Tega…..??? Ayah Cabuli Anak Kandung Wabup H. Bakhtiar, SP Membuka Job Fair Pertama Dikabupaten Batang Hari Serahkan Sertifikat Redistribusi Tanah Tahun 2023, Bupati MFA : Bentuk  Nyata Kepedulian Pemerintah Terhadap Legalitas Kepemilikan Tanah Masyarakat Diduga Dibunuh Oleh Suami Sendiri, Mayat YA Ditemukan Ditengah Kebun Sawit Maranata Zebua, SH Dilantik Sebagai Ketua Persatuan Talifuso Keluarga Nias (PTKN) Kabupaten Batanghari Periode 2024-2028

Home / Batanghari / Daerah

Selasa, 30 Januari 2024 - 18:39 WIB

Mewakili Bupati, Asisten I Setda  Batanghari Hadiri Acara Pembukaan Pengembangan Kampung Pengawasan Partisipatif Di Desa Bajubang Laut

Lintasjambi.co.id.Batanghari.- Bupati Batang Hari Mhd Fadhil Arief Dalam hal ini Di Wakili oleh Asisten l setda Kabupaten Batang Hari Muhammad Rifa’i, SP. ME. menghadiri acara pembukaan Pengembangan Kampung Pengawasan Partisipatif Di Desa Bajubang Laut, Kecamatan Muara Bulian. Selasa, (30/01/2024).

Asisten l Setda Batang Hari menyampaikan terimakasih kepada seluruh undangan yang telah menghadiri kegiatan Pengembangan Kampung Pengawasan Partisipatif Di Desa Bajubang Laut serta Mengapresiasi kegiatan yang di laksanakan oleh Bawaslu Provinsi Jambi.

Semoga kegiatan pengembangan kampung pengawasan partisipatif di Desa Bajubang Laut menjadi contoh bagi kelurahan dan desa yang ada Di Kabupaten Batang Hari dalam Rangka menyambut dan mengawasi secara langsung Pemilu Tahun 2024 yang akan dilaksanakan 14 Februari 2024 yang akan Datang.

BACA JUGA  Rakor Bersama Bupati, MFA Inshaallah Gaji Ketua RT Se-Kabupaten Batanghari Naik Tahun 2023

Acara tersebut di lanjutkan penanda Tanganan Prasasti Kampung Pengawasan Partisipatif oleh Ketua Bawaslu Provinsi jambi, penyerahan pelakat oleh Asisten l Setda Batang Hari Kepada Ketua Bawaslu Provinsi Jambi dan deklarasi penanda tanganan Desa Tolak politik Uang.

 

BACA JUGA  Perilaku Memalukan, PJs Kades Merlung Terima Sanksi Etik

Pengembangan Kampung Pengawasan Partisipatif di Desa Bajubang Laut tahun 2024 di hadiri oleh Bupati Batang Hari di wakili oleh asisten l Setda Batang Hari, Ketua Bawaslu RI periode 2017 – 2022 Bapak Abhan, SH. MH, Ketua Bawaslu Provinsi Jambi Wein Arifin, S.IP.,M.IP Beserta Anggota, Forkopimda, Camat se-Kabupaten Batang Hari, Ketua KPU Kabupaten Batang Hari, Ketua Bawaslu Kabupaten Batang Hari beserta Anggota, Kepala Desa Bajubang Laut Ediyanto, SE. Kepala Desa se-Kabupaten Batang Hari, dan Para Undangan lainnya. (AD)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Terimah Hasil Pemeriksaan BPK RI Tahun Anggaran 2022,  Bupati MFA : Kita Terima WTP Yang Ke Delapan Kalinya

Batanghari

Camat Muara Bulain Lepas Peserta Pawai Ta’rup, Ribuan Masyarakat Padati Jalan Menuju Arena MTQ

Batanghari

Adu Jotos Sopir Batu Bara, Berakhir Damai

Batanghari

Hadiri Paripurna HUT Batang Hari Ke 74, Bupati MFA Ucapkan Terima Kasih Kepada Semua Elemen Masyarakat Atas Dukungannya

Batanghari

Kejari Batanghari Eksekusi Minyak Mentah Ilegal Sebanyak 3.397 liter 

Batanghari

Batang Hari Peroleh Tingkat Madya Pada Penganugrahan Kabupaten Layak Anak (KLA) Tahun 2023

Batanghari

Lantik Delapan JPT, Bupati Berpesan Bekerjalah Dengan Sebaik-Baiknya Demi Mewujudkan Batanghari Tangguh

Batanghari

Batanghari, Kabupaten Yang Pertama Menggelar Bimtek LPPD Bersama Ditjen OTDA Kemendagri