Sekretaris Daerah Batanghari Pimpin Apel Peringatan Hari Kebangiktan Nasional Ke-116 Hj. Nuraini Zubir Selaku Istri Wakil Bupati Batanghari Menghadiri Puncak Peringatan Hari Kartini Tingkat Provinsi Jambi Ke-146 Tahun 2024 Menghadiri Pembukaan MTQ Ke-28 Tingkat Kecamatan Batin XXIV, Bupati MFA:  Batang Hari Harus Bebas Dari Buta Aksara Al Qur’an Gagal Maju Melalui Jalur Independen, Pasangan Indra-Fauzi Mendatangi Kantor DPC PKB Batanghari RUU Penyiaran Dinilai Bungkam Kebebasan Pers, IWO Kritik Pembentuk Undang-Undang

Home / Batanghari / Daerah / Politik

Rabu, 14 Juni 2023 - 21:06 WIB

Reses Didesa Sungai Baung, Elvisina Anggota DPRD Prov Jambi : Dana Desa 1 M Mudah-Mudahan Kedepannya Menjadi 5 M

Lintasjambi.co.id.Batanghari.- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jambi, Elpisina, S.SOS, M.Si, Ketua Fraksi PKB menggelar reses di Desa Sungai Baung Kecamatan Muara Bulian Kabupaten Batang Hari , Rabu, 14/06/2023.

Reses tersebut dihadiri Kepala Desa beserta perangkat Desa, para tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh perempuan serta tamu undang lainya.

Masa reses merupakan masa penting yang sejatinya secara fungsional sebagai mendengarkan aspirasi masyarakat, merupakan kewajiban bagi anggota DPRD dalam menjaring informasi untuk kemudian disalurkan.

Elpisina yang kerap di sapa ning elvis ini memaparkan, aspirasi yang berhasil dihimpun melalui reses nantinya akan diperjuangkan melalui lembaganya.”

BACA JUGA  Jalan Provinsi Dari Desa Muara Siau ke Desa Pasar Masurai Rusak Parah.

“Saya hari ini turun ditengah masyarakat mendengarkan keluhan dan apa yang menjadi usulan masyarakat yang akan kita perjuangkan nantinya,” paparnya.

Elpisina merupakan Fraksi Partai PKB ini menyampaikan, bahwa apa yang menjadi keluhan masyarakat akan selalu di perjuangkan, maka perlunya adanya pertemuan seperti yang saat ini yang kita laksanakan.”Intinya, kami selalu siap untuk memperjuangkan aspirasi warga,” ujar pria yang akrab disapa ning Elpis.

Dirinya juga menyampaikan saat ini dana Desa dari 1 milyar mudah-mudahan kedepannya menjadi 5 milyar perdesa dari fraksi PKB akan memperjuangkan ini dan ucapan terima kasih saya sampaikan kepada masyarakat yang telah menyampaikan aspirasinya. oleh karena itu, Elvisina mengaku akan selalu berjuang demi kesejahteraan masyarakat yang ada di kabupaten Batang Hari, Kata Elpis.

BACA JUGA  Serahkan Sertifikat PTSL Dan Beasiswa Tangguh Kecamatan Mersam, Bupati MFA : Pendidikan  Itu  Penting Untuk Masa Depan Anak

Kepala Desa sungai Baung Ridwan, SE mengucapkan ribuan terima kasih atas kunjungan Bapak Elvisina di Desa sungai Baung, mudah-mudahan apa yang menjadi keluhan masyarakat Desa sungai Baung bisa diperjuangkan, ujar kepala Desa sungai Baung. (AD)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Fadhil Menginap Di Camping Ground Tahura Senami, Ini Sekaligus Bentuk Promosi Gratis Kepada Peserta Trail Adventure Atab II

Batanghari

Wabup Batanghari H. Bakhtiar SP, Didampingi Dandim 0415/Jambi Resmikan Penggunaan Fasilitas Air Bersih Program TNI AD Manunggal Air Bersih Tahun 2023

Batanghari

Ketika Ulama dan Umara bermudzakaroh Menghasilkan Beberapa Rumusan

Daerah

Pamit Sebelum Akhiri Tugas, Bupati Dan Wabup Merangin Kunjungi 4 Kecamatan 

Batanghari

Jangan Tutup Mata Pak Kades, Dimana Letak keadilan Ungkap Anang Cik Warga Desa Ture

Batanghari

Musrenbangdes Kecamatan Pemayung, Yoghie Prioritaskan 3 Poin Usulan Untuk Tahun 2024

Batanghari

Ketua DPRD Batanghari Anita Yasmin. SE Ikuti Upacara Hari Lahirnya Pancasila Tahun 2023

Batanghari

Wakil Bupati H.Bakhtiar.SP Membuka Rapat Koordinasi Pengentasan Kemiskinan Extreme