Kapolres Batanghari AKBP Bambang Purwanto, S.IK Lantik Kapolsek Muara Bulian Dan Kapolsek Mersam Menyambut Tahun Baru Islam 1446 H/2024, Pemkab Batanghari Laksanakan Zikir Dan Do’a Bersama Wabup H. Bakhtiar Hadiri Pembukaan Festival Batanghari Provinsi Jambi 2024 Bupati MFA Serahkan Sertifikat Tanah Redistribusi Kegiatan Tahun 2013 Untuk Warga Bungku Wabup H. Bakhtiar Bersama Istri Hadiri Acara Puncak Harganas Ke-31 Tahun 2024

Home / Daerah / Merangin

Selasa, 13 Juni 2023 - 21:23 WIB

Nah……. !!!! Jalan Dan Jembatan Dari Desa Koto Tapus Ke Tanjung Dalam Sangat Memprihatinkan

Lintasjambi.co.id-.Merangin-Jalan adalah kebutuhan masyarakat guna melakukan aktivitas, namun Fakta nya jalan yang menghubungkan dari desa koto tapus ke desa tanjung dalam mengalami rusak parah, hal ini membuat masyarakat pengguna jalan harus berhati-hati dan juga menggerutu, karena dapat menimbulkan persoalan di lapangan bahkan bisa menjadi peristiwa laka lantas, Selasa 13 /06/2023.

BACA JUGA  Bupati MFA Hadiri Undangan Halal Bihalal Bersama Masyarakat Rambutan Masam

Menurut Warga yang enggan disebut kan nama nya menuturkan  kepada media ini, sudah puluhan tahun, jalan ini rusak belum ada tanda-tanda perbaikan bahkan jalan tersebut sudah di tumbuhi kayu dan rumput liar kiri-kanan tidak pernah di adakan tebas bayang, ungkapnya.

warga berharap kepada pemeritah dan DPRD provinsi Jambi mengalokasikan dana APBD provinsi untuk perbaikan jalan dan jembatan dari desa koto tapus ke desa tanjung dalam, jalan tersebut merupakan akses masyarakat mengangkut hasil pertanian dan perkebunan ke kota bangko.

BACA JUGA  Mewakili Bupati, Wakil Bupati Batanghari H. Bakhtiar Terima Penganugrahan Opini Pengawasan

jikalau tidak cepat di perbaiki semakin hari, semakin hancur badan jalan, ungkap warga desa koto tapus saat di komfimasi awak media Lintasjambi co.id di lokasi jalan yang rusak.(Irw)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Wakili Bupati, Asisten 1 Setda Batanghari Membuka Musrenbang RKPD Kecamatan Mersam Tahun 2024

Merangin

Gedung SMP Satu Atap 6 Merangin Diduga Tidak Menerapkan Dana Pemiliharaan Gedung Sekolah

Daerah

Angkutan Batu Bara Kembali Dihentikan, Ini Penjelasan Dirlantas Polda Jambi

Batanghari

Kenal Pamit Dandim 0415/ Jambi bersama Pemerintah Daerah Batang Hari, Bupati MFA : Kita Tetap Jaga Kekompakan dan Sinergitas

Batanghari

Jalan Menuju Desa Malapari Rusak Parah, Masyarakat Mohon Perhatian Pemkab Batanghari

Batanghari

Mewakili Bupati, Wakil Bupati Batanghari H. Bakhtiar Terima Penganugrahan Opini Pengawasan

Daerah

Bupati M.Fadhil Lantik DPD KNPI Diserambi Rumah Dinas Bupati

Batanghari

Bupati Batanghari Peringati Hari Anak Nasional Ke -39, Dengan Tema “Anak Terlindungi Indonesia Maju”