Tiga Tahun Dibawah Kepemimpinan Fadhil – Bakhtiar, Batanghari Terus Maju Dan Berkembang Mewakili Bupati, Asisten 1 Setda Batanghari Menjadi IRUP Apel Rutin Senin Secara Simbolis  Bupati MFA Serahkan Beasiswa Tangguh Dan Sertifikat Program PTSL Untuk Kecamatan Muara Bulian Bupati Batanghari  Menerima Kunjungan Civitas Akademika IAI Nusantara Beserta Rombongan Bupati MFA Serahkan Secara Simbolis Sertifikat Program PTSL Dan Beasiswa Batanghari Tangguh Untuk Kecamatan Muara Tembesi

Home / Daerah / Kota Jambi

Selasa, 30 Mei 2023 - 21:03 WIB

Hadiri Halal Bihalal, Al Haris : Ketua RT Merupakan ujung Tombak Pembangunan 

Lintasjambi.co.id.Kota Jambi.- Gubernur Jambi, Al Haris mengatakan, kemajuan suatu daerah ketika mulai dari RT dan masyarakatnya mau bergotong royong melaksanakan program bupati/walikota dan gubernur.

Karena kemajuan itu lahir dari kekompakan dari semua elemen masyarakat, dan Kota Jambi merupakan barometer perkembangan Provinsi Jambi.

Ketua Rukun Tetangga (RT) merupakan ujung tombak pembangunan serta kemajuan desa,

Demikian disampaikan Gubernur Al Haris saat menghadiri Halal Bihalal dan Silaturahmi Seluruh Keluarga Rukun Tetangga (RT) Se-Kelurahan Simpang Empat (IV) Sipin, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi, bertempat di Kedai Kajang Lako, Telanaipura, Senin, (29/05/2023) malam.

BACA JUGA  BKMT LaksanakanTabligh Akbar, Kata Sekda Jadikan Ajang Silahturrahmi dan Tempat Untuk Menimba Ilmu

Dalam kesempatan tersebut Gubernur Al Haris menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih kepada seluruh Ketua RT dan perangkatnya yang secara bersama-sama bergotong royong membangun dan telah menjadi mitra Pemerintah Kota dan Provinsi Jambi dalam kerja sama memajukan Kota Jambi.

“Kemajuan Kota Jambi merupakan barometer perkembangan pembangunan Provinsi Jambi,” ujar Gubernur Al Haris.

BACA JUGA  Camat Pemayung Mengaku Mendapat Tekanan Dari Salah Seorang Anggota  DPRD Batanghari,  Saat Diminta Stampel Dokumen, Terkait Konflik Lahan

“Halal bihalal merupakan momentum yang sangat berharga bagi kita semua untuk saling melapangkan hati dan saling memaafkan atas segala khilaf yang pernah dilakukan. Pada kesempatan yang baik dan insya Allah penuh keberkahan ini, saya mewakili Pemerintah Provinsi Jambi mengucapkan Minal Aidin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin. Semoga Allah SWT menerima puasa kita dan kita senantiasa dalam kebaikan, Aamiin Yaa Robbal Aalamin,” lanjut Gubernur Al Haris. (Red**)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Bupati MFA Lantik Ratusan Pejabat Fungsional Dilingkup Pemkab Batanghari

Daerah

Sekda Batanghari Lantik Pejabat, Berikut Nama-namanya

Batanghari

Raih 10 Mendali, Diskominfo Kabupaten Batanghari Apresiasi Atas Prestasi Atlit Wushu Di Ajang Porprov Jambi Ke-XXIII

Batanghari

Bupati dan Wakil Bupati Serta Ketua LAD Batanghari Menerima Gelar Kehormatan Dari Lembaga Adat Bumi Serentak Bak Regam

Batanghari

Mewakili Bupati, Asisten 1 Setda Batanghari Membuka Acara Workshop Dan Bimtek CSIRT

Batanghari

Kapolres Batanghari AKBP. Bambang Purnomo. S.I.K Beserta Anggota Mengucapkan ” SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1 SYAWAL 1444 H/2023 M

Daerah

Ketua KPU Batanghari Adakan Sosialisasi Pendidikan Pemilih Pada Pemilihan Umum Tahun 2024

Batanghari

Peringati Hari Bela Negara, Empat ASN Sabet Penghargaan Berprestasi Dari Pemkab Batanghari