Bupati MFA Serahkan Secara Simbolis Sertifikat Program PTSL Dan Beasiswa Batanghari Tangguh Untuk Kecamatan Muara Tembesi Bupati MFA Serahkan Serahkan Sertifikat Program PTSL Dan Beasiswa Tangguh Untuk Tahun 2023 Mewakili Bupati, Asisten 1 Setda Batanghari Membuka Acara Workshop Dan Bimtek CSIRT Bupati Batang Hari Mhd Fadhil Arief Terima Kunjungan Komisi Informasi Propinsi Jambi Bupati MFA Beserta Keluarga Besarnya Menyalurkan Suara Pemilu Serentak Di TPS 11 Rengas Condong

Home / Batanghari / Daerah

Minggu, 10 September 2023 - 09:31 WIB

Hadiri Apel Puncak Hari Pramuka Ke-62, Bupati MFA : Kepramukaan Membentuk Karakter Peserta Didik Yang Disiplin Dan Tangguh

Lintasjambi.co.id.Batanghari.- Apel Puncak Peringatan Hari Pramuka ke-62 dan Pengukuhan Pengurus Majelis Pembimbing Cabang, Pengurus Kwartir Cabang dan Pengurus Lembaga Pemeriksa Keuangan Kwarcab Batang Hari Masa Bakti 2022-2027. dilaksanakan di serambi rumah Dinas Bupati Batanghari, Sabtu, 09/09/2023.
Hadir dalam acara tersebut Sekretaris Daerah Provinsi Jambi, H. Sudirman SH.MH selaku Ketua Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Jambi.
Dalam sambutannya, Bupati mengatakan bahwa Gerakan Pramuka merupakan salah satu wadah untuk pembinaan peserta didik yang dapat membentuk karakter anak-anak di Kabupaten Batang Hari.
Diusia Gerakan Pramuka yang bertambah ini, Bupati berharap seluruh anggota Pramuka yang ada di Kabupaten Batang Hari dapat memberikan manfaat tidak hanya untuk Gerakan Pramuka itu sendiri tetapi juga bagi masyarakat luas.
“Dari mulai hadirnya Pramuka di Indonesia sampai dengan saat ini akan terus berlangsung dan akan terus ada. Dan harapannya dapat memberikan manfaat”.
Ia mengatakan, untuk membangun Kabupaten Batang Hari yang lebih baik lagi. Butuh dorongan dari seluruh stakeholder dan dukungan masyarakat Kabupaten Batang Hari.
Bupati meminta agar para pembina Gerakan Pramuka di Kabupaten Batang Hari mengadakan kegiatan kepramukaan yang berkelanjutan agar dapat membentuk karakter peserta didik yang disiplin dan tangguh.
“Untuk menjadi Kabupaten Batang Hari nyaman tidak bisa satu stakeholder saja. Semua adik-adik Pramuka ikut untuk membangun Batanghari yang lebih hebat dan lebih Tangguh, maka dari itu harus berani bersikap”.
Setelah pelaksanaan Apel Puncak Peringatan Hari Pramuka ke-62 tahun, Bupati Batang Hari juga memberikan penghargaan kepada anggota Pramuka yang telah banyak berkontribusi terhadap perkembangan Pramuka di Kabupaten Batang Hari serta para peserta didik yang dianggap telah menjadi teladan yang baik bagi gerakan Pramuka di Kabupaten Batang Hari.
BACA JUGA  DPRD Batanghari Gelar Paripurna LKPJ Tahun Anggaran 2022, Anita Yasmin : Ini Nantinya Akan Dibahas dan Dievaluasi Dimasing-masing Komisi

Share :

Baca Juga

Batanghari

Bupati Fadhil dan Wabup H. Bakhtiar, Adakan Silahturahmi dan Halal Bihalal Bersama Kades Se-Kabupaten Batanghari

Batanghari

Ketua DPRD Anita Yasmin, SE Pimpin Rapat Paripurna Dalam Rangka HUT Ke-75 Kabupaten Batanghari

Daerah

Macet Akibat Angkutan Batu Bara, Ditlantas Polda Jambi Kembali Berlakukan Diskresi 

Batanghari

Bupati  M.Fadhil, Semangat Gotong Royong Harus Ditanamkan Sejak Dini

Batanghari

Ketua DPRD Batanghari Gelar Open House Bertujuan Mempererat Tali Silaturahmi

Batanghari

Batanghari, Kabupaten Yang Pertama Menggelar Bimtek LPPD Bersama Ditjen OTDA Kemendagri

Batanghari

Melepas Kontingen Batanghari Ke Porprov Jambi, MFA Berharap Para Atlet Bisa Menjaga Fisik Dan Mentalnya

Daerah

Pemdes Badak Terkurung Salurkan BLT-DD Tahun Anggaran 2023