Bupati MFA Serahkan Secara Simbolis Sertifikat Program PTSL Dan Beasiswa Batanghari Tangguh Untuk Kecamatan Muara Tembesi Bupati MFA Serahkan Serahkan Sertifikat Program PTSL Dan Beasiswa Tangguh Untuk Tahun 2023 Mewakili Bupati, Asisten 1 Setda Batanghari Membuka Acara Workshop Dan Bimtek CSIRT Bupati Batang Hari Mhd Fadhil Arief Terima Kunjungan Komisi Informasi Propinsi Jambi Bupati MFA Beserta Keluarga Besarnya Menyalurkan Suara Pemilu Serentak Di TPS 11 Rengas Condong

Home / Daerah

Jumat, 18 November 2022 - 23:06 WIB

Sekda Batanghari M. Azan. SH, Resmi Tutup Jambore PKK Tahun 2022

Lintasjambi.co.id. Batanghari– Bupati Batanghari M. Fadhil Arief.SE, yang diwakili Sekda M. Azan. SH, resmi menutup kegiatan Jambore PKK Tahun 2022 yang berlangsung di Bulian Sport Centre (BSC) Muara Bulian, Jum’at, Tanggal 18/11/2022.

M. Azan. SH, Sekretaris Daerah Kabupaten Batanghari membacakan  sambutan Bupati, menyebutkan, syukur allhamdulillah atas terselenggaranya kegiatan Jambore TP-PKK Kabupaten Tahun 2022.  Sekalipun Kegiatan hanya berlangsung selama dua hari dan menampilkan seluruh Produk-produk serta berbagai macam  lomba-lomba.

“Selamat bagi yang sudah menjadi pemenang dan berprestasi dan bagi yang belum Menang dan berprestasi, jadikanlah sebagai bahan evaluasi agar ke depannya jadi lebih baik lagi,” kata  M. Azan.SH.

BACA JUGA  Bupati MFA Buka Kegiatan Batanghari Tangguh Expo 2023

Dalam rangka menghadapi Jambore kader PKK Tingkat Provinsi, saya minta kepada TP-PKK Kabupaten dan tim penggerak PKK Kecamatan untuk terus membina dan mempersiapkan kadernya sebaik mungkin dan jangan  lupa selalu berkoordinasi dengan kepala OPD  untuk persiapan menghadapi Jambore PKK tingkat Provinsi tersebut,” pungkasnya.

“ Sementara itu ketua TP-PKK Kabupaten Batanghari  mengatakan Saya ucapkan terima kasih banyak, kepada Bupati beserta jajarannya, Bapak-bapak Kepala OPD yang sudah membantu PKK batanghari, PKK Kecamatan  serta seluruh peserta yang telah mempersiapkan dirinya dalam kegiatan  Jambore ini. Menang kalah itu hal biasa tapi kalau menang jelas luar biasa, dan  jadikan ajang ini menjadi ajang silaturrahmi satu sama lainnya serta untuk saling harga-menghargai,” kata Ketua TP-PKK Kabupaten Batanghari, yang juga sebagai Bunda Baca dan Bunda Paud,  “Zulva Fadhil”. (Man)

BACA JUGA  Apel Kebangsaan Dan Deklarasi Pemilu Damai 2024, Diakhiri Dengan Penanda Tanganan Kesepakatan 

Share :

Baca Juga

Daerah

Pemkot Jambi Dengan Pemkab Batanghari Lakukan Penandatangan Kesepakatan Bersama 

Batanghari

Ikuti Upacara Hardiknas 2023, Anita Yasmin : Pendidikan Adalah Salah Satu Tiang Dari Pada Kualitas Anak Bangsa

Batanghari

Sekda Batanghari M.Azan. SH, Pimpin Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2023

Batanghari

Ketua DPRD Anita Yasmin Pimpin langsung Paripurna PAW Anggota DPRD Batanghari Periode 2019-2024

Batanghari

Dukcapil Batang Hari Secara Terus Menerus Genjot GISA

Batanghari

Meliput Persoalan Gas Melon, Jurnalis Dianiaya Warga Simpang Rantau Gedang

Batanghari

Bupati MFA Lantik 673 PPPK Guru Untuk Formasi Tahun 2022 Dilingkup Pemerintah Kabupaten Batanghari

Batanghari

Peringati Hari Bela Negara, Empat ASN Sabet Penghargaan Berprestasi Dari Pemkab Batanghari