Sekretaris Daerah Batanghari Pimpin Apel Peringatan Hari Kebangiktan Nasional Ke-116 Hj. Nuraini Zubir Selaku Istri Wakil Bupati Batanghari Menghadiri Puncak Peringatan Hari Kartini Tingkat Provinsi Jambi Ke-146 Tahun 2024 Menghadiri Pembukaan MTQ Ke-28 Tingkat Kecamatan Batin XXIV, Bupati MFA:  Batang Hari Harus Bebas Dari Buta Aksara Al Qur’an Gagal Maju Melalui Jalur Independen, Pasangan Indra-Fauzi Mendatangi Kantor DPC PKB Batanghari RUU Penyiaran Dinilai Bungkam Kebebasan Pers, IWO Kritik Pembentuk Undang-Undang

Home / Batanghari / Daerah

Selasa, 26 September 2023 - 22:50 WIB

Anita Yasmin Pimpin Rapat Paripurna Dalam Rangka Pemandangan Umum Fraksi-Fraksi Terhadap Nota Pengantar RAPBD-P TA 2023 dan Nota pengantar RAPBD TA 2024

Lintasjambi.co.id.Batanghari.- Dewan Perwakilan rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Batanghari melaksanakan Rapat Paripurna bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Batanghari  dalam rangka pemandangan umum fraksi-fraksi DPRD terhadap nota pengantar RAPBDP TA 2023 dan pemandangan umum fraksi-fraksi DPRD terhadap mata pengantar RAPBD TA 2024, Selasa (26/9/2023).

Paripurna dipimpin oleh Ketua DPRD Batanghari Anita Yasmin didampingi Waka II DPRD Ilhamudin dan Sekwan M. Ali, juga tampak dihadiri oleh Bupati Batanghari beserta jajaran.

Pandangan umum Fraksi pertama disampaikan oleh Fraksi PAN dalam hal ini dibacakan oleh, Azizah. Kemudian Fraksi Golkar disampaikan oleh Mardiana, Fraksi PKB disampaikan oleh Fatoni. Fraksi Nasdem disampaikan oleh Aminah, Fraksi PPP disampaikan oleh Tarmizi, Fraksi Demokrat oleh Quzwaini dan Fraksi Gerindra disampaikan oleh Suip.

BACA JUGA  Sekda Batanghari M. Azan. SH Hadiri Musrenbang RKPD Kecamatan Pemayung Tahun 2024

Sementara itu, Fraksi PKS dan PDIP tidak dapat menyampaikan tanggapan secara langsung karena dua Fraksi ini sedang melakukan Bintek

Pada umumnya Fraksi-Fraksi DPRD Batanghari memberikan apresiasi dan kritik dan saran untuk membangun kepada pemerintah Kabupaten Batanghari terhadap Nota Pengantar RAPBDP tahun anggaran 2023 dan Nota Pengantar RAPBD tahun anggaran 2024.

BACA JUGA  Nah.........!!!!!!! Dalam Satu Minggu Dua Kasus Asusila Coreng Nama Baik Kota Jambi

DPRD berharap kepada semua OPD dapat bersinergi dengan baik dan bekerja cepat, bekerja cerdas menjalankan tugas yang telah diamankan dan berintegritas sebagai pondasi utama terwujudnya Batanghari Tangguh.

Tentunya sangat berharap RAPBD ini dapat terealisasi dengan baik dan akuntabel, sehingga target-target pencapaian dapat terealisasi dengan baik dan transparan demi terwujudnya Batanghari Tangguh. (Red**)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Bupati MFA Serahkan Bendera Pataka AJB ke Bambang Erwanto 

Batanghari

Didampingi Istri, Bupati MFA Menghadiri Penutupan Festival Kota Minyak Bajubang

Batanghari

Pelaksanaan High Level Meeting, Bupati MFA : Ketersedian Bahan Pangan Salah Satu Faktor Yang Mempengaruhi Inflasi

Batanghari

Bupati Dan Wakil Bupati Gelar Halal Bihalal Dengan Seluruh Pengurus LAD Se-Kabupaten Batanghari

Batanghari

Wabup H. Bakhtiar SP, Menerima Kunjungan Kepala Perwakilan BPK RI Provinsi Jambi 

Batanghari

Bupati Batang Hari Menghadiri Puncak Peringatan Hari Ibu ke-94 Tahun 2022

Batanghari

Reses Didesa Sungai Baung, Elvisina Anggota DPRD Prov Jambi : Dana Desa 1 M Mudah-Mudahan Kedepannya Menjadi 5 M

Batanghari

Bupati Batanghari MFA, Hadiri Pawai Grebeg Suro Dalam Rangka Tahun Baru Islam 1 Muharam 1445 H