Tiga Tahun Dibawah Kepemimpinan Fadhil – Bakhtiar, Batanghari Terus Maju Dan Berkembang Mewakili Bupati, Asisten 1 Setda Batanghari Menjadi IRUP Apel Rutin Senin Secara Simbolis  Bupati MFA Serahkan Beasiswa Tangguh Dan Sertifikat Program PTSL Untuk Kecamatan Muara Bulian Bupati Batanghari  Menerima Kunjungan Civitas Akademika IAI Nusantara Beserta Rombongan Bupati MFA Serahkan Secara Simbolis Sertifikat Program PTSL Dan Beasiswa Batanghari Tangguh Untuk Kecamatan Muara Tembesi

Home / Batanghari / Pendidikan

Jumat, 5 Januari 2024 - 21:42 WIB

Hadiri Wisuda Mahasiswa IAI Nusantara Batanghari Ke- XXIII, Bupati MFA : Gelar Sarjana Merupakan Masyarakat Yang Terdidik.

Lintasjambi.co.id.Batanghari.- Bupati Batang Hari Mhd Fadhil Arief menghadiri Sidang Senat Terbuka Institut Agama Islam (IAI) Nusantara Batang Hari dalam rangka Wisuda Program Sarjana (S1) Angkatan XXIII di Gedung Pemuda Muara Bulian (04/01/24).

Wisuda IAI Nusantara Batang Hari melahirkan 358 wisudawan/ti dalam angkatan XXIII ini dari tiga Fakultas yang ada.

Hari ini merupakan hari penting dan bersejarah yang patut tercatat dengan tinta emas, karena pada hari ini secara resmi telah menjadi seorang sarjana. Sarjana bukan hanya dinilai dari menyandang gelar sarjana saja, melainkan sarjana yang dapat di nilai oleh Masyarakat luas tentang cara berfikir dan bertindak yang cermat serta teliti. Selain itu Bupati menambahkan, ilmu yang telah di peroleh di tuntut untuk dapat di amalkan dan diterapkan nyata di tengah Masyarakat sesuai dengan jurusan keilmuan yang di peroleh di bangku perkuliahan.

BACA JUGA  Dewan Pimpinan Cabang Partai PPP Antar Berkas Bacaleg ke Kantor KPUD Kabupaten Merangin.

Bupati mengucapkan selamat atas perolehan gelar sarjana kepada wisudawan/ti dalam acara wisuda ini, untuk orang tua wisudawan/ti, selamat atas keberhasilan anaknya dalam pencapaian gelar sarjana, yang tak terlupakan ucapan terima kasih kepada orang tua yang selama ini dengan berbagai upaya usaha untuk membiayai dan dukungan moril hingga pada titik acara wisuda ini.

Di akhir sambutan Bupati berpesan kepada para wisudawan/ti, untuk dapat menggali potensi diri secara konkrit untuk diri sendiri, keluarga dan Masyarakat, karena gelar sarjana merupakan Masyarakat yang terdidik. Oleh karena itu dapat mencermati dan memahami secara ilmiah apa yang di hadapi ke depan. Point terpenting beliau, mengingatkan akan bahaya pengaruh narkoba dan judi online, jangan sampai dengan semua upaya dan waktu untuk menjadi seorang sarjana, pupus di karenakan dua hal di sebutkan di awal. Maka dari itu bijaksana dan arif untuk menyikapi semua demi perubahan hidup secara pribadi dan Masyarakat luas.

BACA JUGA  Irjen Pol Rusdi Hartono Membuka Lomba dan Pameran Seni Burung Berkicau Piala Kapolda Jambi Tahun 2023.

Di hadiri Gubernur Jambi dalam hal ini di wakilkan Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Tema Wisman ,S.Pi, Forkompinda Batang Hari, Rektor IAI Nusantara Zulkarnain, S.Ag.M.Hum.Ph.D, Kopertis XIII Jambi Dr. Fuad Rahman, MA, Ketua Badan Pengurus Yayasan Pendidikan Islam Batang Hari Drs. Muhammad Damiri dan undangan serta para orang tua wisudawan/ti yang berbahagia. (AD)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Dukcapil Batang Hari Secara Terus Menerus Genjot GISA

Batanghari

Api Obor Berkobar, Malam Tahun Baru Islam di Desa Bajubang Laut Meriah

Batanghari

Tiga Tahun Dibawah Kepemimpinan Fadhil – Bakhtiar, Batanghari Terus Maju Dan Berkembang

Batanghari

Asisten II Setda, Wakili Bupati Batanghari Hadiri Penyerahan Bantuan Baznas Tahun 2023

Batanghari

Mewakili Bupati, Asisten I Setda  Batanghari Hadiri Acara Pembukaan Pengembangan Kampung Pengawasan Partisipatif Di Desa Bajubang Laut

Batanghari

Bupati Batanghari  Menerima Kunjungan Civitas Akademika IAI Nusantara Beserta Rombongan

Batanghari

Bupati Batanghari MFA, Terima Kunker Spesifik Komisi V DPR RI Dipendopo Rumah Dinas

Batanghari

Ketua DPRD Batanghari Gelar Open House Bertujuan Mempererat Tali Silaturahmi