RUU Penyiaran Dinilai Bungkam Kebebasan Pers, IWO Kritik Pembentuk Undang-Undang Wabup H. Bakhtiar Pimpin Rombongan Audiensi Ke Direktorat Pembibitan Dan Produksi Ternak DiJakarta. Sering Kehilangan Ternak, Warga Desa Aro Mintak Aparat Penegak Hukum Untuk Dapat Menangkap Pelakunya Wakil Bupati H.Bakhtiar Lakukan Audiensi Dengan Kementerian PPN/Bappenas, Demi Percepatan Pembangunan Di Batanghari Bupati MFA Kenal Pamit Bersama Dandim 0415/Jambi

Home / Batanghari / Religi

Rabu, 18 Oktober 2023 - 20:10 WIB

Quzwaini, M.  Anggota DPRD Batanghari Hadiri Tabliq Akbar Dan Peringatan Maulid Nabi Muhammad Dimasjid Nurul Iman Desa Malapari

Lintasjambi.co.id.Muara Bulian.- Quzwaini. M. SP, selaku anggota DPRD Kabupaten Batanghari menghadiri Tabliq Akbar dan Peringatan Maulid Nabi Muhammad. Saw. 1445.H, Tahun 2023 di Masjid Nurul Iman Rt. 02. Desa Malapari, Sabtu, 30/09/2023.

Tampak antusias masyarakat, tokoh masyarakat, toko agama, kepala desa beserta perangkatnya menghadiri peringatan Maulid Nabi dengan penceramah al ustadz Dr. Zuherman. ZA, M.A dai kondang yang Kota padang dan Da’i Milenial terbaik Sumbar tahun 2021.

“Dalam sambutan nya Quzwaini yang akrab dipanggil Paman Win, mengajak masyarakat untuk selalu menjaga silahturrahmi, menjaga kekompakan  dan masalah pembangunan agar selalu dijaga, dan beliau juga menyampaikan akan selalu berjuang dan memperjuangkan aspirasi masyarakat demi kemajuan masyarakat malapari yang kita cintai ini ungkap nya.

BACA JUGA  Diduga KSP Manunggal Jaya Rentenir Berkedok Koperasi

Dalam uraian Maulid Nabi Besar 1445 H/2023 M sesuai dengan tema Meneladani sifat nabi Muhammad SAW untuk menciptakan generasi yang islami, Da’i kondang Ustadz Dr. Zuherman, ZA, MA mengajak jemaah untuk menjauhi penyakit hati, karna penyakit hati bisa merusak pikiran kita, sehingga bisa mengurangi nilai ibadah, disamping itu dengan peringatan Maulid Nabi mari sama-sama kita menjaga keluarga kita dan mari kita meneladani sifat nabi kita yang refleksikan pada kehidupan kita sesuai dengan perkembangan jaman dan di era sekarang ucap Da’i milenial terbaik sumbar 2021 ini.

BACA JUGA  Modus Truk Engkel Fuso Exfedisi Padang Tujuan Lampung Diketahui Oleh Warga Sridadi, Kasat lantas Berikan Tindakan.

Salah satu cara menciptakan generasi yang islami pada saat ini, bagaimana anak-anak  dan remaja  untuk kembali mengaji pada magrib sampai isya, dan mengaktifkan mengaji madrasah ungkap nya.  (Red)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Batang Hari Peroleh Tingkat Madya Pada Penganugrahan Kabupaten Layak Anak (KLA) Tahun 2023

Batanghari

Lepas Peserta PENAS KTNA Ke-XVI, Bupati MFA : Kegiatan Ini Untuk Meningkatkan Motivasi Serta Kegairahan Petani Dan Nelayan

Batanghari

Al Haris Didampingi Bupati Batanghari Membuka Turnamen Sepak Bola Gubernur Cup Tahun 2024

Batanghari

Bupati MFA Serahkan Secara Simbolis Sertifikat Program PTSL Dan Beasiswa Batanghari Tangguh Untuk Kecamatan Muara Tembesi

Batanghari

Peduli Palestina, MUI Bersama Lapisan Masyarakat Batanghari Akan Laksanakan Aksi Solidaritas

Batanghari

Wakil Ketua DPRD Batanghari Pimpin Rapat Paripurna Dalam Rangka Penandatanganan KUPA dan PPAS APBD-P 2023

Batanghari

WAKIL KETUA DPRD BATANGHARI MENGUCAPKAN SELAMAT HUT KE-74 KABUPATEN BATANGHARI

Batanghari

Wakil Bupati Batanghari H. Bakhtiar. SP Hadiri Rapat Paripurna DPRD