Sekretaris Daerah M. Azan. SH Melantik Dewan Juri dan Melepas Pawai Ta’ruf MTQ Ke 53 Tingkat Kabupaten Batang Hari Ketua DPRD Batanghari Anita Yasmin. SE Ikuti Upacara Hari Lahirnya Pancasila¬†Tahun 2023 Ketua DPRD Batanghari Anita Yasmin. SE Hadiri Acara Kenal Pamit Dandim 0415/Jambi Kenal Pamit Dandim 0415/ Jambi bersama Pemerintah Daerah Batang Hari, Bupati MFA : Kita Tetap Jaga Kekompakan dan Sinergitas Pemkab Batanghari Peringati Hari Lahir Pancasila, Kejari Batanghari Muhammad Zubair Bertindak Selaku Inspektur Upacara

Home / Daerah / Merangin

Senin, 20 Maret 2023 - 20:01 WIB

Jalan Provinsi Dari Desa Muara Siau ke Desa Pasar Masurai Rusak Parah.

Lintasjambi.co.id.Merangin.- Sejumlah ruas jalan milik provinsi Jambi di Kabupaten Merangin masih banyak yang mengalami kerusakan, bahkan ada yang rusak parah dan sampai saat ini belum ada perbaikan dari pemerintah provinsi jambi, seperti kondisi dilapangan, Senin, 20/3/2023.

Seperti ruas jalan provinsi Jambi dari desa muara siau ke desa pasar masurai dan Jangkat, jalan itu terus menjadi keluhan masyarakat yang melintas, sebab jalan tersebut masih mengalami kerusakan yang cukup parah.

BACA JUGA  Bupati Fadhil Arief Laksanakan Halal Bihalal Bersama Masyarakat Sungai Baung¬†

Pantauan Awak media Lintasjambi.co.id, di lapangan, terlihat kondisi jalan provinsi ini yang sudah rusak dengan lobang yang menganga di beberapa titik seperti kubangan.

Hambali salah seorang sopir travel mengatakan sudah hampir 15 tahun kondisi jalan provinsi yang rusak, hingga saat ini tidak ada upaya perbaikan dari pemerintah.

BACA JUGA  DPRD Batang Hari Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Tahun 2023

“Sudah lama rusak jalan ini, sekarang lah parah coba lihat lah hancur aspalnya, tidak ada perbaikan dari pemerintah,” ungkapnya kemaren.

Padahal katanya, jalan provinsi ini merupakan jalan utama dari simpang pulau rengas ke jangkat, kami sangat berharap ke pada pemerintah untuk segera di perbaiki, karena sudah sering terjadi kecelakaan di saat melitasi jalan tersebut, tutup nya. (Irw)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Aminudin Anggota DPRD Batanghari Mengapresiasi Capaian Kinerja Pemerintah Kabupaten Batang Hari

Daerah

Bupati MFA Hadiri HSN Tahun 2022, Ribuan Santri dan Masyarakat Tumpah Ruah Diponpes As-Sulthon

Batanghari

Pemkab Batanghari Adakan Halal Bihalal Bersama Penyuluh Agama Se-Kabupaten

Batanghari

Rangkaian HUT Ke 74 Batanghari, Pemkab adakan Festival Band

Batanghari

Bupati Batanghari M, Fadhil Arief Menghadiri Upacara Penandatanganan Deklarasi Desa Bersih Narkoba

Batanghari

DPRD Batanghari Menggelar Hearing Bersama Dinas PUPR dan Perkim

Batanghari

Penderita Kanker Darah di Batanghari Butuh Uluran Tangan

Daerah

Wakili Bupati, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Batanghari Hadiri Acara Puncak Festival Literasi Nasional 2023 di Kota Solo