Buka Rakor Kades Se-Batang Hari, Wabup Bakhtiar Harapkan Pemerintahan Desa Yang Efektif Dan Efisien Kepala Diskominfo Kabupaten Batanghari, Membuka Secara Resmi Rapat Pembinaan Operator Jaringan Komunikasi Terkait PSU Dua TPS Di Desa Kembang Seri, Wakil Bupati H. Bakhtiar Hadiri Rapat Koordinasi Bersama KPU Batanghari Dicekik Saat Menjalankan Tugas, Debb Colector FIF Cabang Muara Bulian Lapor Ke Polres Batanghari Warga Aro Di Hebohkan Dengan Maraknya Pencurian Rumah, Kadus Ari : Diduga Karna Maraknya Peredaran Narkoba

Home / Nasional / Peristiwa

Sabtu, 6 Mei 2023 - 20:29 WIB

Kapal Fery KMP Royce 1 Terbakar, Dalam perjalanan Dari Merak Ke Bakauheni

Lintasjambi.co.id.Banten.- kebakaran hebat menimpa kapal fery KMP Royce 1 penyeberangan merak bakauheni, kapal  yang membawak penumpang dan barang di ketahui terbakar sekitar jam 15.20, api diketahui berasal dari truk yang terbakar di dek kendaraan dan tampak asap membumbung tinggi yang berasal dari kapal yang terbakar.

Sejumlah penumpang di evakuasi oleh PT. ASDP indonesia fery (Persero) mengimformasikan bahwa telah terjadi kebakaran di KMP Royce milik PT.  DLB pada sabtu, 06/05/2023. Saat pelayaran dari merak menuju bakauheni Lampung

BACA JUGA  Laga Uji Coba Tim Pra Pon U-20, PSSI Jambi Memetik Kemenangan Melawan Persija

Dilaporkan sebelum melintasi pulau tempurung merak, kapal mengalami kebakaran, namun pada saat ini api telah dipadamkan dan rencananya KMP Royce 1 akan ditarik dan disandarkan di pelabuhan merak.

Menurut Kasi Operasi Basarnas Banten Heru mengatakan  ” semua personel mengevakuasi kapal tersebut, sementara cuaca pada saat proses evakuasi tampak cerah di penyeberangan merak bakauheni.

BACA JUGA  Heboh.... Warga Muara Tembesi Ditemukan Gantung Diri

“Kami tengah melakukan evakuasi kecelakaan kapal KMP Royce 1 yang terbakar dialur penyeberangan merak bakauheni dan kami sekarang lagi proses pemadaman api ujar heru dalam keterangan nya yang di kutip sabtu, 06/05/2023.

Dan perlu diketahui, kebakaran berawal dari truk yang berada didalam kapal KMP Royce 1 Flag Indonesia nomor MMSI 325100336 terbakar, dan pada saat ini, api masih proses pemadaman ungkap Heru. (Red)

 

 

Share :

Baca Juga

Nasional

RUU Penyiaran Dinilai Bungkam Kebebasan Pers, IWO Kritik Pembentuk Undang-Undang

Batanghari

Siswa SMKN 1 Batanghari Tewas Ditabrak Mobil Tangki

Batanghari

Jeritan Histeris Ibu Korban, Melihat Triani Agustina Terbujur Tak Bernyawa

Batanghari

Heri Warga Mersam Berikan Somasi Kepada PT ASSB Soal Dugaan Pengrusakan Dan Pencemaran Limbah

Batanghari

Seorang Warga Senaning Tenggelam Di Sungai Batanghari

Ekonomi

Presiden Jokowi Hadiri Mandiri Investment Forum 2023, Konsistensi Hilirisasi Merupakan Kunci Indonesia Menjadi Negara Maju

Batanghari

Tim Gabungan Pemkab, Polda Dan Korem 042 Gapu Jambi Lakukan Penutupan Ratusan Sumur Minyak Ilegal Di Desa Bungku

Nasional

Bupati Batanghari Hadiri Prosesi Pemakaman Mantan Kapolda Jambi Irjen Pol Pur Muchlis AS