Sekretaris Daerah Batanghari Pimpin Apel Peringatan Hari Kebangiktan Nasional Ke-116 Hj. Nuraini Zubir Selaku Istri Wakil Bupati Batanghari Menghadiri Puncak Peringatan Hari Kartini Tingkat Provinsi Jambi Ke-146 Tahun 2024 Menghadiri Pembukaan MTQ Ke-28 Tingkat Kecamatan Batin XXIV, Bupati MFA:  Batang Hari Harus Bebas Dari Buta Aksara Al Qur’an Gagal Maju Melalui Jalur Independen, Pasangan Indra-Fauzi Mendatangi Kantor DPC PKB Batanghari RUU Penyiaran Dinilai Bungkam Kebebasan Pers, IWO Kritik Pembentuk Undang-Undang

Home / Batanghari / Daerah

Jumat, 2 Desember 2022 - 00:41 WIB

Hadiri Paripurna HUT Batang Hari Ke 74, Bupati MFA Ucapkan Terima Kasih Kepada Semua Elemen Masyarakat Atas Dukungannya

Lintasjambi.co.id.-Batanghari – Bumi serentak bak regam yang merupakan Kabupaten tertua di Provinsi Jambi, dan telah memasuki usia yang ke 74, paripurna peringatan HUT Kabupaten Batang Hari terselenggara di gedung DPRD Kabupaten Batang Hari, Kamis, 01/12/2022.

Dalam kegiatan ini hadir Bupati Batang Hari M.Fadhil Arief.SE, Wakil Bupati Batang Hari H.Bakhtiar. SP, Wakil Gubernur Jambi Drs.H.Abdullah Sani. M.Pd.I, Ketua DPRD Kabupaten Batang Hari Anita Yasmin.SE, Kapolres Batang Hari AKBP. Bambang Purwanto,S.I.K, Danramil Muara Bulian, Ketua Pengadilan Negeri, Kajari Batang Hari Sugih Carvallo.SH.,MH, Ketua MUI Batang Hari, Sekda Batang Hari M.Azan.SH, ketua TP-PKK batang Hari, Kepala OPD Batang Hari serta Camat, Lurah,Kepala Desa se Kabupaten Batang Hari.

Anita yasmin membacakan kata sambutannya di pembukaan paripurna,” kami atas nama pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Batang Hari mengucapkan selamat datang digedung DPRD Kabupaten Batang Hari atas kehadirannya dan penghargaan yang setinggi-tingginya, kita ketahui bersama bahwa peringatan hari ulang tahun Kabupaten Batang Hari merupakan kegiatan rutin setiap tahunnya, di tahun 2022 Kabupaten Batang Hari genap berusia 74 tahun, memperingati hari bersejarah merupakan bentuk upaya untuk memahami dan menghargai kisah perjalanan suatu daerah,”tutur Anita yasmin.

BACA JUGA  Bupati MFA, Membuka Resmi Kejuaraan Grasstrack Batanghari Tangguh 2023

Selanjutnya Anita yasmin juga memaparkan nama-nama Bupati yang pertama dengan masa jabatannya sampai ke Bupati yang sekarang masih menjabat dalam isi pidato yang dibacakannya,”Kabupaten Batang Hari merupakan Kabupaten yang tertua di Provinsi Jambi yang berdiri pada tanggal 1 Desember 1948 melalui peraturan komisaris di bukit tinggi NO 81/KOM/U tanggal 30 November 1948 dengan pusat pemerintahan di kota Jambi,”ucap Anita yasmin dalam pidatonya.

“Sebelum pidato kata sambutan Bupati Batang Hari, hadirin disajikan vidio Dokumenter swarnabhumi, Bupati Batang Hari Dalam   sambutannya ,”mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada Kabupaten Batang Hari yang telah mencapai usia 74 tahun, dan ucapan selamat juga kepada seluruh masyarakat Kabupaten Batang Hari.

Kita merasakan bahagia, penuh suka cita karena di usia yang sudah menapak ke 74 pada tahun ini, Kabupaten Batang Hari semakin maju dan berkembang dengan hasil pembangunannya yang relatif dapat kita nikmati bersama, tentunya, masih banyak pekerjaan-pekerjaan yang belum kita selesaikan,”terang Fadhil.

BACA JUGA  Quzwaini, M.  Anggota DPRD Batanghari Hadiri Tabliq Akbar Dan Peringatan Maulid Nabi Muhammad Dimasjid Nurul Iman Desa Malapari

Masih sambung sambutan Bupati Batang Hari dalam pidatonya,”Melalui kesempatan yang baik ini, saya mengajak kita semua untuk mengenang perjuangan para pendahulu kita dalam membangun Kabupaten Batang Hari, dan secara bersama dengan penuh semangat membangun Kabupaten yang kita cintai ini.

Pada kesempatan ini pula, saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada semua elemen masyarakat atas setiap doa dan dukungan untuk pembangunan Bumi Serentak Bak Regam. Saya juga menyampaikan permohonan maaf apabila sampai saat ini, kami belum sempurna membangun Kabupaten Batang Hari. Insya Allah, kami akan terus meningkatkan upaya dan usaha dalam perjuangan membangun Kabupaten yang kita cintai ini.Demikian beberapa hal yang dapat saya sampaikan dalam kesempatan ini. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas kontribusi kita semua.”ungkap Bupati sebelum mengakhiri pidatonya. (EDW)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Gubernur Jambi Al Haris Serahkan Bantuan Motor Dinas Kepala Desa, Sekaligus Membuka Turnamen Sepak Bola APDESI Cup 1 Provinsi Jambi 2023

Batanghari

Yakub. S.Ag Selaku Kepala Desa Tenam Beserta Staf Mengucapkan ” SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1 SYAWAL 1444 H/2023 M

Batanghari

Bupati Dan Wakil Bupati Gelar Halal Bihalal Dengan Seluruh Pengurus LAD Se-Kabupaten Batanghari

Batanghari

Teng…..!!! Ini Nama-Nama Pejabat yang dilantik oleh Sekda Batanghari M. Azan. SH

Daerah

Pemkab Batanghari Kembali Meraih Predikat WTP Untuk ke 9 Kali Nya, Dari BPK RI Perwakilan Jambi

Budaya

Sukses Gelaran Pacu Perahu HUT Batanghari Ke-74 di Desa Terusan, MFA Tahun Depan Akan Kita Laksanakan Dua kali Dalam Setahun.

Batanghari

ANGGOTA DPRD FRAKSI PKS MENGUCAPKAN SELAMAT HUT KE-74 KABUPATEN BATANGHARI

Batanghari

Gubernur Jambi, Didampingi Bupati  Batanghari Lounching Gerakan Pangan Murah