RUU Penyiaran Dinilai Bungkam Kebebasan Pers, IWO Kritik Pembentuk Undang-Undang Wabup H. Bakhtiar Pimpin Rombongan Audiensi Ke Direktorat Pembibitan Dan Produksi Ternak DiJakarta. Sering Kehilangan Ternak, Warga Desa Aro Mintak Aparat Penegak Hukum Untuk Dapat Menangkap Pelakunya Wakil Bupati H.Bakhtiar Lakukan Audiensi Dengan Kementerian PPN/Bappenas, Demi Percepatan Pembangunan Di Batanghari Bupati MFA Kenal Pamit Bersama Dandim 0415/Jambi

Home / Batanghari / Budaya / Daerah

Rabu, 17 Mei 2023 - 20:53 WIB

Mewakili Bupati Batanghari, Sekda M. Azan Hadiri Acara Penanaman Padi Talang Perdana Didesa Pematang Lima Suku

Lintasjambi.co.id.Batanghari.- Sekda Batanghari M. Azan. SH mewakili Bupati Batanghari menghadiri acara Penanaman Padi Talang Perdana, yang bertempat di Desa Pematang lima suku, kecamatan Muara Tembesi, Kabupaten Batanghari, Rabu, 17/05/2023.

Acara penanaman padi dihadiri Kadis PPP, Farizal, SH, MH, Kabid Penanaman pangan, anggota DPRD Provinsi Jambi, Forkopimcam, Utusan Dari Danramil Muara Tembesi, Tim PPL Muara Tembesi, Kades Desa Pematang lima Suku, Pengurus KSM sehat Sejahtera Dan tamu undangan lain nya.

BACA JUGA  Penderita Kanker Darah di Batanghari Butuh Uluran Tangan

Sekda Batanghari M. Azan. SH menyampaikan ” bahwa penanaman padi ini harus dilakukan dengan baik dan benar, agar dapat menghasilkan padi yang berkualitas tinggi. Ia juga mengajak semua pihak untuk saling bekerja sama dalam mewujudkan pertanian yang sehat, produktif dan berkelanjutan” Imbuh Azan.

Acara Penanaman Padi Talang Perdana diawali oleh Bupati Batanghari yang diwakili oleh Sekda Batanghari M. Azan. SH. Kemudian di ikuti seluruh tamu undangan bersama-sama menanam padi di lahan yang telah disiapkan.

BACA JUGA  HUT Kabupaten Batanghari Juga Dimeriahkan Lomba Burung Berkicau

Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat Batanghari, terutama para petani,  sesuai dengan program bapak bupati, menciptakan petani tangguh untuk meningkatkan produktivitas pertanian dan membantu mencukupi kebutuhan pangan di wilayah nya masing-masing, ungkap Sekda. (AD/Red)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Bupati MFA Serahkan Bendera Pataka AJB ke Bambang Erwanto 

Batanghari

Setelah Melantik  Penjabat Di Lingkup IAI Nusantara Batanghari, Dr Ansori Berharap Kedepan  Akan Menjadikan  Universitas Islam Batanghari

Batanghari

Dalam Rangka Inspeksi Umum Tahun 2023 Aswas Kejati Jambi Kunker Ke Kejari Batang Hari

Batanghari

Adu Jotos Sopir Batu Bara, Berakhir Damai

Batanghari

Usai Cuti Dan Libur Bersama Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Bupati Batanghari Langsung Sidak dan Silaturahmi Ke Dinas PDK

Batanghari

Ketua DPRD Batanghari Anita Yasmin, SE Hadiri Rakor Forkompida Kabupaten Batanghari Tahun 2023

Batanghari

Siswa SMKN 1 Batanghari Tewas Ditabrak Mobil Tangki

Batanghari

Hadiri HUT RSUD HAMBA Ke- 41, Pesan Bupati MFA : Jadikan Pelayanan Itu Menjadi Kepuasan Bagi Masyarakat