Gerak Cepat Polsek Bathin II Pelayang, Tangkap Pelaku Begal Bupati MFA Direncanakan Akan Sholat Idul Adha Dimasjid Rahmatullah Hutan Lindung Menghadapi Lebaran Idul Adha, Pemkab Batanghari Pantau Kestabilan Harga Barang Dipasar Keramat Tinggi Polsek Mersam Ungkap Kasus Pembobolan Rumah Di Desa Sengkati Baru Bupati Batanghari Beserta 144 Pejabat Di Tes Urine, Ketua BNNK : Hasil Nya Negatif Semua

Home / Daerah

Jumat, 18 November 2022 - 23:06 WIB

Sekda Batanghari M. Azan. SH, Resmi Tutup Jambore PKK Tahun 2022

Lintasjambi.co.id. Batanghari– Bupati Batanghari M. Fadhil Arief.SE, yang diwakili Sekda M. Azan. SH, resmi menutup kegiatan Jambore PKK Tahun 2022 yang berlangsung di Bulian Sport Centre (BSC) Muara Bulian, Jum’at, Tanggal 18/11/2022.

M. Azan. SH, Sekretaris Daerah Kabupaten Batanghari membacakan  sambutan Bupati, menyebutkan, syukur allhamdulillah atas terselenggaranya kegiatan Jambore TP-PKK Kabupaten Tahun 2022.  Sekalipun Kegiatan hanya berlangsung selama dua hari dan menampilkan seluruh Produk-produk serta berbagai macam  lomba-lomba.

“Selamat bagi yang sudah menjadi pemenang dan berprestasi dan bagi yang belum Menang dan berprestasi, jadikanlah sebagai bahan evaluasi agar ke depannya jadi lebih baik lagi,” kata  M. Azan.SH.

BACA JUGA  Bupati Batang Hari Terima Sertifikat Tanah Wakaf Dan Musholah Dari Menteri ATR/BPN.

Dalam rangka menghadapi Jambore kader PKK Tingkat Provinsi, saya minta kepada TP-PKK Kabupaten dan tim penggerak PKK Kecamatan untuk terus membina dan mempersiapkan kadernya sebaik mungkin dan jangan  lupa selalu berkoordinasi dengan kepala OPD  untuk persiapan menghadapi Jambore PKK tingkat Provinsi tersebut,” pungkasnya.

“ Sementara itu ketua TP-PKK Kabupaten Batanghari  mengatakan Saya ucapkan terima kasih banyak, kepada Bupati beserta jajarannya, Bapak-bapak Kepala OPD yang sudah membantu PKK batanghari, PKK Kecamatan  serta seluruh peserta yang telah mempersiapkan dirinya dalam kegiatan  Jambore ini. Menang kalah itu hal biasa tapi kalau menang jelas luar biasa, dan  jadikan ajang ini menjadi ajang silaturrahmi satu sama lainnya serta untuk saling harga-menghargai,” kata Ketua TP-PKK Kabupaten Batanghari, yang juga sebagai Bunda Baca dan Bunda Paud,  “Zulva Fadhil”. (Man)

BACA JUGA  Wakili Sekda Batanghari, Kadis PPP Farizal, SH. MH Adakan Pertemuan Bersama Gapoktan Desa Malapari dan Desa Napal Sisik

Share :

Baca Juga

Batanghari

Wakil Ketua DPRD Batanghari M.Jaafar. SH Mengikuti Musrenbang RKPD Kecamatan Maro Sebo Ulu TA 2024

Batanghari

Anggota DPRD Batanghari Marjani, SH, Berharap Agar Hasil Musrenbang Dapat Terealisasi Ditahun 2024

Batanghari

Bupati MFA Adakan Halal Bihalal dan Silaturahmi Bersama Lembaga Adat Serentak Bak Regam Batanghari

Batanghari

Alzumardani Selaku Kepala Desa Kuap Beserta Staf  Mengucapkan ” SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1 SYAWAL 1444 H/2023 M

Batanghari

Mewakili Bupati, Asisten 1 Setda Batanghari Menghadiri Pelantikan Pengurus Himpunan Perempuan Melayu Jambi

Batanghari

Bupati Batanghari Lakukan Pengukuhan Paskibraka HUT RI Ke-78 Tahun 2023

Daerah

Pemerintah Desa Air Lago Santuni Anak Yatim Dan Fakir Miskin

Batanghari

Diduga KSP Manunggal Jaya Rentenir Berkedok Koperasi