RUU Penyiaran Dinilai Bungkam Kebebasan Pers, IWO Kritik Pembentuk Undang-Undang Wabup H. Bakhtiar Pimpin Rombongan Audiensi Ke Direktorat Pembibitan Dan Produksi Ternak DiJakarta. Sering Kehilangan Ternak, Warga Desa Aro Mintak Aparat Penegak Hukum Untuk Dapat Menangkap Pelakunya Wakil Bupati H.Bakhtiar Lakukan Audiensi Dengan Kementerian PPN/Bappenas, Demi Percepatan Pembangunan Di Batanghari Bupati MFA Kenal Pamit Bersama Dandim 0415/Jambi

Home / Batanghari / Daerah

Jumat, 23 Desember 2022 - 21:39 WIB

Kukerta IAIN Nusantara Batanghari Mengadakan Festival Anak Soleh, Dengan Tema Meningkatkan Karakter Islam

Lintasjambi.co.id.Batanghari-Sebanyak 21 mahasiswaKukerta IAIN Nusantara mengadakan Festival Anak Sholeh di Desa Bajubang Laut yang di adakan di depan halaman kantor Desa Bajubang laut. Dengan Tema meningkatkan karakter Islam bagi Generasi Milenial yang dihadiri oleh bapak anggota DPRD Adison. Bersama Lurah Rengas Condong Hendra Gusti Prabu dan perangkat Desa Bajubang laut dan tokoh agama, Masyarakat Desa Bajubang Laut acara di mulai dari pukul 15.40 s.d selesai, Jum’at (23/12/2022).

Sasaran dalam kegiatan ini adalah anak-anak TK, SD/MI dan MTS/SMP, partisipasi anak-anak sangat tinggi dalam mengikuti lomba tersebut, kegiatan ini terdiri dari beberapa lomba meliputi: Lomba doa harian, Lomba Adzan dan Lomba Tahfidz.

BACA JUGA  Terhitung 6 Februari 2023, Angkutan Batubara Harus Plat BH

 

“Sambutan¬† Kepala Desa Bajubang Laut Ediyanto¬† yang sekaligus membuka acara tersebut
yaitu dengan diadakan Festival Anak Sholeh ini semoga menjadi penyemangat dan motivasi bagi adik-adik untuk mempelajari ajaran Agama dengan baik dan benar, serta menjadi penerus tokoh Agama yang bertanggung jawab. semoga bermanfaat dan menjadi bagian dari proses pendidikan mereka khususnya anak-anak, kegiatan lomba digelar dalam rangka meningkatkan penguasaan pendidikan anak terhadap pemahaman dasar-dasar Ilmu Agama. melalui lomba festival anak sholeh ini diharapkan mampu meningkatkan semangat belajar sekaligus sarana menyalurkan bakat “terangnya”

BACA JUGA  Pemdes Sekancing Salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) TA.2023.

Tokoh Agama Desa Bajubang laut sangat mengApresiasi kegiatan ini yang di selenggarakan Mahasiswa IAIN Nusantara tersebut, kegiatan sejenis ini sangat diharapkan mampu menjadi pendorong daya belajar anak-anak disekolah, dan anak-anak di desa Bajubang Laut, penyemangat anak-anak semakin tinggi untuk belajar Agama (edw)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Asisten II Setda, Wakili Bupati Batanghari Hadiri Penyerahan Bantuan Baznas Tahun 2023

Batanghari

Anggota DPRD Fraksi PKB Hadiri Musrenbang Kecamatan MSI, Meskipun Tidak Mendapatkan Mandat Dari Ketua

Batanghari

Bawaslu Batanghari Kunjungi PT Macanan Jaya, Untuk Memastikan Kelengkepan Logistik Pemilu 2024

Batanghari

Akhirnya Mayat Saari Warga Senaning Ditemukan

Batanghari

Daftar Pemilih Sementara Kabupaten Batanghari Sebanyak 223.777 Pemilih.

Batanghari

Mewakili Bupati, Asisten 1 Setda Batanghari Menjadi IRUP Apel Rutin Senin

Batanghari

Gubernur Jambi Al-Haris Serahkan Bantuan Dumisake Di Batang Hari

Batanghari

PIMPINAN DAN SELURUH KARYAWAN BANK 9 JAMBI MENGUCAPKAN SELAMAT HUT KABUPATEN BATANGHARI KE 74