Sekretaris Daerah Batanghari Pimpin Apel Peringatan Hari Kebangiktan Nasional Ke-116 Hj. Nuraini Zubir Selaku Istri Wakil Bupati Batanghari Menghadiri Puncak Peringatan Hari Kartini Tingkat Provinsi Jambi Ke-146 Tahun 2024 Menghadiri Pembukaan MTQ Ke-28 Tingkat Kecamatan Batin XXIV, Bupati MFA:  Batang Hari Harus Bebas Dari Buta Aksara Al Qur’an Gagal Maju Melalui Jalur Independen, Pasangan Indra-Fauzi Mendatangi Kantor DPC PKB Batanghari RUU Penyiaran Dinilai Bungkam Kebebasan Pers, IWO Kritik Pembentuk Undang-Undang

Home / Batanghari / Budaya / Daerah

Sabtu, 22 April 2023 - 21:32 WIB

Malam Takbiran, Sekda M. Azan, SH Sambangi Pos Pengamanan Operasi Ketupat 2023 di SPBU Kecamatan Bajubang

Lintasjambi.co.id.Batanghari.- Sekretaris Daerah (Sekda) M. Azan, SH mengunjungi petugas jaga di Pos Pengamanan Operasi Ketupat 2023 di SPBU Kecamatan Bajubang, Jum’at malam (21/04/2023).

Dalam kunjungannya Azan didampingi Asisten I Setda, Kepala Satpol-PP, Kabag Protokol Setda, Sekretaris BPBD, Sekdishub, Camat dan Kapolsek Bajubang serta anggota Koramil Muara Bulian.

BACA JUGA  Usai Cuti Dan Libur Bersama Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Bupati Batanghari Langsung Sidak dan Silaturahmi Ke Dinas PDK

Azan mengatakan, kunjungannya ke Pospam Operasi Ketupat di Kecamatan Bajubang dalam rangka memeriksa kesiap siagaan dan pengawasan.

“Alhamdulillah lancar semua, tidak ada hambatan,” tuturnya.

Selaku unsur Pemerintah Kabupaten Batang Hari dirinya menghimbau, agar para petugas yang diberikan tanggungjawab untuk dapat melaksanakan tugas sebaiknya.

BACA JUGA  Sekdakab Tanjab Barat Pimpin Pengambilan Sumpah dan Janji 164 PNS

“Himbauan kita tentu apa-apa yang sudah terencana dengan baik, dapat dilakukan dengan baik. Tidak ada hal apa-apa, sehingga semua transportasi dapat berjalan dengan baik,” tambahnya.

Selain memeriksa kondisi kesiap siagaan para petugas jaga, Azan juga menyerahkan parcel berupa minuman ringan kepada para petugas jaga. (Red)

Share :

Baca Juga

Daerah

Dir Lantas Polda Jambi Kombes Pol Dhafi, Mulai Besok Tidak Ada Lagi Angkutan Batu Bara yang Beroperasi

Batanghari

Ketua DPRD Batanghari Anita Yasmin. SE. Hadiri Musrenbang RKPD Kabupaten Batanghari TA 2025

Batanghari

Bupati Batanghari MFA, Terima Kunker Spesifik Komisi V DPR RI Dipendopo Rumah Dinas

Batanghari

Zulva Fadhiel Lepas Kontingen Raimunas Ke-XII Kabupaten Batanghari Ke Cibubur

Batanghari

Dihadapan Ibu-Ibu PKK Se-Kabupaten Batanghari, Bupati MFA Menjamin Layanan Kesehatan Masyarakat Serta Pendidikan

Batanghari

DPRD Batanghari Laksanakan Paripurna Tentang Persetujuan Hibah Barang Milik Daerah Dan Penyampaian Nota Pengantar KUA PPAS TA 2024

Batanghari

Wabup H. Bakhtiar, SP Berharap 93 Pejabat Struktural Yang Dilantik Dapat Lebih Fokus dan Mampu Memanajemen waktu dalam bekerja

Daerah

Angkutan Batu Bara Kembali Dihentikan, Ini Penjelasan Dirlantas Polda Jambi