Buka Rakor Kades Se-Batang Hari, Wabup Bakhtiar Harapkan Pemerintahan Desa Yang Efektif Dan Efisien Kepala Diskominfo Kabupaten Batanghari, Membuka Secara Resmi Rapat Pembinaan Operator Jaringan Komunikasi Terkait PSU Dua TPS Di Desa Kembang Seri, Wakil Bupati H. Bakhtiar Hadiri Rapat Koordinasi Bersama KPU Batanghari Dicekik Saat Menjalankan Tugas, Debb Colector FIF Cabang Muara Bulian Lapor Ke Polres Batanghari Warga Aro Di Hebohkan Dengan Maraknya Pencurian Rumah, Kadus Ari : Diduga Karna Maraknya Peredaran Narkoba

Home / Batanghari / Daerah

Jumat, 13 Oktober 2023 - 21:57 WIB

Membuka Bimtek Penyusunan Masterplan Smart City, Bupati MFA : Smart City Selaras Dengan Cita-Cita Kami  Mewujudkan Batang Hari Tangguh

Lintasjambi.co.id.Batanghari.- Bupati Batang Hari Mhd Fadhil Arief menghadiri sekaligus membuka secara resmi kegiatan Bimtek Tahap IV Penyusunan Masterplan Smart City dan Penandatanganan Komitmen Implementasi Program Smart City (Kota Cerdas). Senin, 09/10/2023.

Turut hadir perwakilan Direktorat Layanan Aplikasi Informatika KEMENKOMINFO, Tenaga Ahli Smart City, staf ahli Setda Batang Hari, Asisten Setda Batang Hari, Kepala OPD Batang Hari, Camat se-Kabupaten Batang Hari serta para tamu undangan lainnya.

Visi Smart City Kabupaten Batang Hari adalah “Terwujudnya Batang Hari Tangguh melalui implementasi Smart City”. Dengan pelaksanaan Bimtek Penyusunan masterplan Kota Cerdas kita dapat mewujudkan Visi dan Misi Smart City Kabupaten Batang Hari menuju Batang Hari Tangguh.

BACA JUGA  Diduga PT. SGN Ilegal Beroperasi Di Kabupaten Merangin, DPRD Bersama Pemeritah : Tutup Sementara
Dengan Dasar Menindaklanjuti Surat Dirjen Nomor B-349/DJAI/AI.01.02/06/2022 Tanggal 3 Juni 2022, tentang Penyampaian Hasil Assesmen dan Nota Kesepakatan antara Ditjen Aplikasi Informatika dengan Pemerintah Kota/Kabupaten terpilih tentang implementasi gerakan menuju Kota Cerdas (Smart City) yang telah disahkan pada tanggal 28 Februari 2023, maka kegiatan akan dilanjutkan dengan bimbingan teknis Penyusunan Masterplan Kota Cerdas (Smart City).

Bupati Batanghari Mhd Fadhil Arief dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya dan mendukung penuh atas terselenggaranya acara ini, saya menyadari Smart City ini selaras dengan cita-cita kami dalam mewujudkan Batang Hari Tangguh. Dan saya minta semua OPD bersinergi dalam Penyusunan Masterplan Smart City dan Penandatangan Komitmen Implementasi Program Kota Cerdas.

BACA JUGA  Tabrakan Motor VS Bus ANS, Pengendara Scoopy Kritis
Dan tak lupa pula Bupati berterima kasih kepada Kementerian Kominfo, berkat dukungan dan sinergisitas antara Kementerian Kominfo dan Pemerintah Kabupaten Batang Hari, program Kota Cerdas (Smart City) ini dapat terlaksana dengan baik. (Red**)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Kades Ladang Peris Optimis Bisa Menjalankan Visi Misi Kedepan

Batanghari

Mewakili Bupati Batanghari, Sekda Menghadiri Musrenbang RKPD Kecamatan Maro Sebo Ulu TA 2024

Batanghari

Hadiri Launching Pilot Project PEK Bupati MFA : Saya Ingin Stunting Di Kabupaten Batang Hari Ini Hilang

Batanghari

Wakil Bupati Batanghari Lakukan Penandatanganan Nota Kesepakatan KUPA dan PPAS APBD-P Tahun 2023

Batanghari

Kegiatan Sosialisasi Desaku Goo Digital Berlangsung Di Ruang Pola Kantor Camat Muara Bulian

Daerah

Kapolres Sarolangun, Pimpin Evakuasi Korban Banjir Dan Berikan Bantuan

Batanghari

Wakil Bupati Batanghari H. Bakhtiar. SP Hadiri Rapat Paripurna DPRD

Batanghari

Kepala Diskominfo Kabupaten Batanghari, Membuka Secara Resmi Rapat Pembinaan Operator Jaringan Komunikasi