Wabup H. Bakhtiar Pimpin Rombongan Audiensi Ke Direktorat Pembibitan Dan Produksi Ternak DiJakarta. Sering Kehilangan Ternak, Warga Desa Aro Mintak Aparat Penegak Hukum Untuk Dapat Menangkap Pelakunya Wakil Bupati H.Bakhtiar Lakukan Audiensi Dengan Kementerian PPN/Bappenas, Demi Percepatan Pembangunan Di Batanghari Bupati MFA Kenal Pamit Bersama Dandim 0415/Jambi Nah….  Tongkang Batu Bara Kembali Berulah

Home / Batanghari / Daerah / Politik

Selasa, 20 Desember 2022 - 23:25 WIB

Rusdi Madjid S.Sos Selaku Camat Muara Bulian Kunjugan Kekantor Desa Pelayangan

Lintasjambi.co.id.Batanghari-  Saat ini masyarakat lagi  semarak dan antusias menunggu pemilihan kades serentak. Salah satu nya desa pelayangan, Kecamatan Muara Bulian yang akan memilih kepala desa pada tanggal 21 desember besok,

Munzir selaku Pjs Kades Pelayangan  saat dikonfirmasi Awak media di Kantor Desa pelayangan Angkat bicara.” Kalau keperluan sesuai tahapan Pilkades sudah di jalankan Sesuai Perbup 58 Tahun 2022. Hari ini H min satu Besok hari Rabu tanggal 21. Saatnya Penceblosan.

BACA JUGA  Bupati MFA Lakukan Panen Raya Padi : Dengan Kecanggihan Ilmu Dan Teknologi Petani Mampu Panen 8 Ton/Ha

Dan sesuai dengan tahapan Pilkades hari ini kita menerima Logistik dari PMD teruskan ke kecamatan dari camat ke desa. Logistik itu berupa Kotak Suara Tinta dan lain sebagainya untuk keperluan besok pencoblosan.

“Lanjut kata kades”

Untuk Kecamatan Muara Bulian Ada 4 Kepala desa yang akan dipilih oleh masyarakat itu sendiri, yang pertama Desa Pelayangan, Desa Tenam, Desa Simpang Terusan dan Desa Aro.

Kalau untuk semua data untuk Pilkades gelombang kedua ini sebanyak 34 desa setiap perkecamatan se-kabupaten Batanghari. Untuk Desa Pelayangan sendiri ada 3 kandidat yang akan di pilih oleh masyarakat Desa Pelayangan.

BACA JUGA  Peringati Hari Bela Negara, Empat ASN Sabet Penghargaan Berprestasi Dari Pemkab Batanghari

Untuk sestem pemilihan kepala desa tidak berupa potingan suara, yaitu sistem pencoblosan surat suara sama seperti pemilihan anggota DPR.

Desa pelayangan ada 429 suara Tebagi 2 Tps.

Pjs Kades Pelayangan berharap Semoga Pilkades ini Berjalan sukses Demokratis Meriah Menghasilkan Pemimpin yang Tanggu dan Bersih.(EDW)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Nah…… ??? Ketahuan Hendak Maling Sawit, Pemilik Kebun Diserang Dengan Parang

Daerah

Masyarakat Keluhkan Jalan Desa Durian Mukut Ke Desa Tanjung Dalam Tak Kunjung Di Perbaiki

Daerah

Kantor Desa Rancan Tutup Saat Jam Kerja,Warga Bingung Butuh Pelayanan

Batanghari

Apel Gabungan, Sekda Azan Bertindak Sebagai Irup dan Serahkan penghargaan

Batanghari

Bupati MFA Hadiri Hari Puncak Festival Literasi Batanghari Tahun 2023

Batanghari

Wakil Bupati H. Bakhtiar Bersama Warga Terusan Melaksanakan Gotong Royong Membersihkan Lingkungan 

Batanghari

Bupati Batanghari MFA Memberikan Apresiasi Kepada Kejari Atas Pemberian Hibah Kendaraan Roda Dua Untuk Hal Kebaikan dan Bermanfaat

Batanghari

Penderita Kanker Darah di Batanghari Butuh Uluran Tangan