RUU Penyiaran Dinilai Bungkam Kebebasan Pers, IWO Kritik Pembentuk Undang-Undang Wabup H. Bakhtiar Pimpin Rombongan Audiensi Ke Direktorat Pembibitan Dan Produksi Ternak DiJakarta. Sering Kehilangan Ternak, Warga Desa Aro Mintak Aparat Penegak Hukum Untuk Dapat Menangkap Pelakunya Wakil Bupati H.Bakhtiar Lakukan Audiensi Dengan Kementerian PPN/Bappenas, Demi Percepatan Pembangunan Di Batanghari Bupati MFA Kenal Pamit Bersama Dandim 0415/Jambi

Home / Batanghari

Kamis, 26 Januari 2023 - 17:01 WIB

Hadiri Musrenbang Kecamatan Muara Bulian Tahun 2024, Sekda : Semua Pemikiran Yang Disampaikan Desa Akan Kita Tindak Lanjuti

Lintasjambi.co.id.Batanghari.- Bupati Batang Hari, yang diwakili Sekretaris Daerah  M. Azan, SH hadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tahun 2024 tingkat Kecamatan Muara Bulian, Kabupaten Batang Hari, Jambi, Kamis (26/1/23).

Acara digelar di Halaman Kantor Camat Muarabulian. Turut hadir dalam acara, Ketua DPRD Batang Hari, Asisten I Setda Batang Hari, para Kepala OPD, unsur Forkompinda, Forkompincam, Ketua TP-PPK beserta jajaran, anggota DPRD Batang Hari Dapil I, Camat Muarabulian, seluruh Kepala Desa, Lurah, BPD, ruang lingkup Kecamatan Muara Bulian, serta para tamu undangan lain-nya.

BACA JUGA  Waka DPRD Batanghari, Menilai Angkutan Batu Bara Yang Melintasi Jalan Nasional Sudah Sangat Meresahkan Warga 

Dalam acara berbagai usulan yang disampaikan oleh seluruh pihak desa maupun Kelurahan terkait permasalahan-permasalahan, juga keluhan masyarakat yang berada dilingkup kinerja masing-masing desa dan kelurahan.

Menanggapi hal itu, Bupati Batang Hari, melalui Sekda Azan mengatakan usulan dan pemikiran yang disampaikan oleh seluruh pihak desa maupun kelurahan ke depannya akan ditindaklanjuti.

BACA JUGA  Kata Bupati M . Fadhil Tahun Depan Batanghari Akan Punya Sirkuit Balap Permanen

” Kalau regulasi ini demikian nyatanya mengapa tidak kita perjuangkan nanti. Kalau maunya kita, semua kita bangun agar pembangunan di Batang Hari ini bisa cepat selesai. Tapi semua butuh proses. Insyaallah semua berkelanjutan pembangunan itu. Sehingga selesai sampai ke ujung nantinya,” kata Sekda Azan. (Lan/Red)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Wabup H. Bakhtiar. SP Hadiri Paripurna Penyampaian Nota Pengantar Ranperda Kabupaten Batanghari T.A. 2023

Batanghari

ANGGOTA DPRD FRAKSI PKS MENGUCAPKAN SELAMAT HUT KE-74 KABUPATEN BATANGHARI

Batanghari

Bantah Pemberitaan Yang Dianggap Sepihak, Sekwan DPRD Batanghari Kirim Hak jawab

Batanghari

Menyikapi Kemacetan Gara-Gara Armada BB, GP Ansor Batang Hari Sarankan Dewan Belajar Ke Kalimantan.

Batanghari

Wakili Bupati, Sekda Batanghari Hadiri  Acara Sosialisasi Pengawasan Pemilu Partisipatif Bagi ASN 

Batanghari

Membuka Bimtek Penyusunan Masterplan Smart City, Bupati MFA : Smart City Selaras Dengan Cita-Cita Kami  Mewujudkan Batang Hari Tangguh

Batanghari

Senam Sehat Bersama di Taman Pedestrian Tapa Melenggang Dengan Tema “Car Free Day”

Batanghari

Bupati Batang Hari Penuhi Undangan Sunatan Massal di Desa Sungkai