RUU Penyiaran Dinilai Bungkam Kebebasan Pers, IWO Kritik Pembentuk Undang-Undang Wabup H. Bakhtiar Pimpin Rombongan Audiensi Ke Direktorat Pembibitan Dan Produksi Ternak DiJakarta. Sering Kehilangan Ternak, Warga Desa Aro Mintak Aparat Penegak Hukum Untuk Dapat Menangkap Pelakunya Wakil Bupati H.Bakhtiar Lakukan Audiensi Dengan Kementerian PPN/Bappenas, Demi Percepatan Pembangunan Di Batanghari Bupati MFA Kenal Pamit Bersama Dandim 0415/Jambi

Home / Batanghari / Daerah

Kamis, 25 Mei 2023 - 22:14 WIB

Ketua DPRD Anita Yasmin, SE Hadiri Penyerahan Hibah Roda Dua Dari Kejari Batanghari Ke Lembaga Pendidikan

Lintasjambi.co.id.Batanghari.- Ketua DPRD Batanghari Anita Yasmin. SE, menghadiri penyerahan hibah kendaraan roda dua dari kejari batanghari kepada lembaga pendidikan  yakni SMKN 2, SMKN 3 dan BLK Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Batanghari serta Lapas Kelas II Batanghari, ketua DPRD menyambut baik dan berikan apresiasi kepada Kajari Batanghari yang telah menghibahkan 11 unit kendaraan roda dua barang bukti dari tindak pidana eksploitasi minyak bumi yang telah disita oleh negara dengan dan telah memiliki kekuatan hukum tetap.

Kajari Batanghari Muhammad Zubair menyampaikan barang bukti yang dihibahkan tersebut sebelumnya tidak melalui proses lelang secara resmi atau secara terbuka, mengingat barang bukti tersebut merupakan barang bukti dari hasil tindakan kejahatan yang digunakan untuk mengeploitasi minyak bumi.

BACA JUGA  Bupati MFA Buka Kegiatan Batanghari Tangguh Expo 2023

“Ya kita khawatir ungkap M.Zubair barang bukti ini apa bila di lelang secara terbuka nantinya yang membeli atau yang kembali mendapatkan barang bukti tersebut kembali akan digunakan untuk kegiatan serupa.

Barang bukti sebanyak 11 unit kendaraan roda dua itu diserahkan kepada masing masing untuk SMK N 2 Batanghari, SMK 3 N Batanghari, BLK SKB Dinas Pendidikan Kabupaten Batanghari serta Kepada pihak Lapas kelas II B Muara Bulian.

Agar hal ini tidak menjadi kisruh dan pertanyaan di tengah tengah masyarakat tegas Kajari dalam penyerahannya kita mengundang Bupati Batanghari, Ketua Pengadilan Negeri Muara Bulian, Bapak Kapolres Batanghari, Ketua pengadilan agama Muara Bulian,perwakilan dari lembaga adat kabupaten Batanghari, kepala BNNK Batanghari serta seluruh Kasi dan staf Kajari batanghari di halaman kantor Kajari pada Rabu (24/5/2023).

BACA JUGA  Serahkan Sertifikat PTSL Didesa Penerokan, Bupati MFA: Saya Berharap Agar Dapat Menjaga Serta Mempergunakannya Sebaik Mungkin

Sebelumnya seluruh barang bukti di beli oleh kasih dan staf kajari untuk dihibahkan tentu kita berkoordinasi dengan pihak KPKLN Jambi agar perhitungan harga dari barang bukti sesuai dengan kondisi serta tahun dari kendaraan tersebut pada waktu tersebut jelas M. Zubair. (Red**)

Share :

Baca Juga

Batanghari

DPRD Batanghari Meminta Dinas Perkim Segera Menyelesaikan Permasalahan Terhadap 36 Paket Pekerjaan Fisik

Batanghari

Pemkab Batang Hari Berhasil Selesaikan Target Sertifikat Untuk Tahun 2022, Untuk  PR Tahun 2023 Sebanyak 928 Versil

Batanghari

Bertindak Selaku Pembina Upacara Apel Senin, Kadis Damkar Batanghari : Kami Siap 24 Jam Melayani Masyarakat

Batanghari

Jalan Masyarakat Dimanfaatkan PT Jindi South Jambi, Ketua Ikatan Wartawan Online Indonesia Pertanyakan Izin

Batanghari

Indomaret dan Sari Husada  Memberikan Bantuan CSR Ke SD. 13/I Muara Bulian,  Pemda Mengucapkan Terima Kasih

Batanghari

Kejari Laksanakan Kegiatan Penyuluhan Jaksa Masuk Sekolah Di SMK.N.2 Batanghari

Batanghari

Jeritan Histeris Ibu Korban, Melihat Triani Agustina Terbujur Tak Bernyawa

Batanghari

Wakili Bupati, Asisten I Batanghari Peringati Hari Lingkungan Hidup Tahun 2023