Wabup H. Bakhtiar Pimpin Rombongan Audiensi Ke Direktorat Pembibitan Dan Produksi Ternak DiJakarta. Sering Kehilangan Ternak, Warga Desa Aro Mintak Aparat Penegak Hukum Untuk Dapat Menangkap Pelakunya Wakil Bupati H.Bakhtiar Lakukan Audiensi Dengan Kementerian PPN/Bappenas, Demi Percepatan Pembangunan Di Batanghari Bupati MFA Kenal Pamit Bersama Dandim 0415/Jambi Nah….  Tongkang Batu Bara Kembali Berulah

Home / Batanghari / Daerah / Peristiwa

Sabtu, 25 Maret 2023 - 17:22 WIB

Penderita Kanker Darah di Batanghari Butuh Uluran Tangan

Lintasjambi.co.id.Batanghari. – Hikma Wati (38) warga desa Simpang Rantau Gedang, Kecamatan Mersam, Kabupaten Batanghari, saat ini sangat membutuhkan uluran tangan parah dermawan. Lantaran mengidap Leukimia Mielositik sejak satu bulan terakhir ini, dan diminta untuk segera dirujuk ke Palembang.

Di usia yang masih tergolong muda, ibu dari tiga orang anak ini butuh perhatian pemerintah kabupaten Batanghari dan para Dermawan.

Menurut Eka Padila salah satu anak dari Hikma Wati, bahwa orang tuanya tersebut divonis mengidap kanker darah saat berobat di RSUD Hamba Muara Bulian, kendati sudah beberapa kali dirawat di rumah sakit, namun sejauh ini belum menemukan hasil yan diharapkan yakni kesembuhan.

BACA JUGA  Akhirnya Mayat Saari Warga Senaning Ditemukan

“Ibu saya sudah berulang kali masuk rumah sakit ini, tapi memang belum mengalami perubahan, yang ada semakin parah sakitnya,” Ungkap Eka Padila.

Sejatinya orang tuanya tersebut memang sudah harus berangkat ke Palembang, karena memang sudah diberi arahan untuk berobat di salah satu RS Palembang.

Namun lantaran kondisi ekonomi keluarga yang kurang, sehingga keberangkatan untuk berobat ke Palembang belum dilakukan.

Eka sangat berharap, semoga pemerintah daerah  maupun para donatur yang dapat membantu dan meringankan biaya, serta dapat melanjutkan pengobatan secara intensif, agar bisa segera dilakukan pengobatan di RS Palembang.

BACA JUGA  Wakil Ketua DPRD, Jaafar, SH mendesak Pemkab Batanghari Segera Menindaklanjuti Semua Temuan BPK

“Semoga Pemkab Batanghari memperhatikan dan ada dermawan yang mau mengulurkan tangan untuk biaya orangtua kami yang saat ini menderita sakit parah,” Ucapnya.

Jika ada yang ingin membantu bisa langsung mengunjungi kerumahnya di alamat tersebut. Ataupun dapat disalurkan melalui nomor rekening 571701019855539, Atas nama Andre, dan dapat dikonfirmasi melalui nomor +62 857-8817-9366.

Saat ini Hikma Wati kembali dirawat di RSUD Raden Mattaher dikarenakan kondisinya harus mendapatkan perawatan intensif. (Red)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Dikejar Massa, Mobil Pengedar Uang Palsu Terbalik

Batanghari

Anita Yasmin Mendorong Pemkab Batanghari Segera Menyelesaikan Persoalan Tapal Batas Desa 

Batanghari

Peringati Hari Guru Dan HUT PGRI Ke-78 Tingkat Kabupaten Batanghari, Ini Kata Bupati Fadhil

Batanghari

Tim Anggaran Pemerintah Daerah, Dicecar Beragam Pertanyaan Oleh Pimpinan Beserta Anggota DPRD Batanghari

Batanghari

Alzumardani Selaku Kepala Desa Kuap Beserta Staf  Mengucapkan ” SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1 SYAWAL 1444 H/2023 M

Nasional

Kapal Fery KMP Royce 1 Terbakar, Dalam perjalanan Dari Merak Ke Bakauheni

Batanghari

Wakil Bupati Batanghari H. Bakhtiar. SP Hadiri Rapat Paripurna DPRD

Batanghari

Kapolres Batanghari, Melalui Wakapolres Lakukan Press Release Terhadap Pelaku Tindak Pidana Pencurian Dan Kekerasan (Curas)