Sekretaris Daerah Batanghari Pimpin Apel Peringatan Hari Kebangiktan Nasional Ke-116 Hj. Nuraini Zubir Selaku Istri Wakil Bupati Batanghari Menghadiri Puncak Peringatan Hari Kartini Tingkat Provinsi Jambi Ke-146 Tahun 2024 Menghadiri Pembukaan MTQ Ke-28 Tingkat Kecamatan Batin XXIV, Bupati MFA:  Batang Hari Harus Bebas Dari Buta Aksara Al Qur’an Gagal Maju Melalui Jalur Independen, Pasangan Indra-Fauzi Mendatangi Kantor DPC PKB Batanghari RUU Penyiaran Dinilai Bungkam Kebebasan Pers, IWO Kritik Pembentuk Undang-Undang

Home / Nasional / Peristiwa

Kamis, 7 Maret 2024 - 22:26 WIB

Kadis Kominfo Batanghari Beserta Rombongan Adakan Studi Komparasi Penguatan PPID Ke Provinsi Bangka Belitung

Lintasjambi.co.id.Pangkal Pinang.- Studi Komparasi Penguatan PPID (Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi) serta konsolidasi, kolaborasi Kabupaten/kota dalam Provinsi Jambi yang diprakarsai oleh Komisi Informasi Provinsi Jambi berjalan lancar dan sukses bertempat di aula kantor Gubernur Provinsi Bangka Belitung pada kamis, (07/33/2024).

Kegiatan yang berlangsung satu hari ini dihadiri oleh komisioner Komisi Informasi dan seluruh Kepala Dinas Kominfo, Pejabat teknis yang membidangi pengelolaan informasi serta admin PPID Kabupaten dan Kota dalam Provinsi Jambi termasuk Kadis Kominfo Batang Hari H. Amir Hamzah,SE,M.Si selaku PPID Utama, Kabid IKP Rikki Jaya Pratama,S.STP selaku pejabat teknis PPID.

BACA JUGA  Lantik 864 PPPK, Bupati MFA Berpesan Agar Tetap Semangat Dan Amanah Dalam Menjalankan Tugas

Dalam paparannya Kadis Kominfo provinsi Bangka Belitung menyampaikan pentingnya koordinasi antar sesama dinas Kominfo masing-masing Kabupaten/kota guna mensingkronkan data dan informasi yang menjadi konsumsi khalayak ramai, tidak kalah penting juga OPD selaku PPID pelaksana pro aktif dalam memberikan informasi yang terbuka untuk publik.

BACA JUGA  Penderita Kanker Darah di Batanghari Butuh Uluran Tangan

H. Amir Hamzah,SE,M.Si selaku kadis Kominfo Batanghari memberikan apresiasi yang setinggi tinggi nya kepada komisi informasi provinsi jambi atas kerjasama dan kolaborasi dalam meminimalisir dan menyelesaikan sengketa informasi yang ada di Kabupaten Batanghari secara bijak dan profesional, semoga kedepan PPID batanghari mampu memperoleh grade informatif. (AD)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Orang Tua Rashad Ramzi, Memintak Semua Yang Terlibat Pengeroyokan Anaknya Agar Di Proses Hukum

Batanghari

Teng…..!!! Ini Nama-Nama Pejabat yang dilantik oleh Sekda Batanghari M. Azan. SH

Batanghari

Warga Napal Sisik Pagi-Pagi Dihebohkan Dengan Penemuan Mayat Terapung

Ekonomi

Ikuti Acara Program Indonesia Visionary Leader Season XII, Bupati MFA Menyampaikan 36 Program Prioritas Batang Hari Tangguh Kepada Para Panelis

Batanghari

Bupati Batanghari Damping Menteri ATR/BPN Serahkan Sertifikat Kepada Warga SAD 113 Desa Singkawang

Nasional

Pemkab Batang Hari Raih Nilai SPM Tertinggi Se-Provinsi Jambi dan Berhak Mendapat Predikat Tuntas Pratama

Batanghari

Sering Kehilangan Ternak, Warga Desa Aro Mintak Aparat Penegak Hukum Untuk Dapat Menangkap Pelakunya

Nasional

Wanita Di Gringsingan Tewas Tergantung, Terdapat Secarik Kertas Wasiat