Tega…..??? Ayah Cabuli Anak Kandung Wabup H. Bakhtiar, SP Membuka Job Fair Pertama Dikabupaten Batang Hari Serahkan Sertifikat Redistribusi Tanah Tahun 2023, Bupati MFA : Bentuk  Nyata Kepedulian Pemerintah Terhadap Legalitas Kepemilikan Tanah Masyarakat Diduga Dibunuh Oleh Suami Sendiri, Mayat YA Ditemukan Ditengah Kebun Sawit Maranata Zebua, SH Dilantik Sebagai Ketua Persatuan Talifuso Keluarga Nias (PTKN) Kabupaten Batanghari Periode 2024-2028

Home / Batanghari / Daerah / Religi

Selasa, 28 Mei 2024 - 09:37 WIB

Ketua DPRD Batanghari Anita Yasmin Berharap :  Jemaah Calon Haji Selalu Diberikan Kesehatan Saat Menjalannkan Ibadah Haji

Lintasjambi.co.id.Batanghari.- Ketua DPRD kabupaten Batanghari Anita Yasmin, SE, mengharapkan kepada para Jamaah Calon Haji (JCH) Batanghari untuk menjaga kesehatan selama melaksanakan ibadah haji di Tanah Suci Mekkah.

Ketua dewan juga berharap para jamaah calon haji mulai sekarang menjaga kesehatan sehingga selama dalam melaksanakan ibadah di tanah suci Mekkah nanti tanpa ada kendala.

Selain itu, Ketua DPRD Batanghari  berpesan kepada para jamaah haji Batanghari, setibanya di tanah Suci Mekkah nanti para jamaah calon haji agar bisa mengikuti semua rangkaian ibadah dengan khusuk dan khidmat, serta menjaga kesehatan, kekompakan sesama jamaah dan menjaga nama baik daerah Kabupaten Batanghari.

BACA JUGA  Polres Batanghari, Melalui Unit IV PPA Satreskrim Rilis Tindak Pidana Pencabulan

“Kami berharap para calon haji Kabupaten Batanghari mulai sekarang menjaga kesehatan selama dalam melaksanakan rukun haji di tanah suci nanti tanpa ada kendala, dan sehat saat kembali ke tanah air,”kata Anita Yasmin (17/05/2024).

BACA JUGA  Merasa Tertipu, Terkait Lahan Miliknya, M. Saman Meminta Bantuan Hukum Kekuasa Hukum PWRI

Keberangkatan jamaah calon haji tersebut menggunakan transportasi darat dengan empat unit bus bantuan pemerintah daerah setempat.

Selain berangkat, pada saat kembali ke Tanah Air nanti calon haji asal kabupaten Batanghari  ini juga akan dijemput kembali dengan menggunakan bus yang telah disediakan. (AD)

Share :

Baca Juga

Daerah

Bupati M. Fadhil Lantik dan Ambil Sumpah 44 Pejabat Struktural Dilingkup Pemkab Batanghari

Batanghari

Bupati Dan Wakil Bupati Gelar Halal Bihalal Dengan Seluruh Pengurus LAD Se-Kabupaten Batanghari

Daerah

Nah…, Diprediksi Pemilihan Ketua Koni Batanghari Bakal Sengit

Batanghari

Bupati MFA Serahkan Serahkan Sertifikat Program PTSL Dan Beasiswa Tangguh Untuk Tahun 2023

Batanghari

Kejari Batanghari Hibahkan Barang Bukti Kendaraan Roda Dua Untuk Lembaga Pendidikan dan Balai Latihan Kerja SKB

Batanghari

Bupati Batanghari MFA, Hadiri Pelantikan Anggota PPK “ Berpesan Jaga Integritas dan Netralitas Serta Harus Jurdil

Batanghari

Kapolsek Muara Tembesi Melakukan Kegiatan Jum’at Curhat Bersama Persatuan Ojek Kampung Baru

Batanghari

Kecelakaan Maut Dijalan Nes, Isuzu Vs Kijang Dikabarkan Satu Penunpang Meninggal