Bupati MFA Serahkan Secara Simbolis Sertifikat Program PTSL Dan Beasiswa Batanghari Tangguh Untuk Kecamatan Muara Tembesi Bupati MFA Serahkan Serahkan Sertifikat Program PTSL Dan Beasiswa Tangguh Untuk Tahun 2023 Mewakili Bupati, Asisten 1 Setda Batanghari Membuka Acara Workshop Dan Bimtek CSIRT Bupati Batang Hari Mhd Fadhil Arief Terima Kunjungan Komisi Informasi Propinsi Jambi Bupati MFA Beserta Keluarga Besarnya Menyalurkan Suara Pemilu Serentak Di TPS 11 Rengas Condong

Home / Batanghari / Daerah / Peristiwa

Sabtu, 25 Maret 2023 - 17:22 WIB

Penderita Kanker Darah di Batanghari Butuh Uluran Tangan

Lintasjambi.co.id.Batanghari. – Hikma Wati (38) warga desa Simpang Rantau Gedang, Kecamatan Mersam, Kabupaten Batanghari, saat ini sangat membutuhkan uluran tangan parah dermawan. Lantaran mengidap Leukimia Mielositik sejak satu bulan terakhir ini, dan diminta untuk segera dirujuk ke Palembang.

Di usia yang masih tergolong muda, ibu dari tiga orang anak ini butuh perhatian pemerintah kabupaten Batanghari dan para Dermawan.

Menurut Eka Padila salah satu anak dari Hikma Wati, bahwa orang tuanya tersebut divonis mengidap kanker darah saat berobat di RSUD Hamba Muara Bulian, kendati sudah beberapa kali dirawat di rumah sakit, namun sejauh ini belum menemukan hasil yan diharapkan yakni kesembuhan.

BACA JUGA  Akhirnya Jasad Azam, Bocah Yang Jatuh Ke Sungai Ditemukan

“Ibu saya sudah berulang kali masuk rumah sakit ini, tapi memang belum mengalami perubahan, yang ada semakin parah sakitnya,” Ungkap Eka Padila.

Sejatinya orang tuanya tersebut memang sudah harus berangkat ke Palembang, karena memang sudah diberi arahan untuk berobat di salah satu RS Palembang.

Namun lantaran kondisi ekonomi keluarga yang kurang, sehingga keberangkatan untuk berobat ke Palembang belum dilakukan.

Eka sangat berharap, semoga pemerintah daerah  maupun para donatur yang dapat membantu dan meringankan biaya, serta dapat melanjutkan pengobatan secara intensif, agar bisa segera dilakukan pengobatan di RS Palembang.

BACA JUGA  Gubernur Jambi Al Haris Serahkan Bantuan Motor Dinas Kepala Desa, Sekaligus Membuka Turnamen Sepak Bola APDESI Cup 1 Provinsi Jambi 2023

“Semoga Pemkab Batanghari memperhatikan dan ada dermawan yang mau mengulurkan tangan untuk biaya orangtua kami yang saat ini menderita sakit parah,” Ucapnya.

Jika ada yang ingin membantu bisa langsung mengunjungi kerumahnya di alamat tersebut. Ataupun dapat disalurkan melalui nomor rekening 571701019855539, Atas nama Andre, dan dapat dikonfirmasi melalui nomor +62 857-8817-9366.

Saat ini Hikma Wati kembali dirawat di RSUD Raden Mattaher dikarenakan kondisinya harus mendapatkan perawatan intensif. (Red)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Bupati Batanghari Serahkan Sertifikat PTSL Untuk 2 Desa dan 2 Kelurahan Dalam Kecamatan Muara Bulian

Batanghari

Atas Dasar Sumpah, Diduga Oknum Kades Olak Tanda Tangani Surat Jual Beli Tanah Milik Masyarakat Teratai

Batanghari

Wakil Bupati Batanghari Didampingi Istri Menggunakan Hak Pilihnya Di Pemilu Serentak 2024

Batanghari

Bupati Mhd. Fadhil Arief, Membuka Secara Resmi Jambore PKK Tingkat Kabupaten Batanghari Tahun 2023

Batanghari

Laksanakan Sosialisasi Pengisian Rekomendasi Statistik Sektoral, Asisten III : Data Yang Valid Kunci Utama Keberhasilan Pembangunan Suatu Daerah

Daerah

Macet Akibat Angkutan Batu Bara, Ditlantas Polda Jambi Kembali Berlakukan Diskresi 

Daerah

Diduga Oknum Kades Di Kecamatan Lembah Masurai Jual Tanah TKD

Batanghari

Sesosok Mayat Pria Ditemukan Dikamar Mandi SPBU Muara Bulian