RUU Penyiaran Dinilai Bungkam Kebebasan Pers, IWO Kritik Pembentuk Undang-Undang Wabup H. Bakhtiar Pimpin Rombongan Audiensi Ke Direktorat Pembibitan Dan Produksi Ternak DiJakarta. Sering Kehilangan Ternak, Warga Desa Aro Mintak Aparat Penegak Hukum Untuk Dapat Menangkap Pelakunya Wakil Bupati H.Bakhtiar Lakukan Audiensi Dengan Kementerian PPN/Bappenas, Demi Percepatan Pembangunan Di Batanghari Bupati MFA Kenal Pamit Bersama Dandim 0415/Jambi

Home / Kota Jambi / Opini / Peristiwa

Kamis, 9 Februari 2023 - 11:41 WIB

Nah………!!!!!!! Dalam Satu Minggu Dua Kasus Asusila Coreng Nama Baik Kota Jambi

Lintasjambi.co.id.Jambi.- Dalam satu minggu terakhir ini Jambi diperbincangkan oleh masyarakat seantero Indonesia raya. Bukan karena prestasinya, melainkan karena telah terjadi dua buah kasus asusila yang dilakukan oleh warga Kota Jambi.

Dua kasus asusila yang terjadi di Kota Jambi dalam kurun waktu yang hampir bersamaan tersebut tak pelak langsung menyedot perhatian media-media nasional baik cetak maupun elektronik.

Setiap hari perkembangan dua kasus asusila yang terjadi di Kota Jambi ini selalu menjadi sorotan dan headline di media-media televisi berita nasional.

Dua kasus asusila yang terjadi di Kota Jambi ini menjadi viral dan menarik luas atensi publik karena memang tergolong kasus asusila yang diluar pakem dan tidak biasa terjadi bagi masyarakat umum.

Kasus pertama yakni insiden kecelakaan mobil berplat merah yang belakangan diketahui sebagai mobil dinas milik sekretariat DPRD Provinsi Jambi.

BACA JUGA  Penderita Kanker Darah di Batanghari Butuh Uluran Tangan

Kasus kecelakaan mobil dijalan raya sebenarnya adalah hal yang biasa, namun yang menjadikan kasus ini luar biasa adalah ternyata sang pengemudi mobil dinas yang naas tersebut adalah seorang anak muda dibawah umur yang masih duduk dibangku SMA.

Celakanya lagi diketahui, ternyata didalam mobil dinas tersebut ditemukan seorang remaja putri dibawah umur yang sedang telanjang bulat alias tanpa busana.

Belakangan diketahui bahwa sang pengemudi mobil adalah anak dari Kasubbag Rumah Tangga dan Aset Sekretariat Dewan (Setwan) DPRD Provinsi Jambi, Kadarisna, berinisial MSA yang masih berusia 17 tahun dan masih duduk dibangku sekolah salah satu SMA di Kota Jambi.

Mobil dinas tersebut adalah Toyota Camry berpelat nomor BH 1842 Z yang sebenarnya milik pimpinan DPRD Jambi periode 2014-2019 dan sedang dilelang tapi malah digunakan Kadarisna.

BACA JUGA  Setelah Melantik  Penjabat Di Lingkup IAI Nusantara Batanghari, Dr Ansori Berharap Kedepan  Akan Menjadikan  Universitas Islam Batanghari

Usut punya usut, pada Kamis malam (2/2/2023), mobil itu dipakai untuk berpacaran—sampai kebablasan—oleh anaknya Kadarisna dengan seorang siswi SMA berinisial TA yang masih berusia 16 tahun hingga digerebek oleh warga didaerah bandara lama Kota Jambi.

MSA kabur dari penggerebekan dengan memacu mobil itu tapi lantas kecelakaan menabrak tiang reklame dan median jalan di kawasan Thehok Kota Jambi.

Buntut dari kejadian memalukan tersebut, Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto memastikan Kasubag Rumah Tangga dan Aset DPRD Provinsi Jambi, Kadarisna akan dinonaktifkan dari jabatannya karena dinilai telah lalai dan menyalahgunakan mobil dinas DPRD Provinsi Jambi.

Share :

Baca Juga

Kota Jambi

Ini Kata Kadis Kehutanan Provinsi Jambi, Kayu Log Masuk Sawmill Harus Barcode

Batanghari

Novery Kabid Perizinan Dinas PMPTSP, Mengatakan Usaha Tambang Belum Memiliki Surat Izin Penggunaan Jalan

Batanghari

Lain Yang Pinjam uang, Lain Yang Ditagih, Itulah Ulah FT Selaku Karyawan BRI Muara Bulian

Peristiwa

Wakil Ketua DPRD Batanghari, Ilhamudin. S,Pd,I Dampingi Bupati Menanda Tangani Berita Acara Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Tahun Anggaran 2023 

Batanghari

Dikira Penculikan Anak, Rupanya Hanya Salah Pengertian Antara Kakek dan Ayah Kandung

Batanghari

Warga Ancam Tutup dan Blokir Jalan, Jika Angkutan Batu Bara Melewati Jalan Kabupaten di Desa Pompa Air

Kota Jambi

Delapan Pejabat Baru Wilayah Hukum Kejati Jambi Dilantik

Batanghari

Menyikapi Kemacetan Gara-Gara Armada BB, GP Ansor Batang Hari Sarankan Dewan Belajar Ke Kalimantan.