Wabup H. Bakhtiar Pimpin Rombongan Audiensi Ke Direktorat Pembibitan Dan Produksi Ternak DiJakarta. Sering Kehilangan Ternak, Warga Desa Aro Mintak Aparat Penegak Hukum Untuk Dapat Menangkap Pelakunya Wakil Bupati H.Bakhtiar Lakukan Audiensi Dengan Kementerian PPN/Bappenas, Demi Percepatan Pembangunan Di Batanghari Bupati MFA Kenal Pamit Bersama Dandim 0415/Jambi Nah….  Tongkang Batu Bara Kembali Berulah

Home / Daerah

Rabu, 19 Oktober 2022 - 20:11 WIB

Ratusan Honorer Tanjabbar Ikut Simulasi CAT ASN dan PPPK

LintasJambi.co.id-TUNGKAL ILIR – Ratusan Tenaga Honorer di Tanjung Jabung Barat, Jambi, mengikuti Simulasi Computer Assisted Test atau CAT Aparatur Sipil Negara atau ASN dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja atau PPPK.

Simulasi CAT kerjasama dan dukungan dari berbagai organisasi serta aliansi seperti PTIC, Let’s, Nec, Literasi, IGI Provinsi Jambi dan Duta Baca Provinsi Jambi serta Forum Honorer Tanjung Jabung Barat atau FHT ini, dilaksanakan di Balai Pertemuan Kantor Bupati, Minggu (16/10/22).

Ketua Umum Forum Honorer Tanjung Jabung Barat, Jambi, Raden Fitra menyampaikan, simulasi Cat ASN dan PPPK ini dilaksanakan dengan tujuan, guna menjawab keresahan rekan – rekanya yang sama – sama tenaga honorer terkait pemahaman dan strategi menjawab kisi – kisi Computer Assisted Test ASN dan PPPK.

BACA JUGA  Jalan Menuju Desa Malapari Rusak Parah, Masyarakat Mohon Perhatian Pemkab Batanghari

“Alhamdulillah simulasi yang diikuti lebih kurang 500 tenaga honorer se Tanjung Jabung Barat ini, berjalan lancar tanpa hambatan,” ucap Raden Fitra, Selasa (18/10/22).

Dikatakan Raden Fitra pemahaman dan strategi terhadap Computer Assisted Test ini juga akan dilaksanakan di 13 Kecamatan se Tanjung Jabung Barat.

“Kita masih mempunyai pekerjaan rumah untuk 4.500 calon Peserta Computer Assisted Test. Jadi kita harus Road show ke 13 Kecamatan Agara para honorer dapat memahami Computer Assisted Test ASN dan PPPK ini,” sebutnya.

BACA JUGA  Jadi Peserta KKN, Purwanto Anggota DPRD Batanghari Tak Pernah Masuk Ke Posko

“Forum honorer Tanjung Jabung Barat akan selalu mendampingi dan membantu para honorer jika membutuhkan,” imbuhnya.

Saat simulasi tampak hadir Sekretaris Let’s Tegar Sutrisna. Dimana dalam kesempatan tersebut memberikan motivasi positif mendorong semangat para honorer peserta simulasi.

Kegiatan simulasi dipandu langsung oleh Muhammad Hendra Ketua PTIC Tanjung Jabung Barat dan sebagai Duta baca Provinsi Jambi.(HD)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Wakil Bupati H.Bakhtiar.SP Membuka Rapat Koordinasi Pengentasan Kemiskinan Extreme

Batanghari

DPRD Batanghari Meminta Pemerintah Daerah Untuk Memaksimalkan Pelayanan Kesehatan, Khususnya Pelayanan Hemodialisa

Batanghari

Serahkan Kendaraan Dinas  Ke Kemenag, Bupati MFA : Penghulu Adalah Jabatan Terdepan  Dan Ujung Tombak 

Batanghari

Selain Minta di Moratorium, GP Ansor Batanghari Desak Pemerintah Tertibkan dan Sanksi Tambang BB Ilegal.

Batanghari

Bawaslu Kabupaten Batanghari Lakukan Penertiban Alat Peraga Kampanye Pemilu 2024 

Batanghari

2 Tahun Masa Kepemimpinan Fadhil-Bakhtiar Telah Menorehkan Capaian 92% Dari 36 Program

Batanghari

Bupati MFA Lantik Delapan Orang  Pejabat Eselon II di Lingkup Pemerintah Kabupaten Batanghari

Batanghari

Kejari Batanghari Hibahkan Barang Bukti Kendaraan Roda Dua Untuk Lembaga Pendidikan dan Balai Latihan Kerja SKB