Wabup H. Bakhtiar Pimpin Rombongan Audiensi Ke Direktorat Pembibitan Dan Produksi Ternak DiJakarta. Sering Kehilangan Ternak, Warga Desa Aro Mintak Aparat Penegak Hukum Untuk Dapat Menangkap Pelakunya Wakil Bupati H.Bakhtiar Lakukan Audiensi Dengan Kementerian PPN/Bappenas, Demi Percepatan Pembangunan Di Batanghari Bupati MFA Kenal Pamit Bersama Dandim 0415/Jambi Nah….  Tongkang Batu Bara Kembali Berulah

Home / Batanghari / Ekonomi / Peristiwa

Sabtu, 4 Februari 2023 - 18:31 WIB

Lain Yang Pinjam uang, Lain Yang Ditagih, Itulah Ulah FT Selaku Karyawan BRI Muara Bulian

Lintasjambi.co.id.Batanghari, – Terkait perbuatan tidak menyenangkan yang dialami oleh Nasabah Peminjam di BRI Cabang Muara Bulian berinisial EM, ternyata juga dialami oleh kerabat EM yakni FR saat Karyawati BRI inisal FT mendatangi kediamananya.

Menurut FR (kerabat EM, red), pada selasa 31 Januari tepatnya setelah sholat magrib, pintu rumahya digedor-gedor oleh orang, dan ketika ia membuka pintu, FT langsung menanyakan keberadaan nasabah EM tersebut apakah ada di rumah FR.

BACA JUGA  Hadiri MTQ Tingkat Kecamatan Maro Sebo Ulu, Bupati MFA : Jadikan MTQ Sebagai Wadah Untuk meningkatkan Keterampilan Dan Pembinaan

“Dio beduo samo kawannyo datang tu. Nah karyawan cewek tu langsung nanyo ipar sayo ado atau idak di rumah. Sayo bilang dak ado, dio langsung ngoceh-ngoceh,” ujar FR saat dikonfirmasi awak media, Jumat (03/02/2023).

BACA JUGA  Wakil Bupati H.Bakhtiar. SP Resmikan Polindes Tanjung Mandiri Desa Bungku

Dikatakan FR, saat itu FT langsung menyebutkan bahwa EM mempunyai hutang di bank BRI dan harus segera membayar cicilan bulan Januari tersebut.

Share :

Baca Juga

Batanghari

Yakub. S.Ag Selaku Kepala Desa Tenam Beserta Staf Mengucapkan ” SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1 SYAWAL 1444 H/2023 M

Batanghari

Hadiri Kegiatan Pelaksanaan Kurikulum Merdeka Episode Ke-24, Transisi PAUD Ke SD Yang Menyenangkan Bupati MFA Ajak Warga dan Emak-Emak Bergotong Royong Di SMPN 7 Batanghari

Batanghari

Kunjungi Pasien RSUD HAMBA Disaat Hari Raya, Bupati MFA :  Rata-Rata Kondisi Pasien Yang Dikunjungi Membaik

Batanghari

Dukcapil Batang Hari Secara Terus Menerus Genjot GISA

Batanghari

KPU Batanghari Berhasil Rampungkan Pleno Rekapitulasi Perolehan Suara Pemilu Serentak 2024

Batanghari

Bupati MFA Lantik 673 PPPK Guru Untuk Formasi Tahun 2022 Dilingkup Pemerintah Kabupaten Batanghari

Batanghari

Api Obor Berkobar, Malam Tahun Baru Islam di Desa Bajubang Laut Meriah

Batanghari

Hadiri Wisuda Mahasiswa IAI Nusantara Batanghari Ke- XXIII, Bupati MFA : Gelar Sarjana Merupakan Masyarakat Yang Terdidik.