RUU Penyiaran Dinilai Bungkam Kebebasan Pers, IWO Kritik Pembentuk Undang-Undang Wabup H. Bakhtiar Pimpin Rombongan Audiensi Ke Direktorat Pembibitan Dan Produksi Ternak DiJakarta. Sering Kehilangan Ternak, Warga Desa Aro Mintak Aparat Penegak Hukum Untuk Dapat Menangkap Pelakunya Wakil Bupati H.Bakhtiar Lakukan Audiensi Dengan Kementerian PPN/Bappenas, Demi Percepatan Pembangunan Di Batanghari Bupati MFA Kenal Pamit Bersama Dandim 0415/Jambi

Home / Batanghari / Daerah

Minggu, 19 Maret 2023 - 22:30 WIB

Jalan Menuju Desa Malapari Rusak Parah, Masyarakat Mohon Perhatian Pemkab Batanghari

Lintasjambi.co.id.Muara Bulian.- Jalan ke Desa Malapari Kecamatan Muarabulian kabupaten Batanghari rusak parah, hingga kini belum ada perbaikan dari Pemerintah Kabupaten Batanghari, Akibatnya, aktivitas warga sekitar terganggu.

Sepanjang jalan terlihat lobang-lobang besar, berlumpur dan sangat licin. Jangankan untuk pengendara, dilintasi dengan pejalan kaki saja harus lebih hati-hati agar tidak terjatuh. Kondisi jalan yang rusak parah tersebut berada tepat di depan PT. STCM yang hanya beberapa puluh meter saja dari ponpes Darul Qur’an Al-islami tersebut kerap kali membuat sejumlah mobil angkutan hasil panen tersangkut hingga berjam jam.

BACA JUGA  Rangkaian HUT Ke 74 Batanghari, Pemkab adakan Festival Band

Menurut salah satu warga sekitar lokasi yang enggan disebutkan nama nya, berkata beberapa hari yang lalu sempat diperbaiki oleh pihak PT. STCM, namun hanya menggunakan tanah yang ada dipinggir jalan tersebut, yang terjadi bukan bagus jalan nya,  tapi malah tambah bonyok, karna tanah nya tidak pakai batu atau sirtu ungkapnya.

Adi, salah seorang warga Desa Malapari dikonfirmasi minggu (19/03/2023) mengatakan, jalan tersebut memang sudah sangat parah rusaknya. “Sampai saat ini belum ada perbaikan atau tanggap darurat dari Pemerintah Kabupaten  Batanghari,”katanya

BACA JUGA  M.Ja'far Wakil Ketua I, DPRD Batanghari Pimpin Rapat Paripurna dan Ambil Sumpah PAW Sumardi

“Selain petani yang menderita, anak sekolah pun ikut menderita melewati ruas jalan Malapari, Menuju Arah kota muara bulian”sambungnya.

Warga berharap agar Pemkab Batanghari segera menindak lanjuti keluhan rakyat. “Iya, kami minta Pemkab dan cepat bertindak.

Akibat rusak parahnya jalan tersebut, tersebut, perekonomian warga terganggu. “Untuk menjual hasil pertanian, para pembeli enggan datang akibat jalan yang rusak parah,”tutupnya. (Edw/Red**)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Tim Satreskrim Polsek Pemayung Gulung Pelaku Pencurian Ternak Di Desa Senaning

Daerah

Ada Apa…!!!! Kantor KUA Kecamatan Tiang Pumpung Tidak Kibarkan Bendera Merah Putih

Batanghari

Panwaslu  Bajubang, Dukcapil Dan KPU Melaksanakan  Sosialisasi Bersama Warga SAD Di Desa Bungku

Daerah

Zulva Fadhil Laksanakan Pelantikan dan Pengukuhan TP- PKK Kecamatan Serta Bunda Paud Kecamatan Dipendopo Rumdis Bupati Batanghari

Batanghari

Asisten II, Mewakili Bupati Batanghari Membuka Secara Resmi MTQ Ke IV Tingkat Desa Muara Singoan

Batanghari

Daya Listrik Rendah, Warga Sungai Puar Sesalkan Pelayanan Pihak PLN Cabang Batanghari

Batanghari

Mewakili Bupati,  Asisten I Membuka Secara Resmi Kegiatan O2SN Tingkat Kabupaten Batanghari  Tahun 2023

Batanghari

Anita Yasmin Selaku Ketua DPRD Batanghari, Hadiri  Rakor Pengamanan Idul Fitri