RUU Penyiaran Dinilai Bungkam Kebebasan Pers, IWO Kritik Pembentuk Undang-Undang Wabup H. Bakhtiar Pimpin Rombongan Audiensi Ke Direktorat Pembibitan Dan Produksi Ternak DiJakarta. Sering Kehilangan Ternak, Warga Desa Aro Mintak Aparat Penegak Hukum Untuk Dapat Menangkap Pelakunya Wakil Bupati H.Bakhtiar Lakukan Audiensi Dengan Kementerian PPN/Bappenas, Demi Percepatan Pembangunan Di Batanghari Bupati MFA Kenal Pamit Bersama Dandim 0415/Jambi

Home / Nasional / Peristiwa / Uncategorized

Rabu, 1 November 2023 - 18:36 WIB

Peduli LPPL, Pemkab Batang Hari Terima Penghargaan Terbaik di Indonesia Persada Award 2023

Lintasjambi.co.id.Bali.- Kepedulian Pemerintah Daerah Kabupaten Batang Hari Provinsi Jambi pada keberadaan Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Radio Bahana Batanghari FM, bukanlan setengah-setengah, ditahun 2023 ini melalui APBD Pemkab menggelontorkan sekitar Rp. 400 juta untuk Rehabilitas Gedung Radio milik Pemda Batang Hari yang dulu dikenal Radio Siaran Pemerintah Daerah (RSPD).

Bukan itu saja. Pemkab Batang Hari juga mengiginkan adanya peningkatan kwalitas siaran, ditahun ini juga, sejumlah perangkat Audio dan Live Streaming telah diadakan.

Dari keseriusan inilah Pemkab Batang Hari dinilai oleh pihak Juri pada ajang Indonesia Persada Award 2023 yang diselenggarakan di Kota Denpasar Provinsi Bali sejak 31 Oktober hingga 01 November saat ini. Alhamdulillah Pemkab Batang Hari diberi Penghargaan Terbaik 3 (tiga) dalam katagori Pemerintah Daerah Peduli Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL).

BACA JUGA  Bupati Batanghari Mhd Fadhil Arief Dilantik Menjadi Ketua IKA-SMA 3 Kota Jambi Periode 2023-2026

Pada kegiatan Peng-Anugrahan Indonesia Persada Award tahun ke 4 tahun 2023 ini, dihari pertama juga berlangsung rangkaian “Workshop dengan tema Radio Senantiasa Ada-Finalisasi Position Paper LPPL terhadap Rancangan Undang-Undang (RUU) Penyiaran” dan dilanjutkan hari kedua Musawarah Kerja Nasional (Muskernas) ke-5 tahun 2023 dengan beberapa agenda, diantaranya: Pemilihan Ketua Umum dan Pengurus Indonesia Persada.id periode 2023 – 2027 dan Perumusan Program Kerja periode 2023 – 2027.

BACA JUGA  Heri Warga Mersam Berikan Somasi Kepada PT ASSB Soal Dugaan Pengrusakan Dan Pencemaran Limbah

Rangkaian kegiatan ini berlangsung di Hotel Prama Sanur Beach Bali Kota Denpasar yang dihadiri LPPL Radio dan TV Daerah se-Indonesia serta Kepala Dinas Kominfo se-Idonesia, aca ini berjalan dengan sukses dan sangat antusias oleh para peserta yang hadir. (IKP/Diskominfo)

Share :

Baca Juga

Kerinci

Titik Koordinat Jatuhnya Helikopter Sudah Ditemukan, Tim SAR Salurkan Logistik Untuk Kapolda Jambi Beserta Rombongan Melalui Udara

Batanghari

Ratusan Kerambah Warga Desa Aro Hanyut Diterjang Derasnya Air Sungai Batanghari

Batanghari

Tim Gabungan Bersama Warga Memusnakan  Sumur Ilegal Driling Disenami Jebak

Batanghari

Quzwaini. M. SP, Ada Beberapa Titik Lokasi Persawahan Yang Harus Dioptimalkan Oleh Pemerintah Daerah

Batanghari

Dalam Rangka Inspeksi Umum Tahun 2023 Aswas Kejati Jambi Kunker Ke Kejari Batang Hari

Uncategorized

Fadhil-Bakhtiar Tepati Janji Sewaktu Kampanye, Serahkan 1.492 Sertifikat Gratis Dikecamatan Pemayung

Nasional

Wanita Di Gringsingan Tewas Tergantung, Terdapat Secarik Kertas Wasiat

Nasional

Menjadi Narasumber Di kemendikbudristek, Zulva Fadhil : Meminta Guru Paud Untuk Tidak Mengutamakan Pembelajaran Pada Calistung