkan dalam musyawarah lokal tersebut dapat menjadikan sikap yang aman, khusus dalam bidang komunikasi. (Irw)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Ketua DPRD Batanghari Anita Yasmin, SE Hadiri Rakor Forkompida Kabupaten Batanghari Tahun 2023

Batanghari

Bupati Batanghari Lakukan Pengukuhan Paskibraka HUT RI Ke-78 Tahun 2023

Batanghari

Ketua TP-PKK Kabupaten Batanghari Zulva Fadhil Lakukan Pelantikan Ketua TP-PKK 5 Desa Dalam Kecamatan Pemayung

Daerah

Tujuh Kepala Desa Dikecamatan Tabir Ilir Mendapat Penghargaan Dari Bupati Merangin

Batanghari

Bupati MFA Hadiri Acara Pelepasan Logistik Pemilu 2024

Daerah

Semester 1, Satresnarkoba Polres Muaro Jambi Ungkap 31 Kasus Peredaran Narkoba

Uncategorized

Fadhil-Bakhtiar Tepati Janji Sewaktu Kampanye, Serahkan 1.492 Sertifikat Gratis Dikecamatan Pemayung

Batanghari

Wakili Dandim 0415/Jambi, Pabung Batanghari Letkol Inf. Herman Nursali Hadiri Kegiatan Babinsa Masuk Sekolah