Sekretaris Daerah Batanghari Pimpin Apel Peringatan Hari Kebangiktan Nasional Ke-116 Hj. Nuraini Zubir Selaku Istri Wakil Bupati Batanghari Menghadiri Puncak Peringatan Hari Kartini Tingkat Provinsi Jambi Ke-146 Tahun 2024 Menghadiri Pembukaan MTQ Ke-28 Tingkat Kecamatan Batin XXIV, Bupati MFA:  Batang Hari Harus Bebas Dari Buta Aksara Al Qur’an Gagal Maju Melalui Jalur Independen, Pasangan Indra-Fauzi Mendatangi Kantor DPC PKB Batanghari RUU Penyiaran Dinilai Bungkam Kebebasan Pers, IWO Kritik Pembentuk Undang-Undang

Home / Batanghari / Daerah

Rabu, 3 Mei 2023 - 15:33 WIB

Ikuti Upacara Hardiknas 2023, Anita Yasmin : Pendidikan Adalah Salah Satu Tiang Dari Pada Kualitas Anak Bangsa

Lintasjambi.co.id.Batanghari.- Anita Yasmin, SE, selaku Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Batang Hari mengikuti Upacara Gabungan, dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) di Halaman Kantor Bupati, Selasa (2/5/2023).

“saat ditemui selepas upacara, Anita Yasmin Berkata “Alhamdulillah hari ini kita telah melaksanakan peringatan Hari pendidikan Nasional,”

Ketua DPRD Anita Yasmin juga menyebutkan, untuk terus mengingatkan generasi bangsa agar mengedepankan pendidikan, perlu dilaksanakan selalu Upacara peringatan Hardiknas.

BACA JUGA  Waka DPRD Batanghari, Menilai Angkutan Batu Bara Yang Melintasi Jalan Nasional Sudah Sangat Meresahkan Warga 

“Pendidikan adalah salah satu tiang dari pada kualitas anak-anak muda bangsa ini. Sehingga kami rasa memang perlu dan harus dilaksanakan peringatan ini untuk terus mengingatkan, baik dari generasi muda sampai dengan kita hari ini untuk tetap mengedepankan yang namanya pendidikan,” tuturnya.

“Ucapan terimakasih yang tak terhingga, karena memang tanpa adanya peran serta dari pada guru yang tulus, yang mengabdi, tidak hanya untuk pekerjaannya, tugasnya, tetapi juga untuk siswa-siswanya, tanggung jawabnya untuk mendidik anak-anak generasi muda bangsa kita,” ujarnya.

BACA JUGA  Nah...... ??? Ketahuan Hendak Maling Sawit, Pemilik Kebun Diserang Dengan Parang

Yasmin juga menyebutkan, kesejahteraan wajib didapatkan tidak hanya oleh guru, bahkan seluruh tenaga pendidik dan seluruh tenaga pelayanan di Kabupaten Batang Hari.

“Kami terus mendorong yang mana kesejahteraan guru ini agar dapat terus diperjuangkan, dari pemerintah daerah dan DPRD,” ungkapnya. (Dw/Red).

 

 

Share :

Baca Juga

Daerah

Jalan Menuju Desa Rantau Jering Dan Jalan Muara Langayo Rusak Parah, Perlu Perhatian Pemkab Merangin

Batanghari

Hadiri Paripurna DPRD, Wabup H. Bakhtiar : Hubungan Baik Antara DPRD Dengan Pemda Batanghari Dapat Terus Dipertahankan

Batanghari

Wakil Ketua DPRD Batanghari Pimpin Rapat Paripurna Dalam Rangka Penandatanganan KUPA dan PPAS APBD-P 2023

Batanghari

Kontestasi Pilkades Desa Aro, Rusli Menang Mutlak

Batanghari

Silaturrahmi Bersama TPH-PP dan PPLT, Bupati MFA, Jika Ingin Hidup Petani Sejahterah, Maka Sektor Pertanian Harus Maju

Batanghari

Bupati MFA Kenal Pamit Bersama Dandim 0415/Jambi

Daerah

Angkutan Batu Bara Kembali Dihentikan, Ini Penjelasan Dirlantas Polda Jambi

Daerah

Pemerintah Desa Air Lago Santuni Anak Yatim Dan Fakir Miskin