RUU Penyiaran Dinilai Bungkam Kebebasan Pers, IWO Kritik Pembentuk Undang-Undang Wabup H. Bakhtiar Pimpin Rombongan Audiensi Ke Direktorat Pembibitan Dan Produksi Ternak DiJakarta. Sering Kehilangan Ternak, Warga Desa Aro Mintak Aparat Penegak Hukum Untuk Dapat Menangkap Pelakunya Wakil Bupati H.Bakhtiar Lakukan Audiensi Dengan Kementerian PPN/Bappenas, Demi Percepatan Pembangunan Di Batanghari Bupati MFA Kenal Pamit Bersama Dandim 0415/Jambi

Home / Batanghari / Peristiwa

Kamis, 19 Oktober 2023 - 16:43 WIB

Jeritan Histeris Ibu Korban, Melihat Triani Agustina Terbujur Tak Bernyawa

Lintasjambi.co.id.Batanghari.- Warga masyarakat Desa Sungai Buluh tepatnya di RT 16 Kecamatan Muara Bulian Kabupaten Batang Hari menjadi gempar dengan mendengar jeritan histeris dari seorang Ibu mendapatkan putri bungsunya telah terbujur kaku di ruang kamar dengan kondisi terlentang tak bernyawa tanpa kenakan busana, Rabu (18/10/2023).

Diketahui gadis berinisial TA (18) kesehariannya tidak banyak bergaul di luaran dan terkenal ramah di lingkungan sekitar, akan tetapi setiap hari sendirian dirumah ditinggal kedua orang tuanya bekerja seharian.

Awalnya, seperti biasa pada hari Rabu 18 Oktober 2023 sekitar pukul 17.30 WIB orang tua korban pulang kerja melihat pintu depan rumah tertutup , jendela tertutup hanya pintu belakang terbuka dan ibu korban masuk kedalam rumah melihat anak korban didalam kamar sudah kondisi telentang badan tanpa busana mulut dibekap dengan bantal dan ibu korban memanggil anaknya dengan mengatakan ” Bangun Tri sudah sore,”seru Ibu Korban.

BACA JUGA  Didampingi Istri, Bupati MFA Menghadiri Penutupan Festival Kota Minyak Bajubang

Namun tidak ada jawaban ‘ dan ibu korban memegang tubuh anaknya sudah dingin dan ibu korban langsung berteriak histeris minta tolong sehingga Ibu RT datang untuk melihat kejadian dan tetangga lainya mengetahui hal tersebut langsung menghubungi pihak kepolisian untuk di tindak lanjuti.

Kasat Reskrim Polres Batang Hari AKP Piet Yardi,S.E.,M.H telah mengerahkan anggota ke tempat kejadian untuk menindak lanjuti peristiwa tersebut,” kuat dugaan korban telah tewas terbunuh,”ujar Piet.

BACA JUGA  ADD dan DD Tahun 2023 Meningkat, Sekda: Itu Karna Partisipasi ¬†dan Kesadaran Masyarakat Dalam Membayar Pajak dan Retribusi

Juga dikatakan AKP Piet Yardi,” pihak kepolisian akan menyelidiki peristiwa ini, karena handphone, dompet dan tas korban tidak kita temukan, dan korban telah di visum di Rumah Sakit HAMBA Muara Bulian akan tetapi pihak keluarga korban keberatan untuk dilakukan otopsi terhadap korban,”terang Piet.

Atas kejadian ini pihak orang tua korban telah melaporkan ke Polres Batang Hari untuk ditindak lanjuti dalam mengungkap kasus ini. (DA)

 

Share :

Baca Juga

Batanghari

Wakili Dandim 0415/Jambi, Pabung Batanghari Letkol Inf. Herman Nursali Hadiri Kegiatan Babinsa Masuk Sekolah

Batanghari

Bupati MFA Membuka Kegiatan Peningkatan Kompetensi Numerasi Untuk Guru Dan Siswa Dengan Metode GASING 

Batanghari

Bantah Pemberitaan Yang Dianggap Sepihak, Sekwan DPRD Batanghari Kirim Hak jawab

Batanghari

Quzwaini. M. SP, Ada Beberapa Titik Lokasi Persawahan Yang Harus Dioptimalkan Oleh Pemerintah Daerah

Batanghari

Ketua DPRD Anita Yasmin Pimpin langsung Paripurna PAW Anggota DPRD Batanghari Periode 2019-2024

Batanghari

Wakil Ketua DPRD Batanghari M.Jaafar. SH Mengikuti Musrenbang RKPD Kecamatan Maro Sebo Ulu TA 2024

Batanghari

Bupati Batanghari Mhd. Fadhil Arief Beserta Rombongan Pantau Pelaksanaan Pilkades Serentak Tahap II

Nasional

Wabup H. Bakhtiar Pimpin Rombongan Audiensi Ke Direktorat Pembibitan Dan Produksi Ternak DiJakarta.