Buka Rakor Kades Se-Batang Hari, Wabup Bakhtiar Harapkan Pemerintahan Desa Yang Efektif Dan Efisien Kepala Diskominfo Kabupaten Batanghari, Membuka Secara Resmi Rapat Pembinaan Operator Jaringan Komunikasi Terkait PSU Dua TPS Di Desa Kembang Seri, Wakil Bupati H. Bakhtiar Hadiri Rapat Koordinasi Bersama KPU Batanghari Dicekik Saat Menjalankan Tugas, Debb Colector FIF Cabang Muara Bulian Lapor Ke Polres Batanghari Warga Aro Di Hebohkan Dengan Maraknya Pencurian Rumah, Kadus Ari : Diduga Karna Maraknya Peredaran Narkoba

Home / Peristiwa / Provinsi Jambi

Rabu, 22 Mei 2024 - 08:03 WIB

Hj. Nuraini Zubir Selaku Istri Wakil Bupati Batanghari Menghadiri Puncak Peringatan Hari Kartini Tingkat Provinsi Jambi Ke-146 Tahun 2024

Lintasjambi.co.id.Jambi.- Hj. Nuraini Zubir Istri Wakil Bupati Batanghari  menghadiri Peringatan Hari Kartini tingkat Provinsi Jambi  ke-146 tahun 2024, Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW) Provinsi Jambi,  dengan tema “Hari Kartini Membangkitkan Semangat Inspirasi Kaum Wanita” di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi. Selasa (21/05/2024).

Hadir Nuraini Zubir selaku Ketua GOW Kabupaten Batang Hari, Gabungan Organisasi Wanita (GOW) tergabung dalam BKOW Provinsi Jambi.
Hari ini merupakan pucak dari acara peringatan Hari Kartini, sebelumya telah di gelar beberapa gelaran lomba yang di ikuti organisasi-organisasi wanita yang tergabung dalam BKOW.

BACA JUGA  Polsek Mersam Ungkap Kasus Pembobolan Rumah Di Desa Sengkati Baru

Dalam sambutan Penasehat BKOW Provinsi Jambi Hj. Hesnidar Haris mengatakan, “Para perempuan Jambi dan seluruh Masyarakat Jambi, untuk dapat meneladani semangat dan pemikiran Kartini dalam memperjuangkan emansipasi wanita di Masyarakat. Wanita juga juga dapat berperan sangat luas dalam segala aspek, meningkatkan kepedulian dan kepekaan kita semua dan memanfaatkan potensi yang ada untuk mewujudkan kemaslahatan seluruh Masyarakat”.

BACA JUGA  Bupati MFA Hadiri Undangan Halal Bihalal Bersama Masyarakat Terusan Kecamatan Maro Sebo Ilir

“Dari dahulu Kartini menyadari akan pendidikan adalah instrumen utama untuk membawa perubahan Bangsa. Dengan pemikirannya, hendaknya menjadi tekad dan semangat bagi perempuan masa kini untuk terus meningkatkan kwalitas diri, dengan selalu mencari dan menambah ilmu pengetahuan dan teknologi, dan memperluas cakrawala berpikir luas sehingga perempuan berkontribusi dalam pembangunan di segala aspek kehidupan Masyarakat. (AD)

Share :

Baca Juga

Daerah

Kembali Kabupaten Batang Hari Terbaik Dalam Sistem Pencegahan Korupsi Se-Provinsi Jambi

Batanghari

Warga Ancam Tutup dan Blokir Jalan, Jika Angkutan Batu Bara Melewati Jalan Kabupaten di Desa Pompa Air

Nasional

Peduli LPPL, Pemkab Batang Hari Terima Penghargaan Terbaik di Indonesia Persada Award 2023

Ekonomi

Wakili Bupati Batanghari, Wabup H. Bakhtiar, SP Hadiri RUPS Bank 9 Jambi Untuk Tahun Buku 2023

Batanghari

Sering Kehilangan Ternak, Warga Desa Aro Mintak Aparat Penegak Hukum Untuk Dapat Menangkap Pelakunya

Batanghari

Penderita Kanker Darah di Batanghari Butuh Uluran Tangan

Batanghari

Dinilai Menghambat Pembangunan, Para Ketua RT dan Masyarakat, Memintak Bupati MFA Memberhentikan Ketua BPD Desa Ture

Budaya

Tampil mempesona, Fadhil dan Istri tampil di event Jambi Berbatik 2023