RUU Penyiaran Dinilai Bungkam Kebebasan Pers, IWO Kritik Pembentuk Undang-Undang Wabup H. Bakhtiar Pimpin Rombongan Audiensi Ke Direktorat Pembibitan Dan Produksi Ternak DiJakarta. Sering Kehilangan Ternak, Warga Desa Aro Mintak Aparat Penegak Hukum Untuk Dapat Menangkap Pelakunya Wakil Bupati H.Bakhtiar Lakukan Audiensi Dengan Kementerian PPN/Bappenas, Demi Percepatan Pembangunan Di Batanghari Bupati MFA Kenal Pamit Bersama Dandim 0415/Jambi

Home / Batanghari / Daerah

Selasa, 14 Februari 2023 - 11:30 WIB

Hadiri Deklarasi Desa Bebas Narkoba, Kepala Desa Ladang Peris Dikasih Amanah Membacakan Ikrar Desa Bersinar

Lintasjambi.co.id.Batanghari.- Kepala Desa Ladang Peris Kecamatan Bajubang Rahmadi Suqron Zazilah, S, Sos, M.M,  menghadiri upacara penandatanganan deklarasi Desa Bersih Narkoba (Bersinar) menuju Batanghari Tangguh, antara  BNNP Jambi, BNNK Batanghari, dengan Pemkab Batanghari dan Kepala Desa/Kelurahan, Senin, 13/01/2023.

Kegiatan tersebut bertempat dihalaman kantor bupati Batanghari dan turut dihadiri Bupati Batanghari, Ketua DPRD Batanghari, Kepala BNN Provinsi Jambi, Kepala BNNK Batanghari, Sekda, Unsur Forkopimda, Kades/Lurah, Kepala OPD, dan tamu undangan lainnya.

Dikatakan Bupati MFA, kegiatan ini merupakan niat utama dalam melawan kejahatan narkoba maka dari itu kegiatan desa bersinar ini menjadi program prioritas menuju Batanghari tangguh.

BACA JUGA  Tabrakan Motor VS Bus ANS, Pengendara Scoopy Kritis

“Saya mewakili Pemkab Batanghari menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut serta menjaga iklim kondusivitas kehidupan di Kabupaten Batanghari, semoga program penyuluhan keliling Desa/Kelurahan tentang bahaya narkoba secara rutin di wilayah hukum batanghari ini dapat membawa manfaat bagi kita semua,” ujarnya.

Ia juga berharap kegiatan ini tidak hanya menjadi acara seremonial saja, melainkan mampu menjadi contoh yang positif dan melahirkan prestasi nyata pencegahan dalam pemberantasan penyalahgunaan narkoba.

“Sewaktu di temui selepas kegiatan deklarasi dan penandatanganan desa bersih narkoba, ” ya saya selaku kepala desa Ladang Peris sangat mendukung kegiatan pemberantasan narkoba ini, karna sangat merusak mental dan masa depan generasi bangsa,  dan juga suatu kehormatan bagi saya selaku kepala desa Ladang Peris yang mana desa kami termasuk salah satu desa yang diprogramkan sebagai desa bersinar atau desa bersih  narkoba, ucapnya

BACA JUGA  Laksanakan Rakor Karhutla, Asisten I M. Rifa'i :  Data BPBD Kabupaten Batanghari Mencatat 161 Hot Spot

allhamdulillah saya tadi juga dikasih amanah untuk menjadi pembaca ikrar desa bersinar atau desa bersih narkoba menuju batanghari tangguh dan batanghari bersinar ungkap kepala desa ladang peris ini dengan senyum sumringah mengakhiri pembicaraannya. (MM/DA)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Wakili Bupati, Sekda Batanghari Didaulat Sebagai Pembina Upacara Hari Sumpah Pemuda Ke-95 Tahun 2023

Batanghari

Rekor Muri, Bupati MFA Hadiri Senam Poco-Poco Bersama Pelajar SD Dan SMP Se-Kabupaten Batanghari

Batanghari

Dihadapan Ketua DPRD Batanghari Beserta Anggota, Pada Saat Rapat Banggar, Kepala Bakeuda Bicara Sejujurnya

Daerah

Pemdes Sekancing Salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) TA.2023.

Batanghari

Percepatan Penurunan Stunting, Pemkab Batanghari Melalui Dinas PPKP3A Lakukan MOU Dengan PT.IIS

Batanghari

Pemkab Batang Hari Terima Penghargaan Tenaga Kesehatan Teladan Dan SDM Penunjang Tingkat Nasional Tahun 2023

Batanghari

Rakor dan Diskusi Para camat, Kades Se-Kabupaten Batanghari,  MFA : Para Kades Harus Cermat Membaca Potensi Desa

Batanghari

Warga Napal Sisik Pagi-Pagi Dihebohkan Dengan Penemuan Mayat Terapung