Sekretaris Daerah Batanghari Pimpin Apel Peringatan Hari Kebangiktan Nasional Ke-116 Hj. Nuraini Zubir Selaku Istri Wakil Bupati Batanghari Menghadiri Puncak Peringatan Hari Kartini Tingkat Provinsi Jambi Ke-146 Tahun 2024 Menghadiri Pembukaan MTQ Ke-28 Tingkat Kecamatan Batin XXIV, Bupati MFA: ┬áBatang Hari Harus Bebas Dari Buta Aksara Al Qur’an Gagal Maju Melalui Jalur Independen, Pasangan Indra-Fauzi Mendatangi Kantor DPC PKB Batanghari RUU Penyiaran Dinilai Bungkam Kebebasan Pers, IWO Kritik Pembentuk Undang-Undang

Home / Daerah / Merangin

Senin, 20 Maret 2023 - 20:01 WIB

Jalan Provinsi Dari Desa Muara Siau ke Desa Pasar Masurai Rusak Parah.

Lintasjambi.co.id.Merangin.- Sejumlah ruas jalan milik provinsi Jambi di Kabupaten Merangin masih banyak yang mengalami kerusakan, bahkan ada yang rusak parah dan sampai saat ini belum ada perbaikan dari pemerintah provinsi jambi, seperti kondisi dilapangan, Senin, 20/3/2023.

Seperti ruas jalan provinsi Jambi dari desa muara siau ke desa pasar masurai dan Jangkat, jalan itu terus menjadi keluhan masyarakat yang melintas, sebab jalan tersebut masih mengalami kerusakan yang cukup parah.

BACA JUGA  DPRD Batanghari Menggelar Hearing Bersama Dinas PUPR dan Perkim

Pantauan Awak media Lintasjambi.co.id, di lapangan, terlihat kondisi jalan provinsi ini yang sudah rusak dengan lobang yang menganga di beberapa titik seperti kubangan.

Hambali salah seorang sopir travel mengatakan sudah hampir 15 tahun kondisi jalan provinsi yang rusak, hingga saat ini tidak ada upaya perbaikan dari pemerintah.

BACA JUGA  Kenal Pamit Kepala PA Batanghari, MFA Masih Banyak Warga Batang Hari Yang Tidak Mempunyai Buku Nikah

“Sudah lama rusak jalan ini, sekarang lah parah coba lihat lah hancur aspalnya, tidak ada perbaikan dari pemerintah,” ungkapnya kemaren.

Padahal katanya, jalan provinsi ini merupakan jalan utama dari simpang pulau rengas ke jangkat, kami sangat berharap ke pada pemerintah untuk segera di perbaiki, karena sudah sering terjadi kecelakaan di saat melitasi jalan tersebut, tutup nya. (Irw)

Share :

Baca Juga

Daerah

Kondisi Jembatan Gantung Desa Muara Siau Memprihatinkan, Butuh Perbaikan

Batanghari

Bupati MFA Hadiri Undangan Halal Bihalal dan Silaturahmi Bersama IBI Batanghari

Batanghari

Ketua DPRD Anita Yasmin Dampingi Kunker Spesifik Komisi V DPR RI Keprovinsi Jambi di Bumi Serentak Bak Regam Kabupaten Batanghari

Daerah

Jalan Menuju Desa Rantau Jering Dan Jalan Muara Langayo Rusak Parah, Perlu Perhatian Pemkab Merangin

Batanghari

Pemkab Batanghari Peringati HUT RI Ke-78, Bupati MFA Bertindak Sebagai Irup

Batanghari

Warga Tak Bisa Bercocok Tanam Padi, Wakil Bupati Batanghari H.Bakhtiar. SP Langsung Cek Kelokasi

Batanghari

Bupati MFA Membuka Secara Resmi Sosialisasi KUR Dan Jaminan Sosial

Daerah

Acara Jambore Kader PKK Tingkat Kabupaten Batang Hari Tahun 2022 Digelar di Halaman BSC Muara Bulian